Johnson - Hero Mobil dengan Kekuatan Tabrak Lari di Land of Dawn



Come on! Let’s roll!
Johnson merupakan hero Tank dengan wujud seperti Mobil, maka dari itu hero ini mirip seperti Mobil dan kekuatannya pun bisa menjadi mobil dan dapat menabrak lawan. Berbekal skill-skill-nya yang di desain sebagai tanker dan juga skill yang memiliki burst damage seperti mage.

Selain itu, pasif dari Johnson ini akan memberikan banyak shield jika hp-nya di bawah rata-rata dan skill damage johnson merupakan magic damage (Berbeda dengan Physical Damage). Johnson sebagai hero tank memiliki daya pertahanan yang keras daripada tank lainnya.

Baca Juga : Lolita - Elf Mungil pembawa Palu Besar di Land of Dawn

Cerita Johnson


Johnson, dengan tubuh yang kuat seperti batu, ketika dia berlari melalui Dome Stadium bagaikan sebuah truk berat, sorak-sorai para gadis Meledak keras. Dia menuntun tim untuk mengangkat trofi juara dan mencapai puncak hidupnya sebagai Quarterback super dengan jutaan penggemar di seluruh dunia. Namun, keberuntungan selalu berubah-ubah. Seorang gadis kecil dengan tiba-tiba berlari ke arah jalan ketika Johnson mengendari mobil Sport-nya. Untuk menghindari menabrak gadis kecil tersebut, mobilnya mengalami kecelakaan yang sangat parah. Pendarahan besar yang terjadi dapat segera mengambil nyawanya dalam sartu menit.

Pada saat itu, keajaiban terjadi, puing-puing dari mobil Sport-nya tersebut mulai menyatu dengan tubuh Johnson dengan kekuatan misterius. Oleh karena itu, ia tidak hanya selamat dari kecelakaan itu, tetapi juga menjadi manusia baru yang ajaib yang bisa berubah menjadi mobil Sport.


Nama : Johnson
Nama Spesial : Mustang
Hero Tipe : Tank
Movement SPD : 255
Magic Power : 0
Magic Resistance : 10
Mana : 0
HP Regen : 42
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 112
Armor : 27
HP : 2809
Attack Speed : 0.826
Mana Regen : 0
Ability Crit Rate : 0












Keunggulan Hero Johnson

  1. Memiliki Pasif yang dapat memberikan Shield banyak saat HP tinggal sedikit.
  2. Memiliki Skill Stun yang lumayan.
  3. Skill burst damage terus menerus kepada lawan.
  4. Ultimate Mobil yang membuat Johnson menjadi Mobil dan bisa menabrak Lawan.
  5. Tentunya Hero Mobil dengan Kekuatan Tabrak Lari di Land of Dawn.

Kekurangan Hero Johnson

  1. Damage Basic Attack sedikit..
  2. Ultimate yang dapat dihentikan dengan cara menabrakkan diri.
  3. Cooldown skill yang lumayan lama.
  4. Kontrol Ultimate yang lumayan sulit.
  5. Rapuh terhadap hero burst damage seperti Karrie dan Karina.


Skill


Electro-airbag (Skill Pasif)



Ketika HP Johnson berada lebih rendah dari 30%, ia akan menghasilkan sebuah Shield yang menyerap 300(+700% Total Armor) Damage selama 10 detik. Efek ini memiliki detik cooldown.

Penjelasan :

Inilah skill pasif yang dapat menyelamatkan hidup Johnson, saat HP Johnson dibawah 30% maka Pasif ini akan aktif dan memberikan total Shield 300 point selama 10 detik. Jadi selama 10 detik Johnson akan mendapatkan Shield.

Pasif yang sangat berguna bagi Johnson karena dengan shield ini akan menompang HP Johnson yang sudah sekarat, maka dari itu kenapa Johnson sangatlah keras. Karena Johnson memiliki pasif yang sangat berguna.

Deadly Pincers (Skill 1)



Johnson melemparkan sebuah Spanner ke arah yang telah ditentukan yang memberikan 200(+150% Total Armor) Magic Damage kepada lawan yang berada di jalurnya. Lawan-lawan yang berada di area di mana Spanner mendarat akan di-Stun.

Level 1 - 200 Damage, lasts 9 seconds.
Level 2 - 230 Damage, lasts 8.4 seconds.
Level 3 - 260 Damage, lasts 7.8 seconds.
Level 4 - 290 Damage, lasts 7.2 seconds.
Level 5 - 320 Damage, lasts 6.6 seconds.
Level 6 - 350 Damage, lasts 6 seconds.

Cooldown : 9
Mana Cost : 0

Penjelasan :

Skill Stun yang dapat digunakan Johnson untuk menghentikan pergerakan lawan, saat Johnson menggunakan skill ini maka Johnson akan melempar sebuah Tang yang ada di tangannya ke arah depan. Jika ada musuh yang terkena Tang-nya maka musuh akan menerima damage 200 point (Bertambah sesuai level).

Selain itu, musuh yang tidak terkena Tang saat mendarat maka tidak akan mendapatkan stun. Stun hanya di dapatkan saat Tang sudah mencapai batas maksimal jangakauan-nya dan mengenai musuh.


Electromag Rays (Skill 2)



Johnson mengangkat Shield-nya, secara terus-menerus memberikan 80(+20% Total Armor) Magic Damage ke depan dalam area berbentuk kipas dan menyebabkan efek Slow kepada lawan. Basic Attack dan Deadly Pincers tetap dapat digunakan saat Skill ini aktif.

Level 1 - 80 Damage, lasts 11 seconds.
Level 2 - 95 Damage, lasts 10.5 seconds.
Level 3 - 110 Damage, lasts 10 seconds.
Level 4 - 125 Damage, lasts 9.5 seconds.
Level 5 - 140 Damage, lasts 9 seconds.
Level 6 - 155 Damage, lasts 8.5 seconds.

Cooldown : 11
Mana Cost : 0

Penjelasan :

Skill Burst Damage yang dimiliki oleh Johnson ini akan memberikan damage kepada lawan secara terus menerus selama lawan terkena Shield dari Johnson. Oke begini, saat skill ini digunakan maka Johnson akan mengangkat Shiled yang di pengangnya, nah Shield tersebut itu akan mengeluarkan semacam energi yang dapat memberikan damage kepada lawan yang terkena.

Selain itu, jika ada lawan yang terkena cahaya dari Shield Johnson maka lawan akan menerima total damage 80 point secara terus menerus (Bertambah sesuai level). Lawan juga akan mendapatkan efek slow selama terkena skill ini. Dengan menggunakan skill ini Johnson masih bisa menggunakan skill lainnya seperti Deadly Pincers ataupun Basic Attack.

Jadi begini, biasanya kalau Shield diangkat (Seperti Lolita dan hero tank yang memiliki shield lainnya) maka tidak akan bisa menggunakan basic attack maupun menyerang dengan skill bukan? Nah skill 2 ini kalian bisa menggunakan basic attack dan skill untuk menambah damage yang diterima oleh lawan.

Rapid Touchdown (Skill Ultimate)



Pasif : Meningkatkan Armor sebesar 10%. Aktif : Johnson melompat dan berubah menjadi sebuah mobil, mempercept jalannya seiring waktu. Teman sau tim dapat masuk ke dalam mobil ketika bergerak lambat dan kemudian melakukan Rush bersama dengan Johnson. Hanya satu teman satu tim yang dapat masuk dalam satu waktu. Mobil akan meledak saat menabrak lawan, menyebabkan efek Stun kepada target dan lawan terdekat selama 0.5-1 detik, dan memberikan 300(+90% Total MAgic Power)-750(+225% Total Magic Power) Magic Damage sesuai dengan kecepatan Speed mobil. Setelah ledakan, tanah akan dialiri listrik, menyebabkan efek Slow dan memberikan 80(+20% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang tertanfgkap dalam area tersebut. Ketika mobil berjalan lambat. Tap kembali Skill (Throttle) untuk bergerak lebih cepat. Ketika Anda bergerak cepat. Tap Skill (Rem) untuk berhenti.

Level 1 - 750 Max Damage, 300 Min Damage, 10% Armor Bonus, 80 Continuous Damage, lasts 53 seconds.
Level 2 - 1125 Max Damage, 450 Min Damage, 20% Armor Bonus, 100 Continuous Damage, lasts 48 seconds.
Level 3 - 1500 Max Damage, 600 Min Damage, 30% Armor Bonus, 120 Continuous Damage, lasts 43 seconds.

Cooldown : 53
Mana Cost : 0

Penjelasan :

Oke ini penjelasannya lumayan banyak jadi tolong simak baik-baik penjelasan berikut ini.

Ultimate inilah yang membuat Johnson dapat berubah menjadi mobil dan dapat menabrak lawan. Di dalam Ultimate Johnson ini terdapat 2 skill yaitu Pasif dan Aktif, berikut penjelasan mengenai pasif dan aktif-nya skill ultimate Johnson ini.

Skill Pasif dari Ultimate ini adalah menambah Armor Johnson sebesar 10% (Bertambah sesuai level). Skill Aktif dari Ultimate ini adalah membuat Johnson melompat dan menjadi mobil dalam seketika. Pertama saat Johnson akan menjadi mobil maka Johnson akan persiapan untuk melaju. Saat itu juga kalian bisa tap skill untuk segera melaju tanpa menunggu persiapan. Untuk menggerak mobil Johnson kalian bisa menggunakan Analog-nya.

Selain itu, rekan satu tim dapat menaiki mobil Johnson dan dapat berkendara bersama Johnson, hanya satu rekan tim saja yang dapat dengan cepat menaiki mobil Johnson dalam satu waktu. Johnson saat menjadi mobil maka kecepatannya akan meningkat seiring waktu.

Selain itu, saat Johnson menjadi mobil dan berkendara di lane maka kalian harus berhati-hati karena jika Johnson menabrak Turret atau Area Batu di lane maka ultiamate Johnson akan berakhir. Jika mobil Johnson menabrak musuh dengan cepat saat Johnson baru mulai mengendarai, maka musuh akan menerima total damage 300 point (Bertambah sesuai level).

Namun saat Johnson sudah mengendarai cukup lama dan menabrak musuh, maka damage yang dihasilkan pun berbeda yaitu 750 point (Bertambah sesuai level). Maka bisa disimpulkan saat Johnson mengendari mobil cukup lama dan baru menabrak musuh maka damage yang dihasilkan akan sangat besar, berbeda saat Johnson baru mengendarai mobil dan langsung menabrak musuh maka damage yang dihasilkan akan sangat sedikit.

Untuk menghentikan skill ultimate Johnson dengan segera, maka kalian tinggal tap lagi skill bergambar kaki yang bernama Rem ini untuk menghentikan Johnson.

Jika penjelasan di atas masih kurang begitu paham bagi kalian, silahkan contact admin di bawah ini :

Email : mobilelegendsguideid@gmail.com



Skill Build

1. Electromag Rays.
2. Deadly Pincers.
3. Electromag Rays.
4. Rapid Touchdown.
5. Electromag Rays.
6. Deadly Pincers.
7. Electromag Rays.
8. Rapid Touchdown.
9. Electromag Rays.
10.Deadly Pincers.
11. Electromag Rays.
12. Rapid Touchdown.
13. Deadly Pincers.
14. Deadly Pincers.
15. Deadly Pincers.



Item Build Johnson


Early Game


Warrior Boots



Early Game merupakan awal permainan, maka dari itu Johnson sangat memerlukan item sepatu yang memiliki Armor. Dengan menggunakan item sepatu ini maka Johnson akan mendapatkan Movement Speed serta tambahan Armor.

Demon's Advent


Menambah Armor dan juga HP kepada Johnson. Item yang sangat dibutuhkan bagi Tank di Early Game. Beli item ini di Early Game untuk menambahkan banyak Armor serta HP.

Oracle


Gunakanlah item Oracle jika musuh kalian banyak menggunakan hero Mage Burst Damage, dengan Oracle ini maka damage dari Mage yang sangat sakit bisa teratasi karena item Oracle ini memberikan banyak Magic Resistance kepada Johnson.

Blade Armor



Item ini wajib dibeli oleh Tank Johnson, item ini akan memberikan banyak sekali Armor yang akan menjadi tameng dari Serangan menyakitkan Marksman. Item ini sangat direkomendasikan oleh Johnson.

Courage Bulwark


Item aktif yang dapat memberikan tambahan defense dan attack kepada rekan serta minion di sekitar kita, item ini wajib digunakan bagi Tank seperti Johnson.

Sky Guardian Helmet



Item yang sangat berguna bagi Tank, item ini akan menambah banyak sekali HP kepada Johnson serta HP Regen yang sangat banyak sekali bagi Johnson.


Late Game


Rapid Boots


Sepatu cepat dibutuhkan saat late game.

Oracle


Gunakan item ini di late jika musuh mage, meskipun musuh tidak mage tetap gunakan item ini karena memiliki HP Regen yang banyak. Sangat berguna juga di late game.

Blade Armor



Item ini wajib dibeli oleh Tank Johnson, item ini akan memberikan banyak sekali Armor yang akan menjadi tameng dari Serangan menyakitkan Marksman. Item ini sangat direkomendasikan oleh Johnson.

Blade Armor



2 item Blade Armor untuk menambah banyak armor Johnson.

Blade Armor



3 item Blade Armor maka Armor kalian tidak akan terkalahkan.

Blade Armor



4 Blade Armor untuk menghindari serangan Marksman seperti Karrie, Claude, Miya dan lain-lain.


Odette



Kombo paling mengerikan adalah Odette + Johnson, dengan adanya Odette di dalam team kalian maka kalian bisa membuat Kombo paling menyakitkan dan pedas terhadap musuh. Kalian bisa memanfaatkan skill ultimate dari Odette yang Burst Damage Area terbanyak dan terbesar dengan skill Ultimate kalian yang dapat menjadi mobil.

Kalian bisa berkendara dengan Odette dan mencari musuh (Sangat Beruntung jika kalian langsung menemukan 5 musuh berkumpul saat war) lalu menabraknya secara langsung, saat musuh terkena stun maka giliran dari Odette mengeluarkan ultimatenya yang sangat menyakitkan. Dijamin musuh akan mati sekaligus.

Grock



Grock merupakan hero perusuh saat awal game, dia akan menggangu musuh yang sedang farming. Nah moment ini bisa kalian manfaatkan untuk menghadapi musuh dengan Grock, kalian berdua akan menjadi perusuh di awal game.

Angela


Best Support untuk kalian dan team kalian adalah Angela, pastikan Angela berada satu tim dengan kalian. Dengan skill-skill yang dimiliki oleh Angela sangat berguna dalam team Fighting.

Estes


Support ke 2 selain Angela adalah Estes, dengan skill healing Estes kalian akan tetap aman berada di line tanpa harus takut HP habis.

Gord



Gord merupakan kombo ke 2 mu setelah Odette, dengan skill ultimate Kamehameha dari Gord yang menyebabkan Burst Damage yang menyakitkan maka akan menjadi peluang bagi kalian mengajak Gord untuk mencari lawan di lane dengan ultimate mobil Johnson.

Tigreal


Tigreal memiliki skill ultimate yang dapat membuat musuh berkumpul menjadi 1, atau dia bisa juga menjadi kombomu setelah kalian berhasil menarik musuh dan dia dapat menggunakan ultimatenya untuk menghentikan musuh supaya tidak kabur.

Cyclops


Hero mage burst damage ini sangat mengerikan jika sudah jadi, kalian harus terus mensupportnya supaya cepat jadi. Hero ini bisa mengacaukan war karena skill magic nya sangat mengerikan sekali damagenya.


Karrie


Karrie adalah hero Marksman anti Tank, jadi waspadalah jika bertemu dengan Karrie. Basic Attack Karrie dan pasifnya sangatlah sakit bagi seorang Tank. Bahkan tank yang keras saat Late Game pun akan kandas jika bertemu karrie.

Vexana



Waspada dengan hero Vexana, dia memiliki skill burst damage dan pasif yang sangat mengerikan damagenya. Selain itu juga Vexana memiliki skill ultimate yang dapat membuat sekutu dengan wujud yang sama seperti hero.

Hanabi



Jika hero ini sudah menjadi lawanmu maka akan tamat riwayatmu. Dia memiliki skill pencuri mana lawan dan skill ultimate penjebak. Jika kalian terkena jebakannya maka kalian tidak akan bisa kabur lagi.

Combo Vexana dan Gord



Kalian bertemu kedua hero ini? Pastikan main aman saja, karena hero ini memiliki skill magic burst damage yang paling menyakitkan bahkan tank sekeras kalian sekalipun akan mati dengan mudah jika bertemu combo dari kedua hero ini.

Helcurt


Helcurt merupakan hero Assasin Silent dan memiliki skill Burst Damage paling menyakitkan pula, waspada juga bertemu dengan Helcurt yang satu lane dengan kalian. Damage dari skill Helcurt ini sangat sakit sekali jika sudah mencapai maksimal dari Cakaran Pisaunya (Baca Guide : Helcurt - Hero Kegelapan Pembawa Petaka di Land of Dawn).

Claude


Hero Claude memiliki skill escape yang menyebalkan bagimu, dia bisa escape kemana saja dengan skill-skillnya. Dia sama menyebalkan seperti hero Mage Harley. Selain itu juga, Claude memiliki skill yang dapat mencuri Armor serta Physical Attackmu. Hero yang sangat menyebalkan bukan?




Penutup

Johnson merupakan hero Tank yang dulunya sangat populer di kalangan pemain Mobile Legends, karena skill-skillnya yang berguna untuk team fighting maupun menciduk lawan dengan menabrak mereka satu per-satu.

Pada season 7 juga Johnson mengalami sedikit perubahan di bagian skill-nya, efek skill Rocket dihapus dan diganti menjadi skill seperti guide sekarang ini. Serta di buff untuk skill Ultimatenya. Hero ini menjadi langganan banned di tier Epic, Legends dan Myhtic.
Categories:
Similar Movies

1 komentar:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus