Skin Starlight : Skin Starlight Bulan September 2018 adalah Hero Cyclops




Starlight Member merupakan sebuah penawaran khusus kepada para pemain untuk membeli sebuah paket yang isinya terdapat paket istemewa serta skin menarik dari hero yang telah di tentukan oleh developer Mobile Legends.

Nah pada September 2018 ini merupakan Starlight Member yang di ciptakan untuk hero Cyclops. Beginilah tampilan Starlight Member untuk hero Cyclops dan juga paket-paket istimewa yang disediakan.



Di Starlight Member ini hero Cyclops mendapatkan skin terbaru yang bernama Deep Sea Rescuer yang di desain sedemikian rupa seperti gambar diatas tadi. Desain terbaru untuk skin starlight member Cyclops ini bertema di dalam laut, mungkin bisa di bilang skin ini bertema lautan seperti skin Alpha atau Odette. Untuk bulan September 2018 ini bisa dilihat bahwa rolling hero free untuk digunakan di mode classic maupun ranked adalah sebagai berikut :




Baca : Tentang Starlight Member dan Cara Membelinya (Coming Soon)

Skill - Skill Starlight Member Cyclops (Deep Sea Rescuer)


Stardust Shock (Skill 1)



Skill 1 Cyclops yang dapat menyerang musuh menggunakan skill Magic ke depan ini tampak bagus juga ya untuk animasi-nya. Bisa dilihat gambar diatas kalau skill 1 ini berupa semacam botol dan jam ya?

Warna untuk Botol sendiri adalah Biru seperti air laut dan untuk jam warnanya adalah Kuning Kecoklatan. Bagamana menurut kalian? Apakah efek animasi skill 1 ini sudah cukup bagus bagi Cyclops?

Planets Attack (Skill 2)



Skill 2 Cyclops yang bernama Planets Attack ini merupakan skill Burst Damage yang sangat menyakitkan bagi lawan, terlebih lagi skill ini dapat di spam atau digunakan terus menerus.

Untuk animasi skill 2 Cyclops ini nampaknya berwarna Biru, hampir sama ya seperti Cyclops Tanpa skin?? Sama-sama warna biru, namun kayaknya warna biru di skin starlight ini cukup terang daripada warna biru yang terdapat di skin exorcist maupun tanpa skin.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Bagus?

Star Power Lockdown (Skill Ultimate)



Skill Ultimate milik Cyclops ini dapat mengunci 1 Target lawan agar tidak bisa bergerak, untuk animasi dan warna skill ultimate ini nampaknya sama seperti warna ultimate Cyclops tanpa skin. Waranya sama-sama biru dan itu terlihat jelas.

Bagaimana menurut kalian? Apakah warna ini udah cocok untuk skin Starlight Member Cyclops?

PENUTUP

Bagaimana pendapat kalian tentang skin starlight pada bulan September tahun 2018 ini? Sangat memuaskan atau kurang memuaskan? Kalau untuk Admin sendiri ini sudah cukup memuaskan lah karena efek animasi yang bagus dari skin lainnya.

Oh ya, Starlight Member kali ini untuk Avatar saat kill musuh/terbunuh musuh berbeda dari yang sebelumnya, tampaknya developer Mobile Legends memberikan kemewahan untuk Starlight member bulan ini.

Terima kasih sudah melihat artikel Skin Starlight, kalian dapat menemukan skin starlight member yang akan di perbarui setiap 1 bulan sekali. Berikut adalah list skin starlight member.
Similar Movies

1 komentar:

  1. Gᥙყs nιh ᥲkᥙ kᥲsιh ιnfo ᥲgᥱn sᥣot HappyMPO Sᥱnsᥲsιonᥲᥣ
    Tᥱrgᥲᥴor dᥲn Tᥱrρᥱrᥴᥲყᥲ JP bᥱrᥲρᥲ ρᥙn ρᥲstι ᥴᥲιr 🔥
    KLIK DISINI
    -Minimal deposit hanya 10rb ✓
    -Bonus New member 220% ✓
    -Bonus New member sabung ayam 30% ✓
    -Bonus New Member 20% ✓
    -Bonus Unlimited Slot Reload 10% ✓
    -Bonus Cashback Casino 10% ✓
    -Bonus Sportsbook Reload 10% ✓
    -Bonus referral 0.3 % ✓
    -Deposit Pulsa TELKOMSEL & XL ✓

    -E-Wallet
    OVO-DANA-GOPAY-LINKAJA Ready 24JAM ✓
    -RECOMMEND SITUS TERBAIK & TERPERCAYA💯
    -LIVE CHAT & ADMIN FAST RESPON 💯
    -MENANG BERAPAPUN DIBAYAR LUNAS 💯
    -𝗖𝗘𝗞 𝗦𝗬𝗔𝗥𝗔𝗧 & 𝗞𝗘𝗧𝗘𝗡𝗧𝗨𝗔𝗡 𝗗𝗜 𝗠𝗘𝗡𝗨 𝗣𝗥𝗢𝗠𝗢 𝗪𝗘𝗕 𝗔𝗧𝗔𝗨 𝗕𝗜𝗦𝗔 𝗞𝗘 WA HappyMPO ✓
    -wa CS : 0853-7367-6429

    BalasHapus