Hanabi - Ninja Wanita dengan Kekuatan Higanbana di Land of Dawn



I'll be the blade in your hands.
Hanabi, ninja wanita pertama yang memiliki kekuatan Bunga Higanbana di Land of Dawn. Hanabi kecil di besarkan untuk menjadi ninja yang handal seperti teman laki-lakinya yaitu Hayabusa. Meskipun basic dari ninja akan menjadi assassin, namun Hanabi mempelajari jutsu terlarang Higanbana untuk menjadi seorang Marksman. Dengan kekuatan bunga Higanbana ini hanabi dapat menaklukan musuh didepannya dengan efek immobilize.

Skill-Skill yang dipelajari Hanabi dapat membuat musuh kerepotan apalagi dengan skill 2 yang dapat mencuri mana musuh dan mengambilnya untuk Hanabi sendiri. Selain itu pasif Hanabi yang sangat efektif untuk seorang Marksman dapat membuatnya kebal terhadap efek immobilize. Skill selengkapnya bisa membaca artikel dibawah.

Cerita Hanabi


Hanabi menerima ajaran-ajaran Scarlet Shadow dari Supreme Grandmaster kelompok ninja tersebut dari usia muda, menunjukkan bakat alami yang jauh melebihi rekan-rekannya, sampai dia bertemu seorang Shadow Ninja muda bernama Hayabusa. Ini adalah pertama kalinya Hanabi yang sombong bertemu dengan seseorang yang lebih hebat dari dirinya. Kapanpun bulan sedang purnama tiba, Hanabi akan berusaha mencari cara untuk memancing Shadow Ninja muda ini untuk berduel dengannya, namun, dia tidak pernah bisa mengalahkan Shadow Ninja muda ini yang menggabungkan kekuatan spiritual dan teknik bayangan-nya untuk menciptakan teknik bertarung yang unik dan kuat.

Seiring mereka tumbuh dewasa bersama, Hanabi menyadari bahwa Shadow Ninja muda ini menanggung beban yang sangat berat -- Hayabusa ditakdirkan untuk menantang dan membunuh Shadow of Iga terdahulu yang legendaris dan telah mengkhianati klan mereka. Setelah kedua ninja muda ini bertempur, Hayabusa akan berbaring di tanah, menatap bulan purnama di langit, pantulan cahaya bulan di matanya yang tenang membakar hati Hanabi. Karena belum pernah merasakan perasaan seperti ini sebelumnya, Hanabi menjadi sangat sedih. Setiap kali dia melihat Hayabusa dengan seorang gadis spiritualis muda yang bernama Kagura tersenyum dan tertawa ketika mereka saling menyapa, hatinya akan dipenuhi dengan kemarahan dan kekesalan yang tak dapat dijelaskan. Ketika Hanabi mendengar bahwa Hayabusa akan menjadi Shadow berikutnya dalam klan, dia memutuskan untuk mengambil nama Scarlet, dan dari ruang rahasia milik Supreme Grandmaster, ia mencuri senjata terlarang sektenya - Higanbana. Hanabi memutuskan untuk menantang rivalnya tersebut untuk satu kompetisi terakhir, dan sekarang satu tujuan hidupnya adalah menemukan dan membunuh Shadow terdahulu yang telah berkhianat sebelum Hayabusa menemukannya terlebih dahulu.

Nama : Hanabi
Nama Spesial : Scarlet Flower
Hero Tipe : Marksman
Movement SPD : 245
Magic Power : 0
Magic Resistance : 10
Mana : 390
HP Regen : 30
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 115
Armor : 17
HP : 2510
Attack Speed : 0.85
Mana Regen : 15
Ability Crit Rate : 0






Keunggulan Hero Hanabi

  1. Skill pantulan basic attack yang sama seperti hero Moskov.
  2. Pencuri Mana paling menjengkelkan untuk sesama Marksman.
  3. Pasif yang tahan terhadap skill knock apapun maupun immobilize.
  4. Ultimate bunga Higanbana yang dapat memberikan efek Immobilize ketika terkena lawan.
  5. Hanabi Cantik ea, berharap dia ama Hayabusa tapi Hayabusa udah ada Kagura :v.

Kelemahan Hero Hanabi

  1. HP yang rendah.
  2. Tidak ada skill Escape/kabur.
  3. Armor yang sangat tipis.
  4. Lemah dengan hero Mage Burst Damage.
  5. Lemah terhadap hero Disable/CC.


Skill


Ninjutsu : Equinox (Skill Pasif)


Ketika HP Hanabi penuh, 50% dari HP yang didapat dari lifesteal diubah menjadi Shield hingga 20% dari maksimal HP-nya.

Ketika Shield aktif, Hanabi kebal terhadap semua efek Crowd Control dan Movement Speed-nya meningkat sebesar 30 point.

Penjelasan :

Oke pertama yang paling bagus dari seorang Marksman bernama Hanabi ini terdapat pada skill pasifnya, jika semua Marksman tidak memiliki skill maupun pasif yang tahan terhadap skill CC maupun immobilize maka Pasif dari Hanabi ini dapat menahan semua skill CC maupun Immobilize.

Pasif Hanabi akan bekerja jika nyawa Hanabi dalam keadaan Full. Ketika nyawanya Full maka 50% HP-nya dari item lifesteal akan diubah menjadi Shield, nah Shield inilah yang akan menahan skill CC dari musuh Hanabi. Sangat menguntungkan bukan?

Ninjutsu : Petal Barrage (Skill 1)



Pasif : Hanabi memperoleh 8% Physical Lifesteal secara permanent. Setiap Skill ditingkatkan, Physical Lifesteal meningkat sebesar 2%.

Aktif : Ketika Skill aktif, untuk setiap Basic Attack, sebuah Petal Blade baru akan diciptakan dan menembak lawan di sekitar, memberikan 50% Physical Damage kepada lawan. Setiap Petal Blade memantul 3 kali secara total, Damage yang diberikan meluruh setelah setiap pantulan.

Level 1 - 3 Bounces, lasts 0 seconds.
Level 2 - 3 Bounces, lasts 0 seconds.
Level 3 - 4 Bounces, lasts 0 seconds.
Level 4 - 4 Bounces, lasts 0 seconds.
Level 5 - 5 Bounces, lasts 0 seconds.
Level 6 - 5 Bounces, lasts 0 seconds.

Cooldown : 0.0
Mana Cost : 10

Penjelasan :

Inilah skill yang mirip dengan pasif Moskov, jika pasif Moskov dapat menyerang 3 lawan sekaligus dalam area lurus maka Hanabi dapat menyerang 3 lawan sekaligus tanpa area lurus. Skill ini juga dapat memberikan Physical Lifesteal kepada Hanabi sebesar 8% dan juga jika ditingkatkan akan menambah 2% secara permanent.

Itulah mengapa kenapa User Hanabi di Early Game tidak pernah membeli item Lifesteal. Mereka akan fokus dengan item critical dan attack speed karena pasif dari skill 1 ini dapat memberikan efek Lifesteal.

Ninjutsu : Soul Scroll (Skill 2)


Hanabi menembakkan Energy Scroll ke arah yang ditargetkan, memberikan 400(+80% Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada lawan dijalurnya dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesarr 60% selaam 2 detik.

Setiap serangan yang mengenai target, akan memulihkan 140 Mana Hanabi. Jika beberapa lawan terkena serangan ini, Mana yang pulih akan meluruh.

Level 1 - 400 Base Damage, 140 Mana Regen, 35 Mana Cost, lasts 12 seconds.
Level 2 - 430 Base Damage, 160 Mana Regen, 40 Mana Cost, lasts 11 seconds.
Level 3 - 460 Base Damage, 180 Mana Regen, 45 Mana Cost, lasts 10 seconds.
Level 4 - 490 Base Damage, 200 Mana Regen, 50 Mana Cost, lasts 9 seconds.
Level 5 - 520 Base Damage, 220 Mana Regen, 55 Mana Cost, lasts 8 seconds.
Level 6 - 550 Base Damage, 240 Mana Regen, 60 Mana Cost, lasts 7 seconds..

Cooldown : 12.0
Mana Cost : 35

Penjelasan :

Skill pencuri Mana musuh yang dimiliki Hanabi ini memungkinkan untuk mencuri Mana Musuh jika terkena efek Scroll yang dilempar Hanabi ke arah depan, jika musuh terkena Scroll ini maka musuh akan terkena efek Slow sebesar 60% selama 2 detik.

Selain itu mana yang akan diambil oleh Hanabi sebesar 140 point (Bertambah sesuai level) sedangkan mana yang dikurangi oleh Lawan sama yaitu sebesar 140 point (Bertambah sesuai level). Skill ini sangat cocok untuk mencuri mana hero Mage, karena hero Mage sangat membutuhkan mana untuk mengeluarkan skill-skill burst damagenya.

Forbidden Jutsu : Higanbana (Skill Ultimate)


Hanabi melemparkan Higanbana ke arah yang ditargetkan dan Higanbana akan sepenuhnya mekar ketika mengenai target, memberikan 400(+100% Ekstra Physical ATK) Physical Damage dan menyebabkan efek Immobilize pada lawan selama 2 detik. Efek ini akan menyebar ke lawan terdekat dan lawan terdekat hanya akan terkena efek sebanyak satu kali. Jika lawan masih berada dalam jangkauan Higanbana, Higanbana lain akan mekar, menyebabkan Immobilize dan jumlah Damage yang sama kembali

kata-kata : Sebuah tunas tanpa bunga. Sebuah bunga tanpa daun.

Level 1 - 400 Basic Damage, 120 Mana Cost, lasts 40 seconds.
Level 2 - 500 Basic Damage, 160 Mana Cost, lasts 35 seconds.
Level 3 - 600 Basic Damage, 200 Mana Cost, lasts 30 seconds.

Cooldown : 40
Mana Cost : 120

Penjelasan :

Ultimate Immobilize yang hanya dimiliki Hanabi. Yap, bunga Higanbana ini kalau di lempar dan lemparannya tepat sasaran atau mengenai lawan terdekat maka akan menyebabkan efek Immobilize selama 2 detik dan memberikan damage kepada lawan sebesar 400 point (Bertambah sesuai level). Saat terkena lawan maka bunga Higanbana ini akan mekar.

Eits, bunga Higanbana ini mekar tidak hanya untuk satu lawan loh. Jika ada lawan yang tidak sengaja menginjak jangkauan dari ultimate Hanabi ini maka bunga Higanbana lainnya akan mekar dan memberikan efek Immobilize kepada lawan. Jadi jika ada 1 lawan yang terkena bunga Higanbana dan 2 lawan lainnya berada di dekat 1 lawan ini maka yang 2 lawan lainnya akan terkena efeknya.


dimana ada kematian, disitulah ada bunga Higanbana memekar dengan indahnya.



Skill Build

1. Petal Barrage.
2. Soul Scroll.
3. Petal Barrage.
4. Higanbana.
5. Petal Barrage.
6. Soul Scroll.
7. Petal Barrage.
8. Higanbana.
9. Petal Barrage.
10. Soul Scroll.
11. Petal Barrage.
12. Higanbana.
13. Soul Scroll.
14. Soul Scroll.
15. Soul Scroll.



Item Build Hanabi


Early Game


Demon Shoes



Mengapa harus Demon Shoes? Karena Hanabi memerlukan banyak mana di Early Game, apalagi skill 1-nya yang dapat menguras banyak mana. Meskipun kalian bisa mengambil Mana lawan, namun tetap saja mana kalian akan habis akibat penggunaan skill 1.

Btw, sepatu ini sangat cocok untuk Hanabi loh, pasif unik sepatu ini dapat menambah banyak mana jika hero melakukan last hit minion. Kalau last hit hero maka mana-nya akan tambah banyak. Menguntungkan bukan?

Scarlet Phantom


Beli item ini di Early Game untuk menambah Critical dan juga Attack Speed. Hanabi juga marksman dan butuh item seperti Scarlet Phantom untuk meningkatkan Critical saat penggunakan Skill 1-nya.

Windtalker



Item ini hampir sama seperti Scarlet Phantom tapi item ini menambah lebih banyak Attack Speed daripada Scarlet Phantom. Windtalker sangat berguna bagi Hanabi di Early Game karena sangat cocok bagi Marksman.

Berseker's Fury


Critical tidak dapat di elakkan, jika di Early Game sudah mendapatkan item Berseker's Fury maka akan lebih mudah membunuh musuh karena damage Hanabi sudah perih-perihnya.

Ha'as Claws



Mengapa item Lifesteal di taruh di belakang Equipment? Coba baca ulang pasif skill 1-nya Hanabi, jika sudah maka kalian akan mengerti kenapa item Lifesteal di taruh dibelakang. Item ini cuma untuk meningkatkan lebih banyak Lifesteal pada Hanabi.


Blade of Despair



Gunakan pedang ijo di early game kalau duit masih banyak :v. Pedih cuy damagenya.

Late Game


Swift Boots



Late game ganti ini aja karena dapat meningkatkan banyak attack speed.

Sea Halberd



Beli item ini di Late Game kalau musuhmu Tank keras seperti Uranus,Franco,Gatotkaca dan lain-lain. Dengan item ini maka HP mereka akan terkuras cukup banyak.

Ha'as Claws



Buat lifesteal di late game.

Windtalker



Jangan di jual di late game ya.

Berseker's Fury


Tau sendirilah.

Blade of Despair



Gunakan pedang ijo di late game.

Gatotkaca



Best Teammate-mu, dia memiliki skill CC yang lumayan banyak dan dapat menjadi tanker yang dapat mensupport Hanabi hingga jadi.

Angela


Angela dapat memasuki tubuhmu dan mensupportmu habis-habisan. Pastikan satu team dengan Angela karena ini sangat menguntungkan apalagi pas war.

Chou



Chou Fighter semi Tank ini sangat bagus untuk dijadikan rekan satu tim, skill CC yang banyak dan sepak terjang yang uwow :v dapat menyepak semua musuh yang mencoba membunuhmu. Assassin mana yang tahan kalau di sepak si Chou ini.

Tigreal


Tigreal adalah hero lawas namun tetap oke lah, btw ini kombo-mu loh. Jika Tigreal menggunakan skill ultimatenya-nya dan dengan skill ultimate Hanabi maka akan bersih musuhnya.

Lyla


Adik lucu ini sangat mengerikan loh jika sudah mengeluarkan Gloom-nya, ledakan dari monster kecilnya itu loh yang bikin musuhmu mundur dan bisa saja di Surrender :v

Vexana


Vexana memiliki skill yang menyebalkan bagi musuh kalian, sangat cocok menjadi rekan karena dia dapat menghidupkan hero mati dengan ultimatenya dan membuat hero lawan yang sudah mati menjadi budaknya untuk sementara waktu.

Zhask



Tolong jangan pernah menantang Zhask untuk duel 1 vs 1 di Early maupun Late game, Zhask sekarang bukanlah seperti dulu. Jika Zhask sudah mengeluarkan ultinya maka tamat riwayatmu.

Sun



Menjadi rekan memang sangat bagus, namun jika dia sudah menjadi lawanmu maka kalian harus waspada terhadap hero ini. Kalian akan kesusahan berhadapan dengan kembarannya yang damage sama persis seperti aslinya. Meskipun kalian memakai ulti sekalipun akan tetep kesusahan jika Sun lawanmu.

Natalia



Waspada terhadap hero semak-semak ini, dia dapat menghilang dan tiba-tiba saja menyerangmu dari belakang serta menggunakan asap-nya untuk menghindari seranganmu karena dia kebal di dalam skill asapnya.

Aldous


Tidak usah dijelaskan lebih lanjut, kalian kuat lawan Aldous dengan 500 stack?

Terizla



Fighter paling mengerikan di Early Game, udah damage besar dan daya tahan tubuh besar pula. Ini Fighter rasa Tank namun dengan Damage yang bejibun. Pastikan jauh-jauh dari hero ini.

Penutup

Hanabi, hero Marksman yang sangat diminati waktu pertama kali release dan menggantikan kepopuleran Irithel dan Karrie waktu itu, skill pasif yang baik sangat dimanfaatkan para pemain Mobile Legends untuk menahan dari serangan CC musuh.

Namun saat ini jarang player yang meng-pick Hanabi lagi karena new hero marksman banyak sekali bermunculan dengan skill-skill nya yang unik dan tentunya lebih hebat dari Hanabi.
Categories:
Similar Movies

3 komentar:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus
  2. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus