Lesley - Sniper Mematikan dengan Kekuatan Sekali Tembak di Land of Dawn



Sniper ready. Give me a target.
Lesley merupakan hero Marksman/Assasin pertama yang ada di Mobile Legends, Sniper Mematikan dengan Kekuatan sekali tembak itulah Lesley. Berbekal skill-skillnya yang di desain untuk melakukan serangan berdamage besar dengan sekali tembak menjadikan hero ini sebagai hero Marskman/Assasin terbaik daripada Marskman lainnya.

Selain itu, skill pasif Lesley memiliki Critical Rate yang sangat mengerikan jika mengenai musuh dan skill buff yang akan meningkatkan critical damagenya supaya lebih banyak lagi. Ultimate Lesley juga memberikan banyak damage kepada lawan dengan 4 kali tembakan.

Yang paling menguntungkan saat menggunakan hero Lesley adalah soal mana. Lesley ini merupakan hero Marskman yang tidak memerlukan mana namun Energy, sama halnya hero assassin seperti Hayabusa dan Fanny.

Baca Juga :

Cerita Lesley


Lesley dibesarkan di kediaman keluarga Vance, di mana ayahnya memimpin keamanan keluarga bangsawan. Dalam penyerangan yang dilakukan oleh keluarga saingannya, ayah Lesley terbunuh. Ketika para penyerang mendekati kediaman keluarga Vance, Lesley mengambil senapan panjam hitam milik ayahnya dan memenuhi misi dari mendiang ayahnya. Air mata bergulir di pipi Lesley saat dia melepaskan tembakan demi tembakan, yang masing-masing menjatuhkan seorang Assassin. Air mata terakhir jatuh ketika tembakan terakhir menjatuhkan orang terakhir dari pasukan keluarga saingannya.

Lesley diadopsi oleh keluarga Vance, dengan Pemimpin keluarga dari rumah bangsawan tersebut bahkan menempatkan satu-satunya pewaris mereka. Harley di bawah pengawasan Lesly. Harley adalah seorang pembuat onar alami, yang menggunakan bakatnya dalam sihir untuk menimbulkan masalah bagi keluarga Vance, hanya Lesley yang bisa mengendalikan Harley. Perbuatan onar Harley yang secara beruntun adalah bagian terakhir dari kehangatan yang masuk ke dalam hati Lesley.

Setelah mendengar tentang bagaimana Harley telah melakukan perjalanan ke Land of Dawn yang berbahaya, Lesley ikut serta bersama dengan senapan pusakanya yang seti. Setelah dia menemukan Harley melalui perjalanan yang panjang dan sulit, dia menemukan seorang anak muda yang belum dewasa tersebut telah berubah melalui banyak pengalaman hidup yang telah dia lalui. Dia memutuskan bahwa akan lebih baik untuk melatih adik angkatnya di sini, sementara dia diam-diam melindunginya dari bayang-bayang.

Sejak hari itu, semua monster yang terkena sihir Harley juga akan terkena sebuah peluru hitam. Cerita tentang seorang anak muda magis yang diikuti oleh sniper hitam misterius ini pun segera menyebar.


Nama : Lesley
Nama Spesial : Sniper
Hero Tipe : Marksman
Movement SPD : 240
Magic Power : 0
Magic Resistance : 10
Mana : 0
HP Regen : 36
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 115
Armor : 14
HP : 2490
Attack Speed : 0.826
Mana Regen : 15
Ability Crit Rate : 0











Keunggulan Hero Lesley
  1. Memiliki Skill pasif critical rate paling besar.
  2. Memiliki Skill buff ciritcal damage paling besar.
  3. Skill CC yang lumayan dapat mengentikan pergerakan musuh sesaat.
  4. Memiliki Skill Ultimate 4 Tembakan Peluru paling mematikan.
  5. Tentunya Sniper Mematikan dengan Kekuatan Sekali Tembak di Land of Dawn

Kelemahan Hero Lesley

  1. Control yang sangat sulit.
  2. HP yang sangat rendah bagi Marksman.
  3. Attack Speed sangat lambat dan berbeda dari Marskman lainnya.
  4. Rapuh jika bertemu hero Mage Burst Damage.
  5. Ke Gank Assasin + Fighter langsung mokad.


Skill


Lethal Shoot (Skill Pasif)



Menembak lawan dengan Basic Attack akan menghasilkan 5 energi. Jika Lesley tidak menerima Damage selama 5 detik, Basic Attack berikutnya akan memiliki Range yang lebih jauh. 40% Crit Change, dapat memberikan x1.3 Damage. Menggunakan Skill apapun akan me-Reset waktu Cooldown Lethal Shot. Setiap poin dari Physical Pentration yang dimiliki Lesley akan diubah menjadi 1% Crit Rate tambahan. (persentase Physical Pentration tidak akan terpengaruh).

Penjelasan :

Jadi begini intinya, pasif ini akan memberikan 5 energi untuk Lesley (Lesley memerlukan Energy bukan Mana). Setiap Lesley tidak menerima damage dari lawan selama 5 detik, maka efek critical damage dari pasif ini akan bekerja dan Lesley akan memiliki Range lebih jauh.

Selain itu, Critical Damage Lesley akan bertambah hingga 40% dan dapat memberikan x1.3 Damage. Lesley saat menggunakan skill lainnya akan me-reset cooldown dari pasif ini, jadi bisa di bilang cooldown pasif ini akan menghilang jika Lesley mengeluarkan skillnya.

Critical Damage Lesley akan sangat besar ketika sudah memiliki item dan Equipment yang full.

Master of Camouflage (Skill 1)



Lesley memasuki kondisi Camouflage selama 3 detik, meningkatkan Movement Speed sebanyak 30% dari Physical Attack sebanyak 50. Memberikan atau menerima Damage akan membatalkan kondisi ini. Musuh dapat mendeteksi Camouflage Lesley dari distrosi di sekitar area mereka.

Level 1 - 50 Damage, 30% Movement Speed, lasts 5 seconds.
Level 2 - 80 Damage, 30% Movement Speed, lasts 4.4 seconds.
Level 3 - 110 Damage, 30% Movement Speed, lasts 3.8 seconds.
Level 4 - 140 Damage, 30% Movement Speed, lasts 3.2 seconds.
Level 5 - 170 Damage, 30% Movement Speed, lasts 2.6 seconds.
Level 6 - 200 Damage, 30% Movement Speed, lasts 2 seconds.

Cooldown : 5
Mana Cost : 0

Penjelasan :

Skill Buff yang dapat meningkatkan Physical Damage sebanyak 50 point, Lesley saat mengaktifkan skill 1 ini akan menghilang di dalam map dan akan terlihat sedikit pergerakannya, basic attack musuh tidak akan bisa mengenai lesley kecuali skill Magic Area.

Selain itu, saat Lesley memberikan Damage akan mengakhiri durasi dari skill ini. Jadi selama 3 detik kalian bisa menghilang namun masih terlihat sedikit di map. Camouflage ini juga sangat cocok digunakan untuk kabur dari musuh.

Tactical Grenade (Skill 2)


Melemparkan Tactical Grenade ke depan, yang meledak pada area berbentuk kipas di depannya. Memberikan Damage dan Knockback lawan, sementara Lesley melompat mundur sedikit. Menggunakan Skill ini akan secara langsung membatalkan Ultimate Snipe dan mengeluarkan Fatal Bullet-nya. (Attack tambahan hanya akan diluncurkan jika Fatal Bullet belum selesai ditembakkan).

Level 1 - 150 Damage, lasts 10 seconds.
Level 2 - 180 Damage, lasts 9.4 seconds.
Level 3 - 210 Damage, lasts 8.8 seconds.
Level 4 - 240 Damage, lasts 8.2 seconds.
Level 5 - 270 Damage, lasts 7.6 seconds.
Level 6 - 300 Damage, lasts 7 seconds.

Cooldown : 10
Mana Cost : 0

Penjelasan :

Skill Escape yang jaraknya kecil namun efektif untuk menghindari musuh, saat Lesley menggunakan skill ini akan mengeluarkan sejumlah Granat ke depan dalam area berbentuk kipas, jika ada lawan yang berada di dekat Lesley akan terkena Granat ini dan terpental ke arah belakang. Skill ini memberikan total damage 150 point (Bertambah sesuai level) dan juga efek Knockback bagi lawan.

Selain itu, Lesley akan melompat mundur sedikit saat granat dilempar ke depan. Menggunakan skill ini akan membatalkan ultimate Lesley dan akan mengeluarkan peluru dengan Critical Damage paling besar.

Ultimate Snipe (Skill Ultimate)



Lesley mengabaikan kelima inderanya dan menangkap pergerkan seluruh musuh di sebuah area dengan pikirannya. Dia mengunci Hero musuh dan menembakkan 4 peluru mematikan, memberikan 200(+80% Ekstra Physical ATK) + 5% dari HP target yang telah hilang sebagai Physical Damage. Setiap peluru yang terkena target akan mengembalikan 10 Energy. Peluru dapat diblok oleh Hero musuh lain.

Level 1 - 200 Damage, lasts 40 seconds.
Level 2 - 250 Damage, lasts 40 seconds.
Level 3 - 300 Damage, lasts 40 seconds.

Cooldown : 40
Mana Cost : 0

Penjelasan :

Skill Ultimate yang memiliki damage mengerikan, saat Lesley menggunakan skill ultimate ini maka Lesley akan berfokus pada 1 hero yang menjadi targetnya, setelah itu Lesley akan mengeluarkan 4 Peluru mematikan ke arah hero tersebut.

1 Peluru sama dengan damage 200 point (Bertambah Sesuai Level). Jika di kalikan menjadi 4 berarti total damage untuk ultimate level 1 adalah 800 point. Damage seperti itu sudah sangat banyak sekali untuk awal game. Selain itu Peluru yang di fokuskan kepada satu hero ini bisa di blok oleh hero lain jika ada hero yang menjadi tameng dari hero yang di fokuskan.


Skill Build

1. Master of Camouflage.
2. Tactical Grenade.
3. Master of Camouflage.
4. Ultimate Snipe.
5. Master of Camouflage.
6. Tactical Grenade.
7. Master of Camouflage.
8. Ultimate Snipe.
9. Master of Camouflage.
10. Tactical Grenade.
11. Master of Camouflage.
12. Ultimate Snipe.
13. Tactical Grenade.
14. Tactical Grenade.
15. Tactical Grenade.



Item Build Lesley


Early Game



Swift Boots


Lesley adalah hero Marksman dengan attack speed rendah, maka dari itu item sepatu yang cocok untuk Lesley adalah item sepatu ini karena dengan item sepatu ini selain mendpatkan movement speed juga mendapatkan tambahan Attack Speed kepada Lesley.

Berseker's Fury


Item penambah Critical Damage yang besar bagi Lesley, bayangkan jika Lesley memiliki Critical Damage 80%? Langsung mati dah musuhnya, gunakan item ini di awal game untuk meningkatkan banyak Critical Damage Lesley.

Endless Battle



Item ini akan menambah banyak Atributte Lesley, mulai dari Lifesteal, Movement Speed, Mana, dan Physical Attack yang lumayan. Gunakan item ini untuk menambah banyak Atributte agar Lesley semakin sakit damagenya.

Scarlet Phantom



Item penambah Attack Speed, ingat bahwa Lesley merupakan Marskman dengan attack speed paling rendah dibandingkan Marskman lainnya, dengan menggunakan item ini maka kebutuhan Attack Speed Lesley akan terpenuhi. Item ini juga menambah Critical Rate.

Windtalker


Sama seperti item Scarlet Phantom, item ini juga akan menambah banyak attack speed yang besar dan critical rate yang lumayan. Beli item ini di Early Game untuk menambah banyak Attack Speed kepada Lesley.

Blade of Despair


Item penambah damage yang besar.

Late Game


Rapid Boots



Menambah movement speed saat late game.

Berseker's Fury


Item penambah Critical Damage yang besar bagi Lesley, bayangkan jika Lesley memiliki Critical Damage 80%? Langsung mati dah musuhnya, gunakan item ini di awal game untuk meningkatkan banyak Critical Damage Lesley.

Endless Battle



Item ini jangan dijual!!

Scarlet Phantom


Jangan di jual di late game, Lesley juga memerlukan attack speed di late game.

Berseker's Fury


2 Item Berseker's Fury akan sangat menyakitkan di Late Game.

Blade of Despair


Item penambah damage yang besar.



Angela


Support yang sangat berguna bagi team-mu adalah Angela, dengan adanya Angela maka team kalian akan sempurna karena skill-skill dari Angela ini sangat berguna sekali bagi kalian. Skill yang dapat memberikan heal dan shield ini akan berguna sekali.

Digger



Jika musuh-mu kebanyakan pick hero CC dan Knockback seperti Akai, Chou, Martis dan hero CC lainnya. Maka dengan adanya hero Digger di team-mu akan sangat menguntungkan karena skill ultimate Digger dapat memberikan shield dan efek stun akan menghilang seketika.

Sun



Hero Sun ini sangat berguna sekali di team kalian, dia bisa membuka war dan dapat mengeluarkan bayangan yang sama persis seperti aslinya. Kalian akan sangat beruntung jika satu lane dengan Sun karena skill-skill Sun sangat berguna.

Lolita



Lolita merupakan Tank Support yang dapat kalian manfaatkan untuk melindungi diri kalian dari gank musuh, Lolita akan memberikan kalian shield jika kalian berada di dekat Lolita.

Minotaur



Minotaur merupakan hero Tank Support sama seperti Lolita, Minotaur memiliki skill healing yang dapat digunakan untuk menyembuhkanmu serta skill CC dari Minotaur sangat membantu untuk membuat musuh tidak bergerak untuk sementara waktu

Grock


Grock dapat membuat rusuh di awal game maupun pada saat war, dia akan menjadi tamengmu dan akan melindungimu dari serangan gank Assassin.
.

Hero Silent




Hero silent adalah kelemahan bagi Marksman, mereka berdua mempunyai kesamaan yang unik, Natalia akan sangat berguna dengan Boom Asap-nya maka, sedangkan Helcurt memerlukan skill Pisau Racun.

Harley



Harley merupakan hero mage licik yang dapat kapan saja menyerangmu dari berbagai arah, dia memiliki ultimate Deadly Magic yang bisa meledak dan memberikan damage yang sangat sakit serta dengan skill Pocker Trick yang sangat sakit pula.

Martis


Martis menjadi hero fighter CC yang paling banyak. Kalian tidak bisa bergerak jika sudah terkena skill-skill CC-nya.

Saber



Ultimate Triple Sweep Saber lebih menyakitkan bagi Marksman.

Franco



Tertarik dan di ultimate serta di gank rekan-rekan Franco auto mati ditempat, Franco sangat menjengkelkan karena dia bisa menarikmu dari kejauhan dan tiba-tiba saja dia mengeluarkan ultimate CC yang dapat membuatmu tidak bergerak beberapa saat.

Hero Assasin Immune



Assasin immune itu menjengkelkan, selain tidak dapat diserang. Mereka berdua cukup lincah untuk menghindari seranganmu.


Penutup

Hero Lesley merupakan hero Marskman/Assassin paling menakutkan di Mobile Legends, awal kemunculan Lesley sangatlah Overpower yang sulit untuk dikalahkan. Pada waktu kemunculannya sudah di banned di mode Ranked di tier Epic, Legends bahkan Mythic.

Akibatnya Lesley mendapatkan Nerf yang lumayan parah, namun sampai saat ini Lesley masih dipake meskipun jarang terlihat dan digantikan oleh hero baru waktu itu si Claude yang katanya sangat mengerikan damagenya.
Categories:
Similar Movies

3 komentar:

  1. bagus kak artikelnya, jangan lupa mampir juga untuk baca Cara Bermain Mobile Legends dan Skin Gratis ML

    BalasHapus
  2. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus
  3. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus