Helcurt - Hero Kegelapan Pembawa Petaka di Land of Dawn




Night has Fallen!! Let the Killing Begin....
Helcurt merupakan hero pure Assasin pembawa kegelapan serta pembawa petaka bagi semua orang, berbekal skill-skillnya yang di desain untuk burst damage yang sangat menyakitkan bagi musuh, menjadikan hero ini sebagai hero Assasin yang sangat ditakuti hero assasin lainnya.

Selain itu Helcurt memiliki skill Escape yang dapat digunakan untuk kabur maupun untuk mengejar musuh dan hebatnya lagi skill escape ini memberikan damage kepada musuh. Helcurt juga memiliki skill burst damage yang menyakitkan bagi lawan. Ultimate Helcurt dapat membutakan lawan yang berada di map.

Baca Juga :

Cerita Helcurt



Dalam caatatan sejarah Land of Dawn, dikatakan terdapat ras misterius yang mengorbankan jiwa mereka kepada penguasa Abyss dengan imbalaan kekuatan besar. Tubuh mereka diubah menggunakan sihir gelap, memberikan mereka kemampuan untuk menelan cahaya dan berjalan melewati ruang dalam sekejap mata, memungkinkan mereka untuk mengejutkan lawan-lawan mereka dengan serangan menyelinap yang mematikan. Apa yang paling menautkan dari mereka, bagaimanapun, adalah ramuan racun alami yang dikeluarkan dari ekor mereka, bagi mereka yang cukup malang untuk bersentuhan dengan racun ini akan segera mengucapkan kata-kata terakhir mereka.

Namun, inilah yang menyebabkan kematian utama ras ini, Dalam sejarah, spesifik tentanag bagaimana ras ini punah tidak dijelaskan, tetapi dapat dipastikan bahwa ras yaang mengerikan ini ada dan berjalan di atas Land of Dawn. Sejak kepunahan mereka, umat manusia telah berkembang dengan baik, namun, buku-buku sejarah tidak dapat memprediksi bahwa suatu hari makhluk-makhluk ini perlahan-lahan akan merayap keluar dari bayang-bayang sekali lagi.


Nama : Helcurt
Nama Spesial : Shadowbringer
Hero Tipe : Assasin
Movement SPD : 255
Magic Power : 0
Magic Resistance : 10
Mana : 440
HP Regen : 35
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 121
Armor : 17
HP : 2599
Attack Speed : 0.87
Mana Regen : 16
Ability Crit Rate : 0









Keunggulan Hero Helcurt

  1. Skill Pasif yang dapat mensillent (tidak dapat mengeluarkan skill) musuh.
  2. Skill Escape yang dapat memberikan damage kepada musuh.
  3. Skill Burst Damage paling menyakitkan daripada Assasin lainnya.
  4. Memiliki Skill Ultimate pembuta bagi lawan (Semua Map).
  5. Tentunya Hero Kegelapan Pembawa Petaka di Land of Dawn.

Kekurangan Hero Helcurt

  1. Sangat bergantung pada skill.
  2. Kontrol yang sangat sulit.
  3. Armor dan HP yang rendah bagi Assasin.
  4. Di keroyok hero Fighter auto death.
  5. Lemah terhadap hero CC.


Skill


Race Advantage (Skill Pasif)



Target yang menggunakan Skill dalam jarak 3 Yard dari Shadowbringer akan terkena Silence selama 1 detik jika Skill mereka memberikan Damage. Efek ini memiliki Cooldown 3 detik per target.

Penjelasan :

Pasif yang dapat memberikan silent bagi musuh, setiap kali Helcurt memberikan Skill kepada musuh maka musuh akan terkena silent yang akibatnya musuh tidak dapat menggunakan skill-nya kembali. Selain itu. Jika musuh menggunakan skill-nya untuk menyerang Helcurt maka musuh akan menerima silent dalam waktu tertentu.

Skill pasif ini dapat dimanfaatkan untuk menjebak musuh yang sedang melakukan farming maupun saat war dimulai. Dengan silent maka musuh tidak akan bisa menggunakan silent-nya dalam waktu tertentu. Hero tanpa skill itu ibarat nasi tanpa lauk, kalau di makan ya rasanya gak enak wkwkwk.

Shadow Rush (Skill 1)



Menghilang segera dan muncul di lokasi target, memberikan 150(+70%Total Physical ATK) Physical Damage terhadap lawan terdekat dan Silence mereka selama 1.5 detik. Setelah menggunakan Dark Night Falls juga akan menyebabkan efek Slow tambahan pada lawan selama 1.5 detik.

Level 1 - 150 Damage, Mana Cost 60, lasts 10 seconds.
Level 2 - 180 Damage, Mana Cost 70, lasts 9.6 seconds.d
Level 3 - 210 Damage, Mana Cost 80, lasts 9.2 seconds.
Level 4 - 240 Damage, Mana Cost 90, lasts 8.8 seconds.
Level 5 - 270 Damage, Mana Cost 100, lasts 8.4 seconds.
Level 6 - 300 Damage, Mana Cost 110, lasts 8 seconds.

Cooldown : 10
Mana Cost : 60

Penjelasan :
Skill escape ini dapat digunakan untuk kabur maupun mengejar musuh yang sedang kabur dari serangamu. Skill Escape yang dapat memberikan damage kepada lawan yang terkena. Helcurt akan melakukan escape ke arah yang telah ditentukan dan jika lawan terkena escape Helcurt maka lawan akan menerima damage total 150 point (Bertambah sesuai level).

Selain itu skill ini dapat memberikan silent kepada lawan selama 1.5 detik. Sesaat setelah Helcurt menggunakan ultimate-nya maka skill ini akan di upgrade dan dapat memberikan efek Slow kepada lawan selama 1.5 detik.

Deadly Poisoned Stinger (Skill 2)



Aktif: Helcurt menembakkan Deadly Poisoned Stinger ke arah depan, setiap stinger memberikan 200(+100% Ekstra Physical ATK) Physical Damage (Minion dan Monster Jungle hanya menerima 70% dari potensi Damage ini) Serta mengakibatkan efek Slow kepada lawan sebesar 12% (efek bisa di-Stack) selama 3 detik. Pasif: Setiap basic Attack akan mendapatkan satu Deadly Poisoned Stinger. Bisa disimpan hingga 5 Stinger. Stinger bisa disimpan selama 8 detik, setelah itu, mereka akan menghilang secara perlahan.

Level 1 - 200 Damage, Mana Cost 70, lasts 4 seconds.
Level 2 - 240 Damage, Mana Cost 80, lasts 4 seconds.
Level 3 - 280 Damage, Mana Cost 90, lasts 4 seconds.
Level 4 - 320 Damage, Mana Cost 100, lasts 4 seconds.
Level 5 - 360 Damage, Mana Cost 110, lasts 4 seconds.
Level 6 - 400 Damage, Mana Cost 120, lasts 4 seconds.

Cooldown : 4
Mana Cost : 70

Penjelasan :

Inilah Skill Burst Damage paling menyakitkan yang dimiliki oleh Helcurt, Helcurt akan menembakkan sebuah pisau racun yang mematikan ke arah depan. Setiap Pisau racun yang ditembakkan oleh Helcurt memiliki damage total 200 point (Bertambah sesuai Level).

Selain itu skill ini dapat memberikan efek slow kepada lawan selama 3 detik dan uniknya slow ini dapat ditumpuk. Pisau racun Helcurt ini dapat ditumpuk hingga 5 pisau, jadi bisa di hitung damage yang dihasilkan oleh Helcurt sebagai berikut ini :

1 Pisau Racun = 200 Damage
maka untuk 5 Pisau Racun adalah = 200 x 5 = 1000 Damage!!
Damage tersebut masih di level 1, bagaimana dengan level selanjutnya? Hitung sendiri.

Bagaimana cara menambah Pisau Racun?

Untuk menambah pisau racun supaya maksimal menjadi 5 pisau racun adalah dengan cara menyerang menggunakan basic attack, setiap basic attack akan memberikan 1 pisau racun yang artinya jika kalian menyerang musuh menggunakan basic attack 5x maka pisau racun sudah mencapai maksimal. Selain itu Pisau Racun ini dapat bertahan selama 8 detik.

Setelah 8 detik maka pisau racun ini akan menghilang 1 pisau racun saja, jika Helcurt tidak melakukan basic attack lagi.

Dark Night Falls (Skill Ultimate)



Pasif: Meningkatkan Attack Speed sebanyak 10%. Aktif: Helcurt memunculkan The Night, membuat semua Hero lawan kehilang penglihatannya terhadap sekutu dan mengurangi jarak penglihatan mereka selama 3.5 detik. Dan juga meningkatkan Attack Speed-nya sebanyak 10% dan Movement Speed sebanyak 65% selama 8 detik. Deadly Poisoned Stinger tidak akan meenghilang selama periode ini. (Dark Knight Falls tidka memiliki efek terhadap Helcurt ketika digunakan oleh lawan.)

Level 1 - 10% Attack Speed Bonus, 65% Movement Speed Bonus, Mana Cost 120, lasts 60 seconds.
Level 2 - 15% Attack Speed Bonus, 70% Movement Speed Bonus, Mana Cost 140, lasts 60 seconds.
Level 3 - 20% Attack Speed Bonus, 75% Movement Speed Bonus, Mana Cost 160, lasts 60 seconds.

Cooldown : 60
Mana Cost : 120

Penjelasan :

Skill Ultimate yang dapat membutakan semua lawan. Helcurt akan mengeluarkan The Night atau malam yang mencengkram untuk membutakan penglihatan lawan selama 3.5 detik. Saat Helcurt menggunakan ultimate ini maka lawan tidak dapat melihat map dan melihat sekutunya sendiri. Jarak pandangan lawan sangat sedikit saat ultimate ini aktif.

Selain itu juga, Helcurt mendapatkan tambahan attack speed sebanyak 10% serta Movement Speed sebanyak 65% selama 8 detik (Bertambah sesuai level). Helcurt akan sangat cepat saat dia menggunakan ultimate ini.

Skill ini dapat dimanfaatkan Helcurt untuk melakukan Gank terhadap lawan, biasanya Helcurt akan menyerang lawan yang HPnya rendah seperti hero Marksman dan Mage, dengan skill ultimate ini maka lawan akan kebingungan karena tidak dapat melihat situasi dalam map.


Skill Build

1. Deadly Poisoned Stinger.
2. Shadow Rush.
3. Deadly Poisoned Stinger.
4. Dark Night Falls.
5. Deadly Poisoned Stinger.
6.Shadow Rush.
7. Deadly Poisoned Stinger.
8. Dark Night Falls.
9. Deadly Poisoned Stinger
10. Shadow Rush.
11. Deadly Poisoned Stinger.
12. Dark Night Falls.
13. Shadow Rush.
14. Shadow Rush.
15. Shadow Rush.


Item Build Helcurt

Early Game



Nimble Blade


Helcurt merupakan hero Assasin yang harus mendapatkan Buff dan Exp, dengan menggunakan item Jungle ini maka Helcurt akan mendapatkan banyak Exp (Helcurt harus memakai spell Retribution). Item ini recommended bagi Helcurt diawal game.

Wizard Boots



Mengapa Helcurt membutuhkan sepatu ini? Alasan pertama adalah Helcurt membutuhkan tambahan HP. Jika Helcurt mendapatkan Assist maka akan mendapatkan tambahan gold sebanyak 80 gold. Karena Ultimate Helcurt dapat membantu rekan untuk membunuh lawan maka Helcurt secara otomatis akan mendapatkan assist, maka dari itu semakin banyak assist maka Helcurt akan cepat jadi.

Blade of Despair



Beli item ini di Early Game setelah membeli sepatu, Helcurt membutuhkan banyak damage untuk menambah damage dari skill 2-nya. Item ini adalah item wajib bagi Helcurt diawal game.

Windtalker



Item ini akan menambahkan Helcurt banyak attack speed, Helcurt sangat membutuhkan banyak Attack Speed di awal game, maka dari itu item ini akan memberikan banyak Attack Speed kepada Helcurt.

Endless Battle



Item ini akan menambah banyak attribute bagi Helcurt, Helcurt akan mendapatkan tambahan Lifesteal serta menambah Mana dan juga HP, selain itu item ini juga menambah Movement Speed sebesar 10%.

Rose Gold Meteor


Helcurt sangat membutuhkan item ini karena pasif unik item ini akan bekerja untuk memberikan shield ketika HP hero dibawah 30%. Beli item ini di awal game.


Late Game


Rapid Boots



Movement Speed Helcurt akan sangat cepat dengan membeli item sepatu ini.

Blade of Despair



Dibutuhkan saat war.

Windtalker



Item menambah Attack Speed jangan dijual.

Endless Battle



Jangan di jual!!

Rose Gold Meteor


Helcurt sangat membutuhkan item ini karena pasif unik item ini akan bekerja untuk memberikan shield ketika HP hero dibawah 30%.

Blade of Despair



Beli item ini lagi untuk menambah banyak damage pada helcurt.


Tigreal



Hero ini dapat kalian jadikan Combo, dengan ultimate Tigreal yang dapat menyapu bersih musuh menjadi 1, saat musuh berkumpul, maka kesempatanmu untuk memberikan Pisau Racun kepada musuh.

Lolita


Lolita memiliki skill shield yang dapat menjadi supportmu di satu lane serta Lolita memiliki pasif shield jika kalian berada di dekat Lolita. Ultimate Lolita dapat dimanfaatkan untuk menstun musuh agar musuh tidak kabur.

Angela


Support yang harus dimiliki adalah Angela, hero support ini akan mensupportmu dengan ultimate-nya yang dapat menambah shield serta Angela akan masuk ke dalam tubuh Helcurt, selain itu Angela dapat memberikan heal kepada kalian.

Hylos



Hylos memiliki skill stun yang bagus untuk counter musuh serta memiliki ultimate heal dan movement speed yang tinggi, 1 lane dengan Hylos akan menjamin hidupmu.

Sun


Sun memiliki kembaran yang berguna untuk team kalian, pastikan kalian memiliki rekan Sun untuk melakukan Gank ataupun untuk membuka war. Sun dengan kembarannya pasti akan sangat cocok dengamu.


Selena



Selena merupakan hero Assasin/Mage dengan Burst Damage paling menyakitkan, dia dapat menghentikan pergerakanmu dengan skill 2-nya. Stun yang dihasilkan oleh Selena ini sangat lama yang dapat membuatmu tidak berdaya.

Combo Martis & Chou


Ampun dah ketemu mereka berdua, mereka ini kombo paling mengerikan jika satu lane dengan kalian. Martis memiliki skill CC yang dapat membuatmu tidak bergerak. Selain itu Chou juga mempunyai skill CC yang dpaat membuatmu tidak bergerak.

Saber



Ultimate dari hero Saber sangatlah pedas, kalian tidak akan bisa tahan dengan ultimate Triple Sweep ini.

Jawhead



Jawhead memiliki skill Burst Damage serta basic attack yang tinggi, waspada jika bertemu dia di lane yang sama karena dia memiliki skill yang dapat melemparmu ke area turret mereka. Selain itu dia dapat kabur dari skill Pisau Racunmu.

Kaja



Kaja memiliki ultimate CC yang dapat menarikmu ke aman saja dengan cepat, jika dia menarikmu ke arah rekan Kaja maka dipastikan kalian akan di gangbang dan Kaja juga kerap menarik musuh ke area turretnya.

Franco


Waspada terhadap hero Franco, dia memiliki Hook yang dapat mengenaimu kapan saja. Jika kalian kena hooknya pasti Franco akan mengulti kalian agar kalian tidak kabur. Dan lebih parahnya lagi jika dia hook kena kalian di area turret mereka.

Akai


Akai juga memiliki skill CC yang sangat lama, apalagi kalian terkena skill CC nya dan di hadapkan ke tembok. Oh F*ck!!!



Penutup

Hero Helcurt merupakan hero Assasin yang berbentuk seperti anjing/ataupun serigala namun warnanya hitam, Helcurt ini merupakan hero baru waktu itu yang sangat Overpower karena skill Pisau Racun-nya yang memberikan damage tidak masuk akal serta skill pasif silent yang dapat menggnggu musuh.

Meskipun sekarang ini Helcurt di nerf, namun skill-skillnya masih terasa sakit untuk dirasakan oleh para Marksman dan Mage. Helcurt sekarang ini sangat rapuh dan mudah mati karena HPnya yang rendah daripada Assasin lainnya.
Categories:
Similar Movies

2 komentar:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus
  2. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus