Skin Starlight : Skin Starlight Bulan September 2019 Adalah Hero Guinevere



Starlight Member merupakan sebuah penawaran khusus kepada para pemain untuk membeli sebuah paket yang isinya terdapat paket istemewa serta skin menarik dari hero yang telah di tentukan oleh developer Mobile Legends.

Nah pada September 2019 ini merupakan Starlight Member yang di ciptakan untuk hero Guinevere. Beginilah tampilan Starlight Member untuk hero Guinevere dan juga paket-paket istimewa yang disediakan.



Di Starlight Member ini hero Guinevere mendapatkan skin terbaru yang bernama Lotus yang di desain sedemikian rupa seperti gambar diatas tadi. Desain terbaru untuk skin starlight member Guinevere ini bertema seperti wanita china dengan pakaian anggun dan sungguh indah. Menariknya skin ini memiliki efek yang gak kalah bagus dari efek skin biasanya. Untuk bulan September 2019 ini bisa dilihat bahwa rolling hero + skin free untuk digunakan di mode classic maupun ranked adalah sebagai berikut :



Baca juga : Chou Kung Fu Boy dengan Kekuatan di Land of Dawn

Skill - Skill Starlight Member Guinevere (Lotus)


Magic Wave (Skill 1)


Allright, dimulai dari skill pertama Guinevere yang bernama Magic Wave, skill ini dapat mengeluarkan sebuah bola sihir untuk dikenakan ke lawan. Nah, pada starlight member ini skill Magic Wave memiliki warna yang mencolok yaitu Pink.

Warna tersebut sesuai dengan baju yang dikenakan oleh Guinvere, bisa dilihat gambar di atas bahwa Skill Magic Wave di skin biasa dan Starlight itu sama, hanya saja warnanya yang berbeda. Jika di skin biasa warna Magic Wave adalah Ungu maka warna di Starlight adalah Pink.


Magic Thump (Skill 2)



Skill kedua dari hero Guinevere memiliki 2 skill yaitu Magic Thump dan Spatial Migration. Magic Thump ini merupakan skill loncat Guinvere, sedangkan Spatial Migration merupakan skill escape.

Pada efek Starlight Member bisa dilihat gambar diatas bahwa kedua skill ini memiliki warna yang mencolok yaitu Pink. Efeknya juga tidak jauh berbeda dari skill di skin biasa.

Violet Requiem (Skill 3)



Ultimate skill Guinvere di starlight pun tampak indah dan bagus seperti skin biasanya. Hanya saja warnanya saja yang berbeda yah.

Bagaimana menurut kalian? Apakah warna ini udah cocok untuk skin Starlight Member Guinevere?


Penutup

Well, skin yang cocok untuk User Guinevere nih sobat ML Guide. Skin dengan tampilan indah dan cantik dari neng Guinevere ini dapat membuat sobat ML Guide tambah semangat buat push rank. Btw Neng Guinevere tambah cantik yak di skin Starlight Member ini.

Buruan di beli Skin Starlight Guinevere, kalian juga bisa dapat painted skin Karrie spesial loh dan juga battle emote khusus hero Guinevere. Tunggu apalagi? Langsung beli lah ya. Terima kasih sudah membaca postingan ini sampai selesai.
Similar Movies

1 komentar:

  1. Gᥙყs nιh ᥲkᥙ kᥲsιh ιnfo ᥲgᥱn sᥣot HappyMPO Sᥱnsᥲsιonᥲᥣ
    Tᥱrgᥲᥴor dᥲn Tᥱrρᥱrᥴᥲყᥲ JP bᥱrᥲρᥲ ρᥙn ρᥲstι ᥴᥲιr 🔥
    KLIK DISINI
    -Minimal deposit hanya 10rb ✓
    -Bonus New member 220% ✓
    -Bonus New member sabung ayam 30% ✓
    -Bonus New Member 20% ✓
    -Bonus Unlimited Slot Reload 10% ✓
    -Bonus Cashback Casino 10% ✓
    -Bonus Sportsbook Reload 10% ✓
    -Bonus referral 0.3 % ✓
    -Deposit Pulsa TELKOMSEL & XL ✓

    -E-Wallet
    OVO-DANA-GOPAY-LINKAJA Ready 24JAM ✓
    -RECOMMEND SITUS TERBAIK & TERPERCAYA💯
    -LIVE CHAT & ADMIN FAST RESPON 💯
    -MENANG BERAPAPUN DIBAYAR LUNAS 💯
    -𝗖𝗘𝗞 𝗦𝗬𝗔𝗥𝗔𝗧 & 𝗞𝗘𝗧𝗘𝗡𝗧𝗨𝗔𝗡 𝗗𝗜 𝗠𝗘𝗡𝗨 𝗣𝗥𝗢𝗠𝗢 𝗪𝗘𝗕 𝗔𝗧𝗔𝗨 𝗕𝗜𝗦𝗔 𝗞𝗘 WA HappyMPO ✓
    -wa CS : 0853-7367-6429

    BalasHapus