Alpha - Mesin Pembunuh dan Fighter Mematikan di Land of Dawn



Test, Alpha is Online!
Alpha adalah hero Fighter mematikan dan mesin pembunuh paling mengerikan di land of dawn, berbekal skill-skill yang mendukung untuk burst damage secara langsung ke lawan menjadikan Alpha hero paling di takuti oleh fighter lainnya.

Selain itu Alpha memiliki skill heal + damage jika skill tersebut digunakan dan dengan ultimatenya yang knockup membuat musuh menjadi lumpuh untuk sementara. Alpha memiliki teman robot yang selalu menemaninya yaitu Beta.

Baca Juga : Freya - Dewi Perang dengan Kekuatan Valkyrie di Land of Dawn

Cerita Alpha



Alpha adalah ciptan lain dari Laboratorium 1718 setelah Saber pergi. Para ulmuwan gila mendapatkan ide baru dari film fiksi ilmiah yang terkenal. Menggunakan tubuh manusia sebagai bahan biologis dan angkasa meteorol sebagai kerangka logam, mereka menciptakan si kembar yang kuat. Alpha dan Beta, juga dikenal sebagai "Flesh Weapon", mampu memanfaatkan kekuatan supernatural yang berada di mana-mana tetapi sangat misterius. Namun, si kembar selalu memiliki hati nurani yang kuat, dan menolak untuk menjadi mesin pembunuh.

Mendapatkan bantuan dari Saber, mereka melarikan diri dari Alt-World. Namun, dalam perjalanan mereka untuk melarikan diri, inti dari Beta hancur. Dari semua bagian yang dapat diselamatkan oleh Alpha, hanyalah separuh lengan logam dari Beta. Setelah datang ke Land of Dawn, dengan bantuan ahli mesin Rooney, kini Beta tetap bersama Alpha dalam bentuk pesawat terbang.

Nama : Alpha
Nama Spesial : Ultimate Weapon
Hero Tipe : Fighter
Movement SPD : 260
Magic Power : 0
Magic Resistance : 10
Mana : 453
HP Regen : 39
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 121
Armor : 20
HP : 2646
Attack Speed : 0.916
Mana Regen : 16
Ability Crit Rate : 0




Keunggulan Hero Alpha

  1. Memiliki Pasif damage dari Beta yang lumayan damagenya.
  2. Skill Burst damage dan Heal yang besar.
  3. Ultimate Knockup dan burst damage terus menerus.
  4. Combo Skill dapat mengaktifkan Pasif.
  5. Tentunya Mesin Pembunuh dan Fighter Mematikan di Land of Dawn.

Kelemahan Hero Alpha

  1. Mana yang sangat boros.
  2. Sangat bergantung pada skill.
  3. Armor yang sangat tipis.
  4. Ultimate Mudah di hindari lawan.
  5. Lemah terhadap hero CC (Crowd Control).


Skill


Beta, Advance! (Skill Pasif)



Alpha memanggil Beta untuk melakukan Attack dan memberikan sebuah Mark kepada target. Beta akan melakukan Attack kepada target secara terus-menerus setelah 2 Mark, memberikan 150(+180% Total Physical ATK) True Damage secara total.

Penjelasan :

Skill pasif yang dapat menciptakan True Damage secara terus menerus kepada lawan, saat Alpha melakukan Attack menggunakan skill 1 dan skill 2 maka pasif Alpha akan aktif yang menyebabkan Beta melakukan serangan berturut-turut dan memberikan total damage 150 point.

Rotary Impact (Skill 1)



Alpha meluncurkan sebuah Slash ke depan, memberikan 210(+90% Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada lawan di sepanjang jalan dan mengurangi Movement Speed mereka sebesar 70% selama 2 detik. Setelah Light Wave dikeluarkan, Beta akan mengikuti jejaknya untuk menembaki lawan, memberikan 90(+40% Ekstra Physical ATK) Physical Damage.

Level 1 - 210 Damage, 90 Diffuse Damage, Mana Cost 60, lasts 7 seconds.
Level 2 - 230 Damage, 105 Diffuse Damage, Mana Cost 65, lasts 6.4 seconds.
Level 3 - 250 Damage, 120 Diffuse Damage, Mana Cost 70, lasts 5.8 seconds.
Level 4 - 270 Damage, 135 Diffuse Damage, Mana Cost 75, lasts 5.2 seconds.
Level 5 - 290 Damage, 150 Diffuse Damage, Mana Cost 80, lasts 4.6 seconds.
Level 6 - 310 Damage, 165 Diffuse Damage, Mana Cost 85, lasts 4 seconds.

Cooldown :7
Mana Cost : 60

Penjelasan :

Skill Burst Damage yang Alpha memiliki ini akan menghantam lawan di depan dengan tongkatnya dan memberikan damage total 210 point (Bertambah sesuai level) serta mengurangi Movement Speed lawan sebesar 70% selama 2 detik artinya lawan akan terkena slow selama 2 detik saat terkena skill ini.

Selain itu mengaktifkan skill ini akan memicu Beta untuk menyerang lawan tepat dimana skill slash ini di hantam ke depan, beta akan mengikuti jejak slash dan memberikan tambahan damage total 90 point (Bertambah sesuai level).

Force Swing (Skill 2)



Setelah melakukan Power-Up untuk sementara waktu, Alpha menyerang ke depan dalam area berbentuk kipas dan memberikan 160(+170% Total Physical ATK) Magic Damage kepada lawan dan menyebabkan efek Slow kepada mereka. Setiap Hit-nya akan meningkatkan Attack Speed-nya sebesar 5% dan meregenerasi 150(+40% Magic Power) HP. Ketika Powering-Up berakhir, Beta akan menembaki lawan dalam Attack Range-nya, memberikan 40(+30% Total Physical ATK) Physical Damage.

Level 1 - 160 Damage, 40 Spary Damage, ATK Speed Bonus 5%, 150 HP Regen, Mana Cost 65, last 8.5 seconds.
Level 2 - 220 Damage, 60 Spary Damage, ATK Speed Bonus 6.5%,  180 HP Regen, Mana Cost 70, last 8 seconds.
Level 3 - 280 Damage, 80 Spary Damage, ATK Speed Bonus 8%,  210 HP Regen, Mana Cost 75, last 7.5 seconds.
Level 4 - 340 Damage, 100 Spary Damage, ATK Speed Bonus 9.5%, 240 HP Regen, Mana Cost 80, last 7 seconds.
Level 5 - 400 Damage, 120 Spary Damage, ATK Speed Bonus 11%, 270 HP Regen, Mana Cost 85, last 6.5 seconds.
Level 6 - 460 Damage, 140 Spary Damage, ATK Speed Bonus 12.5%, 300 HP Regen, Mana Cost 90, last 6 seconds.

Cooldown : 8.5
Mana Cost : 65

Penjelasan :

Skill 2 ini memiliki 2 type yaitu Burst Damage dan Heal, Alpha akan mengarahkan tongkatnya dan menyerang  ke depan dengan bentuk kipas serta memberikan total damage 160 point (Bertambah sesuai Level), setelah itu Alpha akan mendapatkan Heal sebesar 150 point (Bertambah sesuai level).

Selain itu saat skill 2 ini diaktifkan maka akan memicu Beta untuk melakukan serangan kepada lawan di area berbentuk kipas tadi dengan tambahan damage total 40 point (Bertambah sesuai level). Tidak lupa skill 2 ini memberikan tambahan attack speed bonus kepada Alpha yang berlangsung selama 2 detik.

Perlu diingat bahwa skill ini menggunakan mana yang lumayan, jadi gunakanlah mana mu secukupnya untuk menggunakan skill ini agar tidak terjadi kehabisan mana. (Alpha sangat boros untuk penggunaan mana).

Spear of Alpha (Skill Ultimate)



Alpha menggunakan Light Spear-nya dengan kuat, menyebabkan efek Stun kepada target ketika melakukan Hit dan menarik dirinya ke arah target atau Laction, memberikan 245 (+140% Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada lawan di sepanjang jalan. Ketika Light Spear tersebut melakukan Hit, Light Spear tersebut akan memandu Beta untuk menembaki ke arah area target, memberikan 205(+80% Ekstra Physical ATK) Physical Damage.

Level 1 - 245 Damage, 205 Spray Damage, Mana Cost 110, lasts 32 seconds.
Level 2 - 305 Damage, 245 Spray Damage, Mana Cost 130. lasts 28 seconds.
Level 3 - 365 Damage, 285 Spray Damage, Mana Cost 150. lasts 24 seconds.

Cooldown : 32
Mana Cost : 110

Penjelasan :

Ultimate Alpha paling mengerikan dan mematikan. Alpha akan melakukan Charge ke arah yang telah di tentukan menggunakan tombaknya, jika mengenai musuh akan menyebabkan efek Stun dan Knockup selama 1 detik. Saat terkena lawan Alpha akan memberikan total damage sebesar 245 point (Bertambah sesuai level).

Selain itu mengaktifkan ultimate ini akan menyebabkan Beta untuk menyerang lawan secara terus menerus dan memberikan tambahan damage senilai 205 point (Bertambah sesuai level). Ketelitian dan kecerdikan di butuhkan untuk mengontrol skill ultimate ini karena menggunakan arah untuk dapat mengenai target.

Terkadang skill ini tidak mengenai target karena target berpindah tempat, bisa di akui bahwa range dari ultimate Alpha sangatlah sedikit, maka dari itu harus memiliki perhitungan yang akurat untuk mengenai target.


Skill Build

1. Force Swing.
2. Rotary Impact.
3. Force Swing.
4. Spear of Alpha.
5. Force Swing.
6. Rotary Impact.
7. Force Swing.
8. Spear of Alpha.
9. Force Swing.
10. Rotary Impact.
11. Force Swing.
12. Spear of Alpha.
13. Rotary Swing.
14. Rotary Swing.
15. Rotary Swing.



Item Build Alpha


Early Game



Demon Shoes



Alpha sangat membutuhkan banyak mana untuk mengeluarkan skill-skillnya, perlu diingat bahwa Alpha sangat bergantung dengan skillnya dan juga Alpha sangat boros mana. Jadi membeli sepatu ini di Early Game adalah pilihan yang tepat.

Bloodlust Axe



Alpha menggunakan skill-skillnya untuk menyerang dan bertahan, jadi untuk menambah lifesteal dapat menggunakan item ini karena item ini memiliki Spell Vamp yang cocok digunakan oleh Alpha.

Hunter Strike



Hunter Strike memberikan tambahan damage dan juga pasif unik yaitu saat menggunakan skill maka Alpha akan mendapatkan tambahan movement speed yang besar dalam 2 detik terakhir. Item ini sangat cocok untuk Alpha karena item ini notabene skill.

Rose Gold Meteor


Memberikan efek unik Shield ketika nyawa dibawah 30%, untuk menghindari Gank lawan.

Endless Battle



Item ini dapat memberikan tambahan lifesteal, mana, movement speed dan lain-lain. Sangat cocok untuk melengkapi attribute kekuarangan dari hero Alpha.

Blade of Despair


Item penambah damage yang besar.

Late Game


Rapid Boots



Menambah movement speed saat late game.

Bloodlust Axe



Gunakan item ini saat late game

Immortality



Saat late game Alpha adalah hero yang sangat mudah di bunuh oleh Marksman dan hero Fighter yang lebih unggul lainnya. Maka dari itu untuk menghindari mereka semua, Alpha harus menggunakan item ini untuk bangkit lagi dari kematian dan memberikan tambahan shield untuk sementara.

Rose Gold Meteor


Memberikan efek unik Shield ketika nyawa dibawah 30%, untuk menghindari Gank lawan.

Endless Battle



Item ini dapat memberikan tambahan lifesteal, mana, movement speed dan lain-lain. Sangat cocok untuk melengkapi attribute kekuarangan dari hero Alpha.

Blade of Despair


Item penambah damage yang besar.


Alucard



Alucard merupakan hero fighter dengan maksimal lifesteal, dia adalah partnermu yang sangat mengagumkan karena dengan adanya alucard maka kalian dapat gank hero lawan menjadi mudah, dengan skill-skill Alucard yang burst damage dan dikombinasikan dengan skillmu maka musuh akan langsung mati seketika.

Angela


Sudah menjadi kewajiban bagi Angela untuk full support. Pastikan Angela dapat menjadi rekan terbaikmu saat bersamanya di dalam satu lane.

Hylos



Hylos merupakan hero Tank dengan skill yang dapat memberikan movement speed dan heal yang tinggi, selain itu Hylos memiliki skill stun yang dapat kalian combokan dengan ultimate kalian. Musuh tidak akan bisa kabur dengan skill-skill kombo yang kalian gunakan.

Tigreal


Ultimu dan Ulti Tigreal adalah satu!! Jadi saat musuh berkumpul menjadi satu, saat dirimu beraksi dengan ultimate knock up dan habisi semua musuhmu.

Ruby



Hero yang sangat merepotkan bagi musuh-musuhmu, dia akan memberikan skill CC yang sangat banyak kepada lawanmu, pastikan dia satu lane dengan kalian. Dijamin dia akan membawa musuhmu ke turret dengan ultimate penariknya.

Freya



Hero Freya itu mengerikan untukmu. Pastikan kalian menjauh darinya!! dia memiliki skill buff yang mengerikan di bagian ultimatenya dan skill CC untuk menghentikan kalian.

Alucard



Menjadi Rekan memanglah sangat bagus namun jika menjadi lawan? Itulah yang harus kalian waspadai dengan Alucard, dia memiliki segudang lifesteal saat dia sudah jadi. Kalian tidak akan bisa menang by one dengan hero ini.

Combo Martis Chou



Mereka combo yang sangat mengerikan, pastikan kalian menjauh sejauh-jauhnya dari mereka berdua jika 1 lane dengan mereka. Martis memiliki segudang skill CC dan begitu pula dengan Chou. Kalian mendekat maka kalian tidak akan dapat bergerak sedikitpun.

Natalia



Waspada terhadap hero semak-semak ini, dia dapat menghilang dan tiba-tiba saja menyerangmu dari belakang serta menggunakan asap-nya untuk menghindari seranganmu karena dia kebal di dalam skill asapnya.

Akai



Akai memiliki ultimate cc yang dapat menghentikan pergerakanmu sesaat. Menjauh darinya!


Penutup

Hero Alpha merupakan hero Fighter yang mendapatkan hadiah reward berupa skin di season 6. Alpha hero lama yang dulunya menjadi andalan para pemain dengan role Fighter, namun Alpha mendapatkan beberapa nerf karena skill-skillnya terlalu sakit. Saat di season 6 Alpha mulai merajalela karena mendapatkan sedikit buff untuk skill-skillnya.

di season 8 Alpha masih sering terlihat baik di Classic dan Ranked masih ada yang menggunakan hero Alpha. Semoga saja Alpha tidak di tinggalkan oleh pemain top globalnya.
Categories:
Similar Movies

0 Comments: