Alice - Vampir Darah dengan Blood Ode di Land of Dawn



Hum hum hum… watch your back!.
Alice merupakan pure Mage Vampir Darah dengan Blood Ode yang paling mematikan, berbekal skill-skill darah yang di keluarkannya dia bisa membuat burst damage serta menambah HP nya secara terus menerus.

Selain itu Alice memiliki ultimate penambah darah/HP yang menyedot darah musuh di sekitar dan minion. Skill Alice ini sangat merepotkan bagi musuh terlebih Alice memiliki skill yang bisa teleport.

Baca Juga : Nana - Hero Mage Lucu dengan Skill Molina si Kucing di Land of Dawn

Cerita Alice



Lab 1718 terletak di sebuah kabin planar raksasa dari celah ruang dimana berkumpul banyak ilmuwan dari seluruh dunia.

Mereka mengabdikan diri untuk menciptakan manusia yang lebih kuat dan maju. Mengumpulkan DNA dari Swordmaster dari ratusan ras yang berbeda, mereka menciptakan Swordman terhebat menggunakan teknologi

Penindasan yang lama terhadap Alice telah membuatnya menjadi gila. Ia mengkonsumsi kehidupan sementara ia naik ke tampuk kekuasaan, yaitu kehidupan Elf yang baru lahir. Setelah momen kepuasan yang singkat, Alice menatap mangsa yang lebih besar - Hero dari pesawat lain. "Awas punggungmu."

Nama : Alice
Nama Spesial : Queen of the Apocalypse
Hero Tipe : Mage
Movement SPD : 240
Magic Power : 0
Magic Resistance : 10
Mana : 493
HP Regen : 36
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 114
Armor : 21
HP : 2573
Attack Speed : 0.8
Mana Regen : 18
Ability Crit Rate : 0










Keunggulan Hero Alice

  1. Memiliki Skill Teleport yang bagus buat kabur atau menyerang.
  2. Skill CC yang lumayan untuk mengunci Hero lawan.
  3. Ulti yang dapat mengambil HP/darah.
  4. Skill Burst Damage dengan sekali combo.
  5. Tentunya Vampir Darah dengan Blood Ode di Land of Dawn.

Kekurangan Hero Alice

  1. HP yang sangat rendah dan mudah mati.
  2. Attack Speed dan Basic Attack rendah.
  3. Jika bertemu Assasin sangatlah lemah.
  4. Ultimate bisa di hidari oleh musuh.
  5. Kegagalan Teleport dapat menyebabkan kesalahan fatal.


Skill


Blood Ancestry (Skill Pasif)



Ketika Minion yang berada di dekatnya mati, sebuah Blood Orb akan dihasilkan. Setiap Blood Orb yang diserap akan secara permanen meningkatkan maksimal HP Alice sebesar 10. Setelah menyerap 12/30/60 Blood Orb, dia akan menerima tambahan upgrade 10% Cooldown Reduction/ Spell Vamp/40 Movement Speed.

Penjelasan :

Jadi skill pasif Alice ini akan membuat sebuah bola darah dari minion yang mati, jika Alice mengambil bola darah tersebut maka dia akan memulihkan HP alice sebesar 10 point. Jika Alice menumpuk bola darah sampai 12/30/60 bola darah dalam dirinya. Maka Alice akan menerima 10% Cooldown Reduction dan Spell Vamp serta 40 Movement Speed.

Flowing Blood (Skill 1)



Alice menembakkan sebuah Blood Orb ke arah yang telah ditentukan, memberikan 350(+180% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan. Menggunakan kembali Skill ini untuk dengan segera melakukan Teleport ke lokasi orb.

Level 1 - 350 Damage, Mana Cost 90, lasts 6 seconds.
Level 2 - 410 Damage, Mana Cost 100, lasts 6 seconds.
Level 3 - 470 Damage, Mana Cost 110, lasts 6 seconds.
Level 4 - 530 Damage, Mana Cost 120, lasts 6 seconds.
Level 5 - 590 Damage, Mana Cost 130, lasts 6 seconds.
Level 6 - 650 Damage, Mana Cost 140, lasts 6 seconds.

Cooldown : 6
Mana Cost : 90

Penjelasan :

Alice membuat Bola darah sangat besar dan mengarahkan ke arah yang telah di tentukan, jika bola darah tersebut mengenai musuh maka akan menghasilkan damage total 350 point (Bertambah sesuai level).

Selain itu jika bola darah masih dalam perjalanan atau masih melayang maka menggunakan skill lagi dapat menteleport atau Alice dapat berpindah tempat ke arah bola darah tersebut. Intinya jika bola darah masih melayang, maka Alice dapat teleport ke bola darah tersebut.

Blood Awe (Skill 2)



Alice memberikan 270(+90% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada di sekitarnya, menyebabkan efek Immobilize selama 1.2 detik, setelah itu akan menyebabkan efek Slow kepada lawan selama 2 detik.

Level 1 - 270 Damage, Mana Cost 90, lasts 7 seconds.
Level 2 - 295 Damage, Mana Cost 95, lasts 7 seconds.
Level 3 - 320 Damage, Mana Cost 100, lasts 7 seconds.
Level 4 - 345 Damage, Mana Cost 105, lasts 7 seconds.
Level 5 - 370 Damage, Mana Cost 110, lasts 7 seconds.
Level 6 - 395 Damage, Mana Cost 115, lasts 7 seconds.

Cooldown: 7
Mana Cost : 90

Penjelasan :

Alice menggunakan darahnya untuk memerangkap musuh di sekitar. Jika musuh terkena darah perangkap maka akan menerima damage total 270 point serta mendapatkan efek Immobilize selama 1.2 detik.

Saat musuh terperangkap selama 1 detik, maka kesempatan menyerang musuh sangatlah banyak. Kalian harus memanfaatkan skill ini untuk menjebak musuh yang berada di sekitarnya

Blood Ode (Skill Ultimate)



Queen of the Apocalypse memauki kondisi Blood-Sucking selama detik berikutnya, memberikan 160(+70% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada di sekitarnya setiap 0.5d detik pada saat bersamaan meregenerasi 50(+30% Total Magic Power) HP untuk dirinya sendiri.

Level 1 - 160 Damage, 50 HP Regen, Mana Cost 135, lasts 45 seconds.
Level 2 - 190 Damage, 70 HP Regen, Mana Cost 165, lasts 39 seconds.
Level 3 - 220 Damage, 90 HP Regen, Mana Cost 195, lasts 33 seconds.

Cooldown : 45
Mana Cost : 135

Penjelasan :

Alice akan memasuki mode berdarah, saat dalam mode berdarah ini dia akan menyedot HP musuh sebanyak 160 point (Bertambah sesuai level) secara terus menerus selama 5 detik. Selain itu HP Alice akan menambah sebesar 60 point (Bertambah sesuai level).

Efek skill ultimate ini bisa untuk menyedot HP minion, menggunakan skill ini saat pembukaan war adalah cara jitu untuk kombo dengan skill 2 yang dapat mengunci lawan selama 1 detik, selama 1 detik pula Alice dapat menyedot HP lawan dengan skill ultimate ini.

Terkadang skill ultimate ini mudah untuk di hindari, dibutuhkan ketelitian untuk menggunakan skill ini agar lebih akurat.


Skill Build

1. Flowing Blood.
2. Blood Awe.
3. Flowing Blood.
4. Blood Ode.
5. Blood Awe.
6. Flowing Blood.
7. Blood Awe.
8. Blood Ode.
9. Flowing Blood.
10. Blood Awe.
11. Flowing Blood.
12. Blood Ode.
13. Blood Awe.
14. Flowing Blood.
15. Blood Awe.


Item Build Alice



Early Game


Arcane Boots



Item sepatu yang dikhususkan untuk hero dengan role Mage dan Support, dengan membeli sepatu ini akan menambah Magical PEN yang dapat menyebabkan sedikit crit damage skill.

Concentrated Energy


Item yang memiliki efek spell vamp ini harus digunakan untuk Alice sebagai tambahan HP, dengan menggunakan skill-skillnya Alice dapat menambahkan HPnya 20%. Efek dari item ini sangat bagus untuk mage.

Lighting Truncheon



Item yang harus wajib di beli oleh hero Mage apalagi Alice dengan skill damage area, item ini akan memberikan tambahan 75% Magic Power, +300 Mana dan 10% Cooldown Reduction serta memiliki efek pasif unik yaitu Setiap 6 detik akan memberikan magic damage kepada 3 lawan secara berturut.

Clock of Destiny



Item ini menambah banyak keuntungan bagi Mage, beli item ini untuk hero Alice supaya menambah Mana karena Alice membutuhkan banyak mana untuk mengeluarkan skill-skillnya

Holy Crystal



Menambah 90+ Magic Power serta memberikan pasif unik  Attack Speed meningkat 15% dari biasanya, pasif dari item ini memiliki waktu cooldown sebesar 3 detik.

Blood Wings


Menambah banyak Magic Power kepada Alice supaya skill-skillnya tambah sakit damagenya

Late Game


Rapid Boots



Gunakan sepatu ini di late game karena Alice membutuhkan kecepatan gerak untuk kabur ataupun mengejar musuh.

Concentrated Energy


Jangan di jual!!

Lighting Truncheon



Jgn di jual pokoknya.

Clock of Destiny



item ini berguna di late game untuk menyeimbangkan mana Alice.

Immortality



Hidup dari kematian dan memberikan shield selama 2 detik waktu kembali hidup.

Blood Wings


Menambah banyak Magic Power kepada Alice supaya skill-skillnya tambah sakit damagenya


Tigreal



Merupakan Best Tank untuk menjadi rekanmu,dia memiliki ultimate yang menjadikan musuh menjadi 1 dan bisa kalian kombo dengan ultimatemu dipastikan musuh akan habis dengan cepat.

Lolita


Selain Tigreal, Lolita dapat menjadi Tank di depan setelah kalian membuka war di depan, dia akan memberkanmu shield dan memiliki ultimate stun yang mematikan pula.

Aurora


Sama-sama Mage paling menjengkelkan, Aurora bisa menjadi kombo mu dengan skill-skill yang kalian berdua miliki. Aurora memiliki pasif freeze dan saat dia menggunakan ultimate area dengan freeze maka BOOM!! Saatnya kalian menggunakan ultimate dan skill 2 untuk mengunci dan menyedot musuh hingga tewas.

Martis



Wah Martis bisa membuat musuh menjadi 1 dengan skill 1nya, dia juga dapat mengobrak abrik musuh dengan mudah menggunakan skill 2nya, kalian mungkin bisa menjadi kombo paling menakutkan.

Ruby



Ruby memiliki skill yang sama seperti Tigreal yang dapat menjadikan 1, dia akan menjadi rekan yang menarik bagimu. Dengan skill-skill CCnya dia dapat mengambil musuh dan membanya padamu.

Martis


Hati-Hati dengan Martis, meskipun dia menjadi rekanmu akan berguna namun jika menjadi musuh akan sangat menyusahkan. Kalian akan kesulitan teleport dengan skill-skill CC yang bisa menghentikan pergerakan kalian

Harley



Waspada juga dengan hero Burst Damage Mage seperti Harley, dia kapan saja dapat muncul di depanmu dan menggunakan Ultimate Deadly Magic nya dan Pocker Trick untuk menghabisimu dalam sekejap.

Akai



Waspada terhadap hero Akai, dia dapat kapan saja menggunakan ultimate CC nya dan membuatmu tidak dapat bergerak hingga beberapa saat.

Hayabusa


Assasin adalah kelemahan bagi Mage apalagi Mage sepertimu, dia memiliki ultimate immune yang mengerikan dan berdamage yang cukup besar, pastikan main aman jika bertemu hero ini dalam 1 lane

Lancelot


Sama seperti hero Hayabusa, hero ini sangat menyusahkan karena memiliki skill immune yang terdapat pada skill ultimate dan skill 2 serta memiliki skill yang dapat kabur serta menyerang dengan cepat.


PENUTUP

Hero Alice merupakan hero Mage tertua di Mobile Legends, hero ini dulunya sangat di gemari oleh para role Hero Mage, selain itu Alice sudah 2 kali di rework dan revamp dengan tampilan yang lebih elegan dari awalnya.

Saat di seaosn 8 Alice menjadi lebih berjaya karena revamp dari skill-skillnya yang lumayan bagus. Saat ini Alice jarang di pick karena masih banyak hero Mage yang lebih bagus daripada Alice.
Categories:
Similar Movies

1 komentar:

  1. Alice - Vampir Darah Dengan Blood Ode Di Land Of Dawn >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Alice - Vampir Darah Dengan Blood Ode Di Land Of Dawn >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Alice - Vampir Darah Dengan Blood Ode Di Land Of Dawn >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK oh

    BalasHapus