Bane - Anti Turret dan Hero Push Turret Tercepat di Land of Dawn



Target Locked!
Bane adalah hero Fighter push turret terbaik setelah hero Zilong, berbekal skill-skill yang di desain untuk burst damage dan juga ultimate untuk menghancurkan turret. Menjadikan hero Bane yang paling diminati untuk urusan push turret.

Kalian mau main cepat? Silahkan pake hero Bane untuk push turret, Bane memiliki skill seperti Alpha yaitu heal dan burst damage. Selain heal dan burst damage juga menambah movement speed sementara.

Baca Juga : Alpha - Mesin Pembunuh dan Fighter Mematikan di Land of Dawn

Cerita Bane



Bertahun-tahun yang lalu, Kapten Bane dan armadnya tidak terkalahkan, dan bahkan bajak laut yang paling ganas pun mengetahui bahwa dia adalah penguasa sejati dari tujuh lautan. Sekarang, ia telah terbangun dari kedalaman samudra, tubuhnya dikutuk dan Black Pearl miliknya hancur, bersikeras menunjukkan kepada dunia bahwa dia masih menjadi penguasa laut lepas!

Nama : Bane
Nama Spesial : Lord of the Seven Seas
Hero Tipe : Fighter
Movement SPD : 260
Magic Power : 0
Magic Resistance : 10
Mana : 433
HP Regen : 42
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 117
Armor : 23
HP : 2659
Attack Speed : 0.85
Mana Regen : 12
Ability Crit Rate : 0






Keunggulan Hero Bane

  1. Memiliki Pasif damage yang sangat besar.
  2. Skill Burst damage dan Heal yang besar.
  3. Ultimate Push turret paling cepat.
  4. Selain Heal juga menambah Movement Speed.
  5. Tentunya Anti Turret dan Hero Push Turret Tercepat di Land of Dawn

Kelemahan Hero Bane

  1. Mana yang sangat boros.
  2. Damage basic attack yang rendah.
  3. Rapuh terhadap hero Mage.
  4. Ultimate Mudah di hindari lawan.
  5. Di Combo auto mati.


Skill


Shark Bite (Skill Pasif)




Senjata Bane akan ditanakan dengan Tidal Energy setiap 6 detik. Ketika ditanami dengan Tidal Energy, Damage Basic Attack berikutnya meningkat sebesar 60%-90% dan memberikan tambahan Splash Damage kepada lawan yang berada di sekitarnya, ada saat yang bersanaan juga menyebabkan efek Slow kepada mereka. Melakukan Hit mengurangi Cooldown Shark Bite sebesar 0.5 detik.

Penjelasan :

Inilah Skill pasif yang dapat menyerang hero/minion lawan secara bersamaan, nama teknik nya adalah Splash Damage atau bisa di sebut percikan kerusakan. Saat Tidal Energy berisi selama 6 detik maka basic attack Bane akan meningkatkan damage sebesar 60%-90% per percikan.

Bisa di bilang ini seperti basic attack moskov yang bisa menembus musuh 1 dengan musuh yang lain-nya cuma bedanya skill pasif ini harus menunggu 6 detik untuk aktif kembali.

Crab Claw Cannon (Skill 1)



Bane menembakkan sebuah Crab Claw Cannon dalam arah yang telah ditentukan, memberikan 225(+160% Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada target pertama yang terkena Hit. Setelah melakukan Hit pada target, atau mencapai jarak maksimal, sisik dari Crab Claw Cannon akan menyebar ke depan, memberikan 180(+120% Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada target, pada saat bersamaan mengurangi Movement Speed mereka dan memberikan efek Inked pada mereka.

Level 1 - 225 Damage, 180 Diffuse Damage, Mana Cost 80, lasts 7 seconds.
Level 2 - 275 Damage, 220 Diffuse Damage, Mana Cost 90, lasts 6.5 seconds.
Level 3 - 325 Damage, 260 Diffuse Damage, Mana Cost 100, lasts 6 seconds.
Level 4 - 375 Damage, 300 Diffuse Damage, Mana Cost 110, lasts 5.5 seconds.
Level 5 - 425 Damage, 340 Diffuse Damage, Mana Cost 120, lasts 5 seconds.
Level 6 - 475 Damage, 280 Diffuse Damage, Mana Cost 130, lasts 4.5 seconds.

Cooldown :7
Mana Cost : 80

Penjelasan :

Skill Burst Damage Bane yang paling menyakitkan jika terkena lawan, Bane akan menembakkan sebuah meriam kepada target dan memberikan damage total 225 Point (Bertambah sesuai level). Sesaat setelah meriam sampai batas jarak maksimal ke target akan menyebabkan damage sebesar 180 point (bertambah sesuai level).

Skill ini bisa di gunakan untuk mencicil musuh di early game, selain itu skill ini dapat menyebabkan efek Slow kepada lawan yang terkena dan memberikan efek Inked kepada lawan.

Rum (Skill 2)



Bane meminum Rum, dan dengan segera meregenerasi 260(+200% Magic Power) HP dan meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 30%. Bane kemudian dapat meludahkan Venom ke depan dalam area berbentuk kipas dalam 5 detik berikutnya, memberikan 100(+120% Total Physical ATK)-225(+270% Total Physical ATK) Magic Damage dan menyebabkan efek Inked. Semakin lama Venom tersebut di seduh, semakin banyak pula Damage yang ditimbulkannya.

Level 1 - 100 Damage, 225 Maximum Damage, 260 HP Regen, Mana Cost 60, last 10 seconds.
Level 2 - 140 Damage, 315 Maximum Damage, 300 HP Regen, Mana Cost 70, last 10 seconds.
Level 3 - 180 Damage, 405 Maximum Damage, 340 HP Regen, Mana Cost 80, last 10 seconds.
Level 4 - 220 Damage, 495 Maximum Damage, 380 HP Regen, Mana Cost 90, last 10 seconds.
Level 5 - 260 Damage, 585 Maximum Damage, 420 HP Regen, Mana Cost 100, last 10 seconds.
Level 6 - 300 Damage, 675 Maximum Damage, 460 HP Regen, Mana Cost 110, last 10 seconds.

Cooldown : 7
Mana Cost : 60

Penjelasan :

Inilah skill terbaik Bane untuk dijadikan pelarian dan juga penyerangan. Bane akan meminum Rum dan menambah HP nya sebanyak 260 point (Bertambah sesuai level) setelah itu bane akan menegak rum tersebut selama 5 detik untuk mengolahnya menjadi Venom/Racun, dalam 5 detik kalian harus mengeluarkan cairan dari rum tersebut dan menyemburkannya kepada lawan. Semburan Bane menyebabkan damage kepada lawan sebesar 100 - 225 point (Bertambah sesuai level).

Harus di ingat!! Semakin lama Bane menegak rum maka akan semakin besar pula damage dari Venom/Racun yang akan di keluarkan oleh Bane kepada lawan.

Deadly Catch (Skill Ultimate)



Bane memanfaatkan Tidal Energy, memanggil sekumpulan Deep-Sea Fish untuk bergerak ke lokasi yang telah ditentukan. Setiap Attack melakukan Hit hingga 2 lawan terdekat. Memberikan 80(+50% Total Physical ATK) Physical Damage kepada meraka dan 15% Damage kepada turret.

Level 1 - 80 Damage, Mana Cost 120, lasts 40 seconds.
Level 2 - 105 Damage, Mana Cost 140. lasts 35 seconds.
Level 3 - 130 Damage, Mana Cost 160. lasts 30 seconds.

Cooldown : 40
Mana Cost : 120

Penjelasan :

Inilah ultimate penghancur turret atau bahasa kerennya Anti turret. Kalian pernah mencoba ulti Bane untuk lawan dan hasilnya tidak ada damagenya? Mungkin kalian kurang memahami ultimate dari Bane. Silahkan simak penjelasan berikut ini.

Bane akan mengeluarkan sekumpulan lumba-lumba yang bergerak ke lokasi yang telah di tentukan, setiap yang terkena lumba-lumba akan memberikan damage 80 point (Bertambah sesuai level). Kalian betul kalau ultimate ini sangat lemah damagenya untuk lawan, namun ultimate ini berguna untuk turret.

Untuk pemakaian kepada turret maka damage yang diterima turret adalaah 15% dari damage utama Bane. Maksudnya jika Bane memberikan 80 damage kepada musuh maka kepada turret akan diberikan damage lebih besar 15%. Mengerti bukan?


Skill Build

1. Crab Claw Cannon.
2. Rum.
3. Crab Claw Cannon.
4. Deadly Catch.
5. Rum.
6. Crab Claw Cannon.
7. Rum.
8. Deadly Catch.
9. Crab Claw Cannon.
10. Rum.
11. Crab Claw Cannon.
12. Deadly Catch.
13. Rum.
14. Crab Claw Cannon.
15. Rum.



Item Build Bane


Early Game



Rapid Boots



Meskipun Bane dapat menambahkan Movement Speed nya dengan menggunakan skill 2, namun Bane juga memerlukan tambahan Movement Speed yang cepat untuk bisa kabur dari Gank musuh setelah mencuri turret.

Berseker's Fury


Item Critical Damage dapat memicu pasif Bane supaya lebih sakit lagi, item ini dapat meningkatkan Critical Damage, maka dari itu belilah item ini untuk jaga-jaga.

Corrosion Scythe


Memberikan tambahan Movement Speed dan Attack Speed kepada Bane, pengganti item Windtalker dan Scarlet Phantom. Selain itu efek unik item ini juga melimpah dan pas untuk hero Bane

Rose Gold Meteor


Memberikan efek unik Shield ketika nyawa dibawah 30%, untuk menghindari Gank lawan saat pencurian turret dimulai.

Blade of the 7 Seas


Menmabah +300 HP dan memiliki pasif unik mengurangi Physical Defense lawan sebanyak 25%. Jadi lawan akan terasa sedikit lembek jika kalian membeli item ini.

Blade of Despair


Item penambah damage yang besar.

Late Game


Swift Boots



Menambah movement speed saat late game.

Berseker's Fury


Item Critical Damage dapat memicu pasif Bane supaya lebih sakit lagi, item ini dapat meningkatkan Critical Damage, maka dari itu belilah item ini untuk jaga-jaga.

Corrosion Scythe


Memberikan tambahan Movement Speed dan Attack Speed kepada Bane, pengganti item Windtalker dan Scarlet Phantom. Selain itu efek unik item ini juga melimpah dan pas untuk hero Bane

Rose Gold Meteor


Memberikan efek unik Shield ketika nyawa dibawah 30%, untuk menghindari Gank lawan saat pencurian turret dimulai.

Endless Battle



Menambah Movement Speed dan juga menambah sedikit mana untuk bane, selain itu item ini memiliki lifesteal yang bisa dimanfaatkan oleh Bane untuk menambah HP.

Blade of Despair


Item penambah damage yang besar.


Zilong



Dialah rekan terbaikmu soal push turret, dia akan membantumu mencuri turret musuh secara diam-diam dan kabur bersama-sama. Pasangan yang cocok ya!!

Angela


Kalau mau tau hero support paling baik ya Angela, pastikan dia satu team denganmu. Dia bisa memberikanmu heal dan dia dapat memasuki tubuhmu selagi memberikan shield kepadamu.

Sun



Sun mempunyai bayangan kembar yang dapat membantumu push turret, bahkan untuk war kalian butuh Sun untuk membantu menenangkan war.

Tigreal


Ulti Tigreal + Ultimu? Oh my god.

Cyclops



Dia sangat mengerikan, berbekal skill CC ultimate yang mengerikan kalian dapat menghabisi musuh dengan serangan burst damage yang menyakitkan, apalagi Cyclops dapat spam skill dengan cepat.

Freya



Waspada terhadap Freya, dia memiliki skill CC yang dapat menghentikan pergerakanmu. Selain itu hero ini memiliki ultimate buff yang mengerikan pula.

Sun



Hero ini jika menjadi musuh sangatlah bahaya, dia memiliki bayangan kembaran yang memiliki damage setengah dari damage asli Sun, sedangkan pasif Sun mengurangi Armor. Kalian akan terasa seperti hero Marksman/Mage yang lembek jika bertemu Sun dan kembaran-nya.

Martis


Martis di desain untuk memangsa para hero, dengan skill CC yang sangat banyak menjadikan martis 
hero yang harus kalian takuti di early bahkan di late game.

Grock



Memiliki damage yang besar dan mengerikan, selain itu dia memiliki tembok yang dapat menghadang pergerakan lawan.

Akai



Akai memiliki ultimate yang menyebalkan, pastikan jaga jarak dari dia.


Penutup

Hero Bane merupakan hero Fighter push turret yang paling mengerikan setelah Zilong, sebelum Bane di rework sangatlah mengerikan skillnya, dia mengeluarkan kapal untuk menyerang turret. Setelah di rework Bane sedikit berguna juga untuk skill push turret. Namun tidak seperti dahulu damagenya.

Di season 8 Bane masih di pake namun jarang, meskipun sudah di rework masih jarang di pake.
Categories:
Similar Movies

0 Comments: