Gusion - Hero Pisau Magic dengan Kecepatan Kilat di Land of Dawn




The perfect combination of Knife and Magic.
Gusion merupakan hero Assasin/Mage yang dijuluki Hero Pisau Magic dengan Kecepatan Kilat di Land of Dawn, berbekal skill-skillnya yang digunakan untuk mematikan musuh secara cepat menjadikan hero ini sebagai hero assasin dengan kecepatan Kilat.

Skill Gusion digunakan untuk escape ke lawan serta dapat memberikan skill burst damage yang sakit. Ultimate Gusion sendiri paling unik daripada Assasin lainnya. Ultimate ini bisa melakukan Escape 2 kali dan dapat mereset cooldown semua skill.

Baca Juga :

Cerita Gusion


Keluarga Paxley adalah salah satu keluarga sihir paling kuat dan bergengsis di Land of Dawn, dan setiap anggota dibesarkan untuk menjadi penyihir dari tatanan terbaik. Di mata mereka, jalan penyihir adalah panggilan yang paling suci dan mulia di sana, dan semua orang yang mengayunkan pedang dalam pertempuran hanyalah orang-orang lemah yang tolol dan bodoh. Gusion, bagaimanapun bertekad untuk memecahkan pemikiran tersebut.

Putera keempat dari Pemimpin keluarga, Gusion, menunjukkan kecocokan yang tinggi terhadap unsur-unsur cahaya pada usia yang sangat dini, tetapi daripada menghabiskan hari-harinya dengan mengubur diri dalam sebuah buku, Gusion akan menggunakan kontrolnya atas cahaya untuk memberkati dirinya sendiri dengan kecepatan untuk berlari memutari tanah keluarganya hanya dalam hitungan menit, dan untuk mempesona Ceremonial Sword kuno dengan energi cahaya yang kuat. Dia selalu percaya bahwa para tetua keluarga itu keras kepala dan memberontak melawan keinginan mereka di setiap kesempatan.

Akhirnya, Gusion diberi kesempatan untuk emmebuktikan dirinya, ketika saatnya tiba baginya untuk emngambil tes paling penting keluarga Paxley - sebuah ritus peralihan ke masa dewasa. Dengan kecepatan Gusion dalam pertempuran, lawannya tidak dapat mengunci posisinya, dan dengan pedangnya yang ringan, dia mengambil kemenangan sebelum lawannya bahkan memiliki kesempatan untuk melencurkan satu mantra. Para tetua terkagum-kagum akan bentuk dan teknik bertarungnya yang luar biasa, tetap dengan prasangka mendalam mereka terhadap pertempuran fisik dan ketaatan mereka pada tradisi, mereka memberi Gusion dua pilihan : untuk meninggalkan gaya bertarungnya atau dibuang dari keluarga.

Menghadapi kesulitan semacam itu dan tidak dapat mengendalikan sifatnya yang independen memberontak, Gusion memilih untuk meninggalkan keluarga, yakin bahwa segera seluruh Land of Dawn akan tahu namanya dan memahami sejauh mana kekuasaannya.


Nama : Gusion
Nama Spesial : Holy Blade
Hero Tipe : Assasin
Movement SPD : 260
Magic Power : 0
Magic Resistance : 10
Mana : 460
HP Regen : 39
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 119
Armor : 18
HP : 2578
Attack Speed : 0.892
Mana Regen : 16
Ability Crit Rate : 0











Keunggulan Hero Gusion

  1. Skill Pasif yang dapat memberikan tambahan damage kepada Gusion.
  2. Skill penanda yang dapat menuju ke tempat yang di tandai.
  3. Skill Burst Damage paling menyakitkan bagi hero lainnya.
  4. Memiliki Skill Ultimate Escape 2 kali dan menghilangkan Cooldown semua Skill.
  5. Tentunya Hero Pisau Magic dengan Kecepatan Kilat di Land of Dawn

Kekurangan Hero Gusion

  1. Sangat bergantung pada skill.
  2. Kontrol yang sangat sulit.
  3. HP yang rendah daripada Assasin lainnya.
  4. Di keroyok langsung mati.
  5. Lemah terhadap hero CC.


Skill


Dagger Specialist (Skill Pasif)



Tiap Spellcast menambahkan Rune pada Dagger milik Gusion. Setelah menumpuk 3 Rune, Basic Attack selanjutnya akan memberikan Damage tambahan sebesar 15% dari HP target yang hilang, dan memulihkan HP sebesar 80% dari Damage yang diberikan.

Penjelasan :

Skill pasif ini dapat memberikan tambahan damage kepada Gusion dan juga memulihkan HP Gusion. Saat Gusion mengeluarkan skill-skillnya maka Rune Dagger ini akan terisi dan dapat ditumpuk hingg 3 kali, setelah 3 Rune Dagger terkumpul maka serangan Gusion akan memberikan tambahan damage ebesar 15%.

Selain itu, Gusion juga akan memulihkan HPnya sebesar 80%. Pemulihan HP paling banyak diantara para assasin lainnya adalah skill pasif Gusion ini. Damage yang dihasilkan skill pasif ini juga sangat mengerikan sakitnya.

Sword Spike (Skill 1)



Melemparkan Dagger ke arah tertentu, menyebabkan 200(+50%Total Magic Power) Magic Damage kepada target. Gunakan kembali Skill ini untuk menyerang target dari belakang dan menyebabkan 200(+100%Total Magic Power) Magic Damage.

Level 1 - 200 Damage, 200 Added Damage, Mana Cost 70, lasts 9 seconds.
Level 2 - 220 Damage, 230 Added Damage, Mana Cost 75, lasts 8.4 seconds.d
Level 3 - 240 Damage, 260 Added Damage, Mana Cost 80, lasts 7.8 seconds.
Level 4 - 260 Damage, 290 Added Damage, Mana Cost 85, lasts 7.2 seconds.
Level 5 - 280 Damage, 320 Added Damage, Mana Cost 90, lasts 6.6 seconds.
Level 6 - 300 Damage, 350 Added Damage, Mana Cost 95, lasts 6 seconds.

Cooldown : 9
Mana Cost : 70

Penjelasan :

Skill Escape bagi Gusion namun cuma untuk mengejar musuh, Gusion akan melemparkan sebuah Dagger ke arah depan, jika Dagger tersebut mengenai musuh maka musuh akan mendapatkan total damage 200 point (Bertambah sesuai level).

Selain itu skill ini dapat digunakan kembali, saat digunakan kembali maka Gusion akan mengejar musuh dari belakang dan memberikan tambahan damage total 200 point (Bertambah sesuai level).

Skill ini dapat menguntungkan bagi Gusion karena skill ini dapat digunakan untuk mengejar musuh yang sedang kabur saat nyawanya sekarat. Damage dari skill ini pun sangat banyak yang dapat membuat musuh sekarat.

Shadowblade Slaughter (Skill 2)




Melemparkan Dagger dalam jumlah yang banyak ke arah depan, setiap Dagger menyebabkan 100(+50%Total Magic Power) Magic Damage kepada target yang terkena Hit serta mengurangi Movement Speed selama 2 detik. Pergunakan lagi untuk memanggil kembali semua Dagger, menyebabkan 65(+40%Total Magic Power) Magic Damage.

Level 1 - 100 Damage, 65 Added Damage, Mana Cost 65, lasts 11 seconds.
Level 2 - 120 Damage, 75 Added Damage, Mana Cost 75, lasts 10.6 seconds.
Level 3 - 140 Damage, 85 Added Damage, Mana Cost 85, lasts 10.2 seconds.
Level 4 - 160 Damage, 95 Added Damage, Mana Cost 95, lasts 9.8 seconds.
Level 5 - 180 Damage, 105 Added Damage, Mana Cost 105, lasts 9.4 seconds.
Level 6 - 200 Damage, 115 Added Damage, Mana Cost 115, lasts 9 seconds.

Cooldown : 11
Mana Cost : 65

Penjelasan :

Skill Burst Damage yang paling menyakitkan hanya dimiliki oleh Gusion, sesaat Gusion akan melemparkan Dagger dalam jumlah yang banyak, setiap Dagger yang dilempar oleh Gusion yang mengenai lawan maka lawan akan menerima damage dari masing-masing dagger sebesar 100 point (Bertambah sesuai level) dan menyebabkan efek slow kepada lawan selama 2 detik.

Selain itu Gusion dapat mengembalikan Daggernya dengan segera jika kalian memencet skill ini lagi. Saat Dagger kembali kepada Gusion dan mengenai lawan lagi, maka lawan akan menerima damage tambahan sebesar 65 point (Bertambah sesuai level).

Skill ini dapat dicombo dengan skill 1 Gusion, saat musuh terkena tanda Dagger milik Gusion, dengang segera Gusion pasti akan escape ke lawan. Setelah itu Gusion akan mengeluarkan skill 2 ini untuk memberikan damage yang menyakitkan bagi lawan.

Incandescence (Skill Ultimate)



Melakukan Dash ke lokasi yang ditunjuk, langsung me-Refresh Cooldown dari Sword Spike dan Shadowblade Slaughter. Skill ini dapat digunakan kembali setelah berhenti sebentar untuk melakukan Dash jarak pendek pada arah yang telah ditentukan. Setelah di-Refressh, Gusion dapat langsung melemparkan lima Dagger dengan Shadowblade Slaughtr, dan memulihkan sepuluh Dagger

Level 1 - Mana Cost 100, lasts 28 seconds.
Level 2 - Mana Cost 50, lasts 24 seconds.
Level 3 - Mana Cost 0, lasts 20 seconds.

Cooldown : 28
Mana Cost : 100

Penjelasan :

Inilah skill ultimate unik dari Gusion yang berbeda dengan asssassin lainnya, Gusion saat menggunakan skill ini akan merefresh semua cooldown skill 1 dan skill 2, jadi bisa dibilang skill 1 dan skill 2 tidak akan memiliki cooldown setelah Gusion mengeluarkan Ultimatenya.

Gusion saat mengeluarkan ultimatenya akan menghilang ke arah yang telah ditentukan. Jadi istimewanya skill ultimate Gusion adalah sebagai berikut.

Sebelum Gusion mengeluarkan ultimate kan kalian bisa menggunakan skill 2 tuh dan mengeluarkan 5 dagger sekaligus? Nah saat Gusion memakai ultimate maka cooldownnya kan di reset dan bisa digunakan kembali tuh skill 2nya? Nah skill 2 dagger yang tadi itu tidak hilang, berarti kalian bisa mengeluarkan 10 dagger dengan 2 kali pencet aja.

Jika 10 dagger itu kembali kepada Gusion, maka damage yang dihasilkan akan sangat mengerikan bagi musuh yang memiliki HP Rendah.


Skill Build

1. Shadowblade Slaughter.
2. Sword Spike.
3. Shadowblade Slaughter.
4. Incandescence.
5. Shadowblade Slaughter.
6.Sword Spike.
7. Shadowblade Slaughter.
8. Incandescence.
9. Shadowblade Slaughter.
10. Sword Spike.
11. Shadowblade Slaughter.
12. Incandescence.
13. Sword Spike.
14. Sword Spike.
15. Sword Spike.


Item Build Gusion

Early Game



Pillage Axe



Gusion di awal game harus mendapatkan Buff dan Exp banyak karena Gusion role Assasin yang memerlukan banyak Buff dan Exp, maka dari itu membeli item jungle inilah yang paling cocok untuk Gusion, selain itu juga item ini dapat memberikan shield dalam jangka waktu tertentu saat kalian mencoba untuk menggunakan Spell Retribution.

Best spell untuk Gusion adalah Retribution

Rapid Boots



Di awal game, Gusion sangat memerlukan banyak Movement Speed untuk kabur maupun mengejar musuh. Dengan menggunakan sepatu ini maka Gusion akan mendapatkan tambahan Movement Speed sangat banyak.

Concentrated Energy



Meskipun Gusion adalah hero Assasin, namun skill-skill Gusion memerlukan item Magic, maka item ini sangat Recommended bagi Gusion. Item ini akan memberikan Magic Power kepada Gusion serta memberikan Spell Vamp yang sangat banyak bagi Mage seperti Gusion.

Calamity Reaper



Item Mage ini akan menambah banyak Magic Power serta Mana yang lumayan banyak, Gusion juga memerlukan mana untuk mengeluarkan skill-skillnya, menggunakan item ini di awal game adalah strategi yang tepat.

Glowing Wand




Item Mage yang dapat memberikan Magic Power serta HP tambahan untuk Gusion, pasif unik dari item ini adalah dapat memberikan efek burn kepada lawan yang telah menerima skill dari Gusion. Beli item ini di awal game.

Holy Crystal



Menambah banyak Magic Power serta memiliki pasif unik yang dapat memberikan tambahan HP kepada Gusion, beli item ini saat terakhir di Early Game.


Late Game


Rapid Boots



Late Game, Gusion sangat membutuhkan banyak Movement Speed.

Concentrated Energy



Item Spell Vamp sangat dibutuhkan Gusion

Calamity Reaper



Gusion membutuhkan item ini di Late Game.

Glowing Wand




Item Magic ini jangan dijual.

Holy Crystal



Menambah banyak Magic Power serta memiliki pasif unik yang dapat memberikan tambahan HP kepada Gusion, beli item ini saat terakhir di Late Game

Blood Wings


Menambah banyak Magic Power kepada Gusion saat di Late Game.


Selena



Selena merupakan hero Mage.Assasin yang sama seperti mu, dia sangat mengerikan waktu early game maupun late game. Dia memiliki 6 skill aktif yang mematikan. Dia dapat kalian kombo dengan skill-skillnya.

Lolita


Lolita memiliki skill shield yang dapat menjadi supportmu di satu lane serta Lolita memiliki pasif shield jika kalian berada di dekat Lolita. Ultimate Lolita dapat dimanfaatkan untuk menstun musuh agar musuh tidak kabur.

Angela


Support yang harus dimiliki adalah Angela, hero support ini akan mensupportmu dengan ultimate-nya yang dapat menambah shield serta Angela akan masuk ke dalam tubuh Helcurt, selain itu Angela dapat memberikan heal kepada kalian.

Hylos



Hylos memiliki skill stun yang bagus untuk counter musuh serta memiliki ultimate heal dan movement speed yang tinggi. Stun Hylos dapat kalian manfaatkan untuk ganking musuh.

Franco



Franco juga dapat kalian kombo karena skillnya bersifat CC dan ultimate CC yang mengerikan. Coba saja kalau kalian bisa.


Selena



Menjadi rekanmu memang sangatlah menguntungkan, coba saja kalau dia menjadi lawanmu. Dia bisa saja membunuhmu kalau kalian terkena skill stun-nya karena skill stun Selena sangatlah lama.

Combo Martis & Chou


Ampun dah ketemu mereka berdua, mereka ini kombo paling mengerikan jika satu lane dengan kalian. Martis memiliki skill CC yang dapat membuatmu tidak bergerak. Selain itu Chou juga mempunyai skill CC yang dpaat membuatmu tidak bergerak.

Saber



Waspada bertemu hero Saber, hero ini memiliki skill Ultimate yang sangat menyakitkan bagi kalian. Waspada terhadap hero ini.

Jawhead



Jawhead memiliki skill Burst Damage serta basic attack yang tinggi, waspada jika bertemu dia di lane yang sama karena dia memiliki skill yang dapat melemparmu ke area turret mereka..

Kaja



Kaja memiliki ultimate CC yang dapat menarikmu ke aman saja dengan cepat, jika dia menarikmu ke arah rekan Kaja maka dipastikan kalian akan di gangbang dan Kaja juga kerap menarik musuh ke area turretnya.

Franco


Waspada terhadap hero Franco, dia memiliki Hook yang dapat mengenaimu kapan saja. Jika kalian kena hooknya pasti Franco akan mengulti kalian agar kalian tidak kabur. Dan lebih parahnya lagi jika dia hook kena kalian di area turret mereka.

Akai


Akai juga memiliki skill CC yang sangat lama, apalagi kalian terkena skill CC nya dan di hadapkan ke tembok. Oh F*ck!!!



Penutup

Hero Gusion merupakan hero Assasin/Mage seperti Karina, hero yang baru ini di buff sangatlah Overpower. Season 7,8 merupakan masa jayanya hero ini karena damage dari Dagger-nya yang sangat sakit sekali.

Selain itu hero ini menjadi hero Assasin Favorit selain hero Assasin Lancelot, hero ini juga selalu di ban di mode Ranked. Namun hero ini juga mendapatkan sedikit Nerf untuk skill-skillnya agar seimbang dengan hero lainnya, meskipun begitu. Gusion tetap di pake oleh banyak orang.
Categories:
Similar Movies

2 komentar:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus
  2. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus