Nana - Hero Mage Lucu dengan Skill Molina si Kucing di Land of Dawn



Adventure is waiting for us.
Nana merupakan hero Mage/Support yang memiliki skill-skill untuk menguntungkan rekan, btw dia adalah hero mage dengan penampilan paling lucu di Mobile Legends serta memiliki skill kucing atau nama lainnya Molina. Berbekal skill-skillnya yang dapat menguntukan rekan menjadikan hero Nana sebagai Hero setengah Mage dan setengah support bagi rekan.

Selain itu Nana memiliki pasif yang istimewa dari Mage/Support lainnya yaitu menambah gold rekan dengan terus menerus. Suatu keuntungan bagi rekan kalian mendapatkan gold dari skill pasif Nana ini.

Baca Juga : Gord - Hero Mage dengan Kekuatan Kamehameha di Land of Dawn

Cerita Nana



Nana terlahir jauh di dalam MAgic Forest, dan sebagai Cat Elf yang langka, ia secara alami diberkati dengan kemampuan sihir yang kuat tetapi sulit dikendalikan. Ledakan sihir berkala hampir menghilangkan setengah dari hutan tempat kediamannya.

Sampai suatu hari Miya sang Moon Elf yang sedang melakukan perjalanan menahan Nana dan mngajarkan Cat Elf muda ini rahasia mengendalikan kemampuan sihirnya. Nana yang pandai dengan cepat menguasai teknik-teknik ini, menjadikannya penyihir Cat Elf yang kuat. Ia mmutuskan untuk menemani Miya dalam perjalanannya menuju Land of Dawn, mencari raja baru bersama-sama.

Nama : Nana
Nama Spesial : Feline Wizard
Hero Tipe : Mage
Movement SPD : 250
Magic Power : 0
Magic Resistance : 10
Mana : 510
HP Regen : 34
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 115
Armor : 17
HP : 2501
Attack Speed : 0.864
Mana Regen : 18
Ability Crit Rate : 0









Keunggulan Hero Nana
  1. Skill Pasif penambah Gold bagi rekan dan Nana sendiri.
  2. Skill CC Molina yang dapat mengejar lawan.
  3. Ultimate Burst Damage dengan Stun 3 kali.
  4. Dapat menjadi support rekan dengan baik.
  5. Tentunya Hero Mage Lucu dengan Skill Molina si Kucing di Land of Dawn.

Kekurangan Hero Nana

  1. HP yang rendah.
  2. Tidak memiliki skill kabur.
  3. Lemah jika menghadami assasin dan fighter.
  4. Ultimate bisa di hidari oleh musuh.
  5. Mudah untuk di Gank lawan.


Skill


Molina's Gift (Skill Pasif)



Nana dan teman satu tim yang berada dekatnya dapat memperoleh 10 Gold dari Molina setiap 10 detik.

Penjelasan :

Skill ini menjadi keuntungan bagi rekan kalian, siapapun hero rekan yang berada di dekat Nana akan mendapatkan tambahan Gold sebanyak 10 selama 10 detik. Gold sangatlah penting dalam permain di Mobile Legends, Nana memiliki poin lebih untuk dijadikan Mage/Support.

Magic Boomerang (Skill 1)



Nana meluncurkan Magical Boomerang ke arah yang telah ditentukan. Setiap kali Boomerang melakukan Hit kepada lawan, ia akan memberikan 180(+60% Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek Slow kepada mereka selama 1.5 detik.

Level 1 - 180 Damage, Mana Cost 65, lasts 5 seconds.
Level 2 - 210 Damage, Mana Cost 75, lasts 4.7 seconds.
Level 3 - 240 Damage, Mana Cost 85, lasts 4.4 seconds.
Level 4 - 270 Damage, Mana Cost 95, lasts 4.1 seconds.
Level 5 - 300 Damage, Mana Cost 105, lasts 3.8 seconds.
Level 6 - 330 Damage, Mana Cost 115, lasts 3.5 seconds.

Cooldown : 5
Mana Cost : 65

Penjelasan :

Skill burst damage pertama oleh Nana, Nana akan mengeluarkan Boomerang yang besar dan mengarahkannya ke arah depan yang telah di tentukan, jika Boomerang tersebut mengenai lawan maka akan menyebabkan total damage 180 point.

Selain itu Boomerang akan kembali ke Nana setelah mencapai jarak yang maksimal dan memberikan damage setengah dari damage utama serta memberikan efek Slow kepada lawan selama 1.5 detik.

Molina Smooch (Skill 2)



Nana memanggil Molina k area yang telah di tentukan, Setelah Delay singkat, Molina melakukan Lock kepada Hero lawan dan mengejar mereka, mengubah mereka menjadi Cat Spirit ketika melakukan Hit pada saat bersamaan memberikan 180(+50% Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek Slow kepada mereka selama 1.5 detik. Mengurangi Magic Resistance dari Hero yang diubah selama 25%.

Level 1 - 180 Damage Morph, 1.5 second Morph Time, Mana Cost 120, lasts 14.5 seconds.
Level 2 - 210 Damage Morph, 1.5 second Morph Time, Mana Cost 120, lasts 14 seconds.
Level 3 - 240 Damage Morph, 1.5 second Morph Time, Mana Cost 120, lasts 13.5 seconds.
Level 4 - 270 Damage Morph, 1.5 second Morph Time, Mana Cost 120, lasts 13 seconds.
Level 5 - 300 Damage Morph, 1.5 second Morph Time, Mana Cost 120, lasts 12.5 seconds.
Level 6 - 330 Damage Morph, 1.5 second Morph Time, Mana Cost 120, lasts 12 seconds.

Cooldown: 14.5
Mana Cost : 120

Penjelasan :

Skill CC Nana yang membuat musuh sangat terganggu. Nana akan mengeluarkan Molina di area yang telah di tentukan, jika musuh memasuki area Molina maka Molina akan mengunci dan mengejar musuh sama dapat. Ketika Molina sudah mendapatkan musuh maka musuh akan berubah menjadi seperti Molina selama 1.5 detik, saat musuh akan menjadi Molina maka musuh juga mendapatkan damage total 180 point (Bertambah sesuai level) serta efek Slow selama 1.5 detik.

Skill ini memiliki Area yang terjangkau, Molina bisa digunakan di semak-semak pada map. Karena biasanya hero musuh masuki semak-semak maka skill ini dapat dimanfaatkan untuk menjebak musuh.

Molina Blitz (Skill Ultimate)



Nana memanggil Molina yang melakukan Attack pada area yang telah di tentukan sebanyak 3 kali. Setiap Attack memberikan 360(+180% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada di area tersebut dan menyebabkan efek Slow kepada mereka selama 2 detik. Jika Molina Blitz melakukan Hit kepada satu lawan sebanyak dua kali secara berturut-turut, lawan tersebut akan di-Stun selama 1 detik.

Level 1 - 360 Damage, Mana Cost 135, lasts 36 seconds.
Level 2 - 500 Damage, Mana Cost 150, lasts 32 seconds.
Level 3 - 640 Damage, Mana Cost 165, lasts 28 seconds.

Cooldown : 36
Mana Cost : 135

Penjelasan :

Skill Burst Damage yang sangat sakit bagi lawan, Nana akan memanggil Molina untuk melakukan serangan magic berbentuk bulat dengan 3 kali serangan, jika musuh terkena area tersebut maka musuh akan menerima damage total 360 point (Bertambah sesuai level).

Selain itu jika musuh terkena serangan ini secara berturut-turut maka akan menyebabkan efek Stun selama 1 detik. Skill ini adalah skill CC dengan damage yang lumayan besar, namun kendala skill ini adalah dapat dengan mudah di hindari. Untuk menjadi efektif terkadang skill ini dikeluarkan setelah skill 2. Karena skill 2 ini dapat menghentikan pergerakan musuh setelah itu baru skill ultimate.


Skill Build

1. Magic Boomerang.
2. Molina Smooch.
3. Magic Boomerang.
4. Molina Blitz.
5. Molina Smooch.
6. Magic Boomerang.
7. Molina Smooch.
8. Molina Blitz.
9. Magic Boomerang.
10. Molina Smooch.
11. Magic Boomerang.
12. Molina Blitz.
13. Molina Smooch.
14. Magic Boomerang.
15. Molina Smooch.


Item Build Nana


Early Game


Magic Shoes



Item sepatu untuk menambah 10% cooldown reduction, item sepatu ini wajib di beli oleh Nana untuk mengurangi cooldown skill-skillnya.

Lighting Truncheon



Nana adalah tipe Mage yang membutuhkan skill-skillnya untuk menyerang dan bertahan, maka item ini adalah pilihan utama bagi pengguna Nana. Item ini memiliki pasif unik magic damage kepada lawan yang di sekitar.

Concentrated Energy


Item mage yang wajib di beli adalah item ini, Nana akan mendapatkan banyak Spell Vamp jika membeli item ini. Selain itu item ini akan menambahkan 300+ HP untuk Nana.

Glowing Wand



Item ini juga item yang harus di beli di Early Game, item ini memiliki tambahan Magic Power yang lumayan serta memberikan tambahan HP sebesar 400 point dan Movement Speed sebesar 5%, efek pasif unik untuk item ini adalah efek burn yang akan membakar 2% dari HP lawan.

Calamity Reaper


Item bagus bagi Nana, item ini memberikan magic power serta Mana dan juga Mana Regen yang lumayan banyak. Selain itu item ini menambahkan Cooldown Reduction. Item ini memiliki pasif unik yang akan memberikan true damage sebesar 120% dari basic attack kepada lawan.

Movement speed akan bertambah 10% saat pasif unik item ini bekerja.

Blood Wings


Menambah banyak Magic Power kepada Nana.

Late Game


Rapid Boots



Item sepatu untuk menambah banyak movement speed saat late gam.

Lighting Truncheon



Nana membutuhkan item ini waktu late game.

Concentrated Energy


Sama seperti penjelasan item diatas.

Calamity Reaper


Item ini sangatlah berguna di late game jadi jangan di jual.

Blood Wings


Menambah banyak Magic Power kepada Nana.

Immortality



Hidup dari kematian dan memberikan shield selama 2 detik waktu kembali hidup.

Early Game

Swift Boots


Nana memerlukan tambahan Attack Speed untuk menyerang musuh, item sepatu ini akan menjadikan Nana sebagai seorang Marksman dengan attack speed yang tinggi.

Haas's Claws


Dalam build Marksman, Nana harus memiliki Lifesteal. Ingat!! Lifesteal bukan Spell Vamp, Lifesteal berbeda dengan Spell Vamp. Lifesteal digunakan untuk menambah HP dengan cara menyerang. Dengan item ini Nana akan mendapatkan banyak Lifesteal.

Windtalker


Item ini akan menambahkan Attack Speed yang sangat banyak bagi Nana build Marksman, dengan item ini menambahkan attack speed dan physical attack yang banyak. Selain itu item ini memiliki pasif unik magic damage kepada lawan yang terkena.

Scarlet Phantom


Scarlet Phantom hampir sama seperti Windtalker, hanya saja item ini menambah Crit Damage yang lebih besar daripada Windtalker, gunakan item ini untuk menambah attack speed dan crit damage yang lebih besar.

Berserker's Fury


Item wajib bagi Build Marksman, item ini akan menambah Critical Damage yang sangat besar bagi Nana build Marksman. Dengan adanya item ini maka chance Critical Damage akan sangat besar.

Demon Hunter Sword


Item penambah Lifesteal dan juga Physical Damage yang lumayan lah serta menambah attack speed juga, item ini juga wajib dibeli bagi Nana Build Marksman.

Late Game


Swift Boots


Nana memerlukan tambahan Attack Speed untuk menyerang musuh, item sepatu ini akan menjadikan Nana sebagai seorang Marksman dengan attack speed yang tinggi.

Haas's Claws


Dalam build Marksman, Nana harus memiliki Lifesteal. Ingat!! Lifesteal bukan Spell Vamp, Lifesteal berbeda dengan Spell Vamp. Lifesteal digunakan untuk menambah HP dengan cara menyerang. Dengan item ini Nana akan mendapatkan banyak Lifesteal.

Windtalker


Item ini akan menambahkan Attack Speed yang sangat banyak bagi Nana build Marksman, dengan item ini menambahkan attack speed dan physical attack yang banyak. Selain itu item ini memiliki pasif unik magic damage kepada lawan yang terkena.

Berserker's Fury


Item wajib bagi Build Marksman, item ini akan menambah Critical Damage yang sangat besar bagi Nana build Marksman. Dengan adanya item ini maka chance Critical Damage akan sangat besar.

Demon Hunter Sword


Item penambah Lifesteal dan juga Physical Damage yang lumayan lah serta menambah attack speed juga, item ini juga wajib dibeli bagi Nana Build Marksman.

Blade of Despair


Menambah banyak damage kepada Nana.




Tigreal



Best Ever Tank sebagai rekanmu, kalian dapat memanfaatkan ulti Tigreal dan ultimu untuk menyapu habis musuh-musuhmu.

Martis



Menjadi rekan akan sangat menguntukan Nana apalagi satu lane dengan hero ini, dia memiliki skill CC yang sangat banyak dan dapat kalian kombo kan dengan skill CC kalian.

Aurora


Wah wah kalau bicara soal Mage dan Mage kombo ya pasti pilih Aurora, mage kombo paling bagus Aurora dan Nana. Aurora dapat memfreeze musuh secara satu per satu atau area dan kalian dapat membuat musuh terkena stun dan cc dari skill kalian. Dijamin musuh akan kesulitan untuk bergerak.

Vexana



Berada satu lane dengan Vexana sangat enak loh, dia memiliki skill burst damage yang besar dan kalian bisa mendukungnya dengan stun dan skill CC kalian.

Ruby



Ruby sama seperti Tigreal, manfaatkan ultimatenya dan ultimatemu supaya menjadi lebih sakit untuk menyerang musuh.

Martis


Ketakutan pada hero Mage adalah hero Martis saat dia menjadi lawan, dia memiliki skill CC yang banyak dan membuatmu tidak akan bergerak sampai kalian mati.

Kagura



Hero Payung Kagura ini sangat menakutkan dengan skill-skillnya, dia bisa saja menghabisimu dengan cepat.

Akai



Nana tidak akan berdaya jika terkena ultimate Akai.

Hayabusa


Assasin adalah kelemahan bagi Mage apalagi Mage sepertimu, dia memiliki ultimate immune yang mengerikan dan berdamage yang cukup besar, pastikan main aman jika bertemu hero ini dalam 1 lane.

Lancelot


Lancelot memiliki immune yang dapat menghindari Molinamu, pastikan kalian jauh-jauh darinya.

Natalia



Hero Assasin yang bisa menghilang dan ahli semak-semak, pastikan kalian waspada terhadap semak-semak jika kalian menjadi lawan dari hero ini.


PENUTUP

Hero Nana merupakan hero tertua di Mobile Legends. Mengapa Nana sangat tua? Karena Nana memiliki skin Seasoned pertama di Mobile Legends dengan nama Graveyard Party, Nana merupakan hero yang banyak di Rework dan Revamp skill-skillnya. Rework tampilan terakhir terjadi pada season 8 dimana tampilan Nana lebih bagus daripada sebelumnya.

Nana digunakan sebagai hero Mage bisa, Support bisa bahkan Marksman pun bisa. Nana dapat di build menjadi Marksman karena damagenya akan sakit seperti Marksman lainnya.
Categories:
Similar Movies

1 komentar:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus