Event Summer Festival 2019 : Skin Hero Fanny dan Claude



Event Summer Festival 2019 ini merupakan event ke-4 yang membahas mengenai Summer Festival. Di event kali ini Moonton selaku Developer Mobile Legends : Bang-Bang membuat sebuah skin terbaru yang sangat mewah yaitu skin Special Claude dan Fanny.

Gambar Event Summer Festival

Event di summer festival kali ini cukup mudah untuk menjalankannya, hanya saja event ini untuk pemain yang rela membeli Diamond hanya untuk membeli skin Summer Festival ini. Untuk skin spesial ini diberikan diskon untuk pertama kali pembelian, harga asli skin spesial ini adalah senilai 749 Diamond dan sekarang bisa didapatkan hanya dengan 524 Diamond saja.

Oke yang pertama adalah jika kalian menghadiahi (Giveaway) teman kalian skin summer festival ini maka kalian akan mendapatkan border Summer Festival secara permanent dan gratis, border yang didapatkan pun tergantung skin yang kalian kirim.

Ada 2 cara untuk mendapatkan border summer festival secara permanen, yang pertama adalah give skin dan yang kedua adalah beli semua skin summer festival. Baiklah kita akan membahas sedikit cara yang pertama.

Give Skin

cara yang pertama yaitu cukup simple dan mudah, kalian tinggal hadiahi teman kalian salah satu skin summer festival. Maka border summer festival akan menjadi milik kalian secara permanent.

Jika kalian mengirim skin Fanny - Lifeguard.


Maka border yang akan kalian dapat adalah seperti gambar dibawah ini :




Jika kalian mengirim skin Claude - Lifeguard.


Maka border yang akan kalian dapat adalah seperti gambar dibawah ini :




Beli Semua Skin Summer Festival



Cara yang kedua ini lebih mudah daripada cara yang pertama, untuk mendapatkan border summer festival secara gratis dan permamnet adalah dengan membeli semua skin summer festival, membeli semua berarti kalian akan mendapatkan skin special Claude dan Fanny.


Penutup

Event ini hanya di adakan di bulan Agustus 2019, jadi jika sudah lewat bulan tersebut maka event ini sudah tidak berlaku lagi. Postingan ini akan dijadikan Archive dari event-event sebelumnya.
Categories:
Similar Movies

1 komentar:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus