Event September 2018 : Twilight Pass berhadiah Special Skin Miya (Suzuhime)



Oke, pada postingan kali ini admin akan membahas mengenai event Mobile Legends yang terjadi pada bulan September tahun 2018. Event ini dinamakan Event Twilight Pass, penampakan untuk event bisa lihat gambar di atas. Sebelum kita membahas event ini lebih jauh, kita akan mengetahui dulu apa itu Twilight Pass.

Apa itu Twilight Pass



Twilight Pass merupakan event yang dimunculkan oleh developer Mobile Legends yaitu Moonton yang bertujuan untuk memberikan sebuah skin dengan harga yang relatif murah. Twilight Pass ini merupakan event terbatas yang hanya bisa di dapatkan sekarang ini pada bulan September tahun 2018.

Bisa di bilang ini merupakan event untuk mendapatkan spesial skin Miya dengan codename Suzuhime yang baru saja release bulan september 2018. Tujuannya sendiri adalah untuk memberikan keringan kepada player Mobile Legends yang ingin mendapatkan skin mewah dengan harga yang relatif murah.

Event ini Gratis atau Berbayar?



Untuk pertanyaan mengenai event ini gratis atau berbayar maka admin akan menjawab bahwa event ini adalah event berbayar yang diwajibkan bagi kalian untuk memiliki spesial skin Miya. Bisa di lihat gambar di atas yang bertuliskan US$9,99 Beli Sekarang.

Itu artinya untuk mendapatkan skin ini kalian harus membayar dulu seharga $9,99 US Dollar atau setara dengan Rp 149.000 (Jika membayar memakai pulsa akan terkena pajak).

Penjelasan mengenai Twilight Pass

Oke begini penjelasannya, pada gambar di atas kan ada tulisan "Lakukan pembelian untuk mendapatkan hadiah gratis" dan dibawahnya di itu "Hadian untuk lvl 8" dan seterusnya. Itu maksudnya adalah level akun kalian.

Jadi begini, saat kalian membeli Twilight Pass dan level akun kalian sudah mencapai maksimal 15 ke atas maka kalian bisa mendapatkan special skin Miya (Suzuhime) secara langsung, namun jika kalian membeli Twilight Pass dan level akun kalian belum mencapai maksimal 15 maka kalian tidak akan bisa mendapatkan special skin Miya (Suzuhime).

Selain itu juga kalian mendapatkan Border permanent dari hasil membeli Twilight Pass ini, untuk mendapatkannya maka akun kalian harus berlevel 20 saja, sangat menguntungkan bukan? Hanya bermodal 149.000 seperti harga Starlight Member kalian bisa mendapatkan 2 skin + 1 Border.

Saran admin, gunakan akun lama yang levelnya sudah maks 30 dan jangan membeli Twilight Pass sebagai bahan percobaan di akun Smurf karena akun Smurf terkadang levelnya masih rendah sekali. Selain itu juga kalian bisa melihat gambar di atas bahwa hadiah untuk level 8 adalah skin Eudora biasa (permanent) sedangkan yang diatas adalah skin trial epic Zilong.

Penutup

Dengan membeli Twilight Pass, kalian sudah mendapatkan banyak sekali Ticket, hanya dengan 149.000 kalian bisa mendapatkan skin sepcial eksklusif Miya (Suzuhime) dengan murah, karena untuk mendapatkan skin kalian membutuhkan 749 diamond yang tentunya lebih mahal lagi ditambah juga mendapatkan skin Eudora yang berharga 299 diamond.
Categories:
Similar Movies

8 komentar:

  1. Akun saya udah max 30 trus jadi calestial LV 11 itu bisa dapat Border pas ga ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trus klo gagal pas pulsa kepotong tpi gk bs claim and dh chat ke mobilegendsgame@gmail.com ktny diproses biasany brapa lama ya Bru bisa claim jdiny yg tau chat ya ke email ane lorenzogozal@yahoo.com

      Hapus
  2. Itu termasuk DM 500 nya ga sih ?? Ane beli twlight5 pass,, tp dm yg 500 ga masuk2 gan ... Bisa jelaskan ga

    BalasHapus
  3. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus
  4. Maksudnya 3600 diamond itu apa ya?

    BalasHapus
  5. Cara naikin level nya gimana gan

    BalasHapus
  6. Gan, berarti level akun itu yg sebelum masuk celestial level yah?

    BalasHapus