Angela - Boneka Imut dengan Kekuatan Cinta di Land of Dawn




Love and hope are the two greatest inventions.
Angela merupakan hero role Support dengan kekuatan cinta di land of dawn, hero Angela di desain untuk menjadi harapan kedamaian di land of dawn dan membawa cinta kepada setiap manusia di land of dawn, berbekal skill-skill support serta heal Angela di jadikan hero Support yang sangat berguna saat war.

Selain itu Angela memiliki skill CC yang dapat mengunci satu hero selama 1 detik. Skill CC ini damagenya sangat sakit jika sudah jadi. Ultimate Angela sendiri memasuki tubuh rekan dan memberikan tambahan shield kepada mereka.

Baca Juga : Rafaela - Malaikat Penyelamat Dengan Holy Light di Land of Dawn

Cerita Angela



Dr. Baker adalah salah satu pendiri dari Lab 1718, sebuah institusi yang diciptakan dengan tujuan untuk membawa perdamaian ke dunia. Tetapi ketika pendirinya jatuh lebih dalam dan lebih dalam ke dalam eksperimen senjata manusia yang jahat, Dr. Baker merasa dia tidak punya pilihan selain meninggalkan dan mengejar proyek baru.

Melepaskan etika yang dipertanyakan dari eksperimen manusia, ia berusaha menciptakan bentuk kehidupan yang baru, hanya dari kerangka mekanik, senar boneka, dan kulit sintetis, dan akhirnya, generasi baru kehidupan buatan lahir. Dr. Baker dengan tegas percaya bahwa cinta dan harapan adalah penemuan terbesar umat manusia, maka dia memprogram kisah-kisah paling mengharukan di dunia ke dalam jantung ciptaan barunya.

Pada Suatu hari yang cerah, Peace Android Prototype 1 terbangun dari tempat tidurnya, dan Dr. Baker menganugerahkan kepada malaikat mekanis yang menggemaskan ini, nama Angela. Angela mengikuti bimbingan Dr. Baker, belajar keras untuk memahami dunia, dan berharap dapat memenuhi harapan tinggi dari sang dokter. Namun, kehidupan damai mereka bersama segera terhenti. Ketika para ilmuwan gila di Lab 1718 mendengar desas-desus bahwa Dr. Baker telah menciptakan jiwa yang hidup di luar tubuh manusia, mereka tidak dapat mempercayainya.

Mereka menyakini diri sendiri bahwa Baker telah mengkhianati mereka, menjaga pengetahuan ini untuk dirinya sendiri sebelum melarikan diri, sehingga mereka memerintahkan kreasi Dr Baker yang lalu, Alpha dan Beta untuk memburu Dr. Baker dan kreasinya. Saat pengejaran mereka hampir mendekati mereka, Dr. Baker menempatkan Angela ke dalam kapsul penerbangan, menginstruksikannya untuk mencari teman baiknya, Dr. Rooney.

Namun, kapsul penerbangan tertimpa badai petir yang mengerikan, dan mendarat di sudut terpencil di Land of Dawn. Muncul dari rongsokan, Angela memulai perjalanannya untuk menemukan Dr. Rooney, dan menyelamatkan ayahnya.

Nama : Angelal
Nama Spesial : Bunnylove
Hero Tipe : Support
Movement SPD : 240
Magic Power : 0
Magic Resistance : 10
Mana : 515
HP Regen : 34
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 115
Armor : 15
HP : 2421
Attack Speed : 0.792
Mana Regen : 18
Ability Crit Rate : 0









Keunggulan Hero Angela
  1. Hero Support terbaik selain Digger.
  2. Skill CC dan Slow + Heal .
  3. Skill CC dengan damage terbanyak pada role Support.
  4. Ultimate yang dapat memasuki tubuh rekan dan memberikannya shield.
  5. Tentunya Boneka Imut dengan Kekuatan Cinta di Land of Dawn.

Kekurangan Hero Angela

  1. HP yang rendah daripada support lainnya.
  2. Tidak memiliki skill kabur.
  3. Mudah terkena Gank Lawan.
  4. Rapuh terhadap Hero Fighter dan Assasin Burst Damage.
  5. Lemah terhadap Hero Jarak Jauh.


Skill


Smart Heart (Skill Pasif)



Setiap kali Angela menggunakan Skill, Movement Speed akan meningkat sebanyak 15% selama 4 detik, maksimal hingga 30%. Efek ini uga akan diberikan kepada target yang sedang tersambung dengan Angela.

Penjelasan :

Pasif yang membuat Angela mendapatkan Buff dan musuh mendapatkan Slow. Saat Angela mengelurkan skillnya maka Movement Speed Angela akan meningkat sebanyak 15% selama waktu 4 detik.

Pasif ini memungkinkan untuk menambah banyak movement speed bagi Angela untuk kabur atau mengejar lawan. Maksimal movement speed yang di dapatkan bisa mencapai hingga 30%. Pasif ini sangat menguntungkan bagi Angela yang tipe support.

Love Waves (Skill 1)



Menembakkan Love Energy ke arah yang ditentukan, memberikan 170(+50% Total Magic Power) Magic Damage dan menambahkan Lover's Mark. Setiap Stack Lover's Mark akan menambah Damage yang diterima target sebesar 20%, dan mengurangi Movement Speed mereka sebesar 10%. Bertahan selama 4 detik, dan dapat di-Stack hingga 5 kali. Mengembalikan 100(+60% Total Magic Power) HP kepada teman satu tim. Hingga 5 serangan dapat dikumpulkan (Waktu pengisian disesuaikan dengan Cooldown Reduction

Level 1 - 170 Damage, 100 Healing Bonus, Mana Cost 70.
Level 2 - 200 Damage, 115 Healing Bonus, Mana Cost 80.
Level 3 - 230 Damage, 130 Healing Bonus, Mana Cost 90.
Level 4 - 260 Damage, 145 Healing Bonus, Mana Cost 100.
Level 5 - 290 Damage, 160 Healing Bonus, Mana Cost 110.
Level 6 - 320 Damage, 175 Healing Bonus, Mana Cost 120.

Cooldown : -
Mana Cost : 60

Penjelasan :

Skill 1 Angela yang serbaguna bagi rekan, bagi lawan dan bagi Angela sendiri. Angela akan mengeluarkan sebuah gelombang cinta ke arah yang telah di tentukan, setiap musuh yang terkena oleh gelombang cinta akan menerima total damage sebesar 170 point (Bertambah sesuai level) dan Movement Speed mereka akan di kurangi sebesar 10%.

Selain itu musuh yang terkena gelombang cinta akan mendapatkan sebuah tanda cinta di atas, tanda cinta ini bisa di tumpuk hingga 5 kali, semakin banyak tumpukan tanda cinta yang di dapat maka semakin tinggi pula damage dari skill 1 ini.

Begitulah skill ini digunakan, oh ya satu lagi nih. Selain menjadi damage bagi musuh, skill ini juga dapat memberikan Angela dan Rekan Tim  Heal yang berguna sekali, heal yang diperoleh dari skill ini adalah 100 Healing point (Bertambah Sesuai Level). Skill ini dapat di tumpuk hingga 5 kali atau bisa di gunakan secara langsung (Mirip skill ultimate Clint. Baca : Guide Lengkap Clint Mobile Legends).

Puppet-on-a-String (Skill 2)



Menembakkan Puppet String ke arah target, menyebabkan 300(+40% Total Magic Power) Magic Damage dan mengurangi Movement Speed target secara perlahan sebanyak 80%. Jika target masih terhubung dengan Puppet String setelah 3 detik, mereka akan menerima efk Immobilize selama 1.5 detik dan menerima 450(+60% Total Magic Power) Magic Damage. Setiap Stack Lover's Mark Meningkatkan Final Damage sebanyak 450(+60% Total Magic Power).

Level 1 - 300 Damage, 450 Added Damage, Mana Cost 90, lasts 13 seconds.
Level 2 - 330 Damage, 495 Added Damage, Mana Cost 100, lasts 12.4 seconds.
Level 3 - 360 Damage, 540 Added Damage, Mana Cost 110, lasts 11.8 seconds.
Level 4 - 390 Damage, 585 Added Damage, Mana Cost 120, lasts 11.2 seconds.
Level 5 - 420 Damage, 630 Added Damage, Mana Cost 130, lasts 10.6 seconds.
Level 6 - 450 Damage, 675 Added Damage, Mana Cost 140, lasts 10 seconds.

Cooldown: 13
Mana Cost : 90

Penjelasan :

Skill CC dengan damage terbesar pada role Support. Dengan skill ini Angela akan memberikan sebuah Puppet String ke musuh dan musuh akan menerima damage total 300 point (Bertambah sesuai level). Jika musuh masih terikat Puppet String sampai 3 detik maka musuh akan menerima efek immobilize selama 1.5 detik dan menerima lagi tambahan damage sebesar 450 point (Bertambah sesuai level).

Selain itu skill ini berhubungan dengan skill 1 yang ada tanda cintanya itu, semakin banyak tanda cinta yang di dapatkan musuh maka semakin sakit pula skill ini jika sudah mengikat musuh. Sungguh skill yang sangat mengerikan.

Jika kalian hitung-hitung berapa jumlah damage yang diterima oleh target? 300 + 450 + 450 = 1300 point. WOW itu sangat banyak sekali, terlebih lagi itu masih level 1 bukan? Bayangkan jika sudah level maks.

Heartguard (Skill Ultimate)



Angela mengumpulkan energi untuk menghasilkan sebuah Shield untuk teman satu tim-nya, yang menyerap 1200(+200% Total Magic Power) Damage selama 6 detik. Tidak lama setelahnya, dia akan melekat pada target teman satu tim selama 12 detik (Semua skill masih dapat digunakan pada durasi tersebut dan tidak akan menggunakan Mana). Jika Anda menggunakan skill ini kembali, atau jika target teman satu tim tersebut mati, efek ini akan dibatalkan.

Level 1 - 1200 Shield Bonus, Mana Cost 100, lasts 80 seconds.
Level 2 - 1600 Shield Bonus, Mana Cost 150, lasts 75.0 seconds.
Level 3 - 2000 Shield Bonus, Mana Cost 200, lasts 70 seconds.

Cooldown : 80
Mana Cost : 100

Penjelasan :

Skill Ultimate inilah yang unik bagi Support, saat digunakan maka Angela akan memberikan Shield kepada rekan yang telah di pilih Angela. Setelah itu Angela akan masuk ke tubuh rekan yang telah di pilih tersebut. Saat didalam tubuh rekan, Angela dapat mengeluarkan skill 1 dan skill 2 tanpa mana. Iya tanpa mana!! Bagus bukan? Saat di dalam tubuh rekan Angela dapat mensupport rekan tanpa kehabisan mana.

Selain itu kelemahan dari ultimate ini adalah jika rekan yang dimasukin tubuhnya itu mati maka Angela akan segera keluar dari tubuh rekan, namun jika ultimate ini di pencet lagi maka Angela akan keluar dari tubuh rekan dengan cepat sebelum waktu durasi selesai.


Skill Build

1. Love Waves.
2. Puppet-on-a-String.
3. Love Waves.
4. Heartguard.
5. Puppet-on-a-String.
6. Love Waves.
7. Puppet-on-a-String.
8. Heartguard.
9. Love Waves.
10. Puppet-on-a-String.
11. Love Waves.
12. Heartguard.
13. Puppet-on-a-String.
14. Love Waves.
15. Puppet-on-a-String.


Item Build Angela

Early Game


Wizard Boots



Sepatu ini selain memberikan tambahan HP sebesar 300 point juga dapat memberikan tambahan gold jika mendapatkan assist. Maka sepatu ini sangat cocok bagi role support yang notabene mendapatkan banyak assist, semakin banyak assist maka akan semakin besar mendapatkan gold dan akan cepat jadi deh item-mu.

Winter Truncheon


Item ini merupakan item baru di season 8, dengan item ini maka Angela akan mendapatkan tambahan Armor, HP dan juga Magic Power. Selain itu item ini adalah item aktif yang dapat di pencet, saat dipencet kalian akan berhenti atau freeze di tempat. Namun sebagai gantinya kalian tidak dapat di serang memakai skill ataupun dengan basic attack. Imbang gak sih?

Enchanted Talisman



Angela juga membutuhkan banyak mana untuk mengeluarkan skill-skillnya, dengan item ini Angela akan mendapatkan banyak mana dan mana regen serta cooldown reduction pada semua skillnya.

Courage Bulwark



Item ini adalah item aktif, selain itu item ini banyak memberikan manfaat bagi team dan kalian sendiri, cocok sebagai item pendukung team.

Necklace of Durance



Item ini dapat menambahkan cooldown reduction dan juga menambah spell vamp yang sangat dibutuhkan oleh Support. Pake item ini di Early Game.

Blood Wings



Menambahkan Magic Power yang dapat mempersakit skill-skill Angela.

Late Game


Rapid Boots


Late Game Angela sangat memerlukan banyak Movement Speed untuk menghindari Gank Lawan.

Enchanted Talisman



Intinya Angela butuh Cooldown Reduction dan Mana di Late Game.

Courage Bulwark



Item ini adalah item aktif, selain itu item ini banyak memberikan manfaat bagi team dan kalian sendiri, cocok sebagai item pendukung team.

Necklace of Durance



Dibutuhkan saat Late Game.

Blood Wings



Menambahkan Magic Power yang dapat mempersakit skill-skill Angela.

Immortality



Bangkit dari kematian.


All Markman



Sama seperti Digger, semua hero marksman yang menjadi rekanmu sungguh bagus. Dengan skill-skillmu maka mereka dapat jadi lebih cepat.

All Hero Tank



Semua hero tank itu sangat membutuhkan support-mu, kalian semua sangat cocok menjadi rekan satu sama lain dan melengkapi kekurangan satu sama lain.

All Hero Fighter



Semua Hero Fighter dapat kalian support, kalian juga cocok untuk mensupport semua hero fighter yang menjadi rekanmu.

All Hero Mage



Sama seperti Figter, hero mage sangat cocok kalian support juga.


Martis


Waspada jika bertemu Martis, dia itu sangat mengerikan dengan skill-skill CC yang sangat menjengkelkan bagimu, apalagi dia bisa keluar dari skill CC mu dengan skill Immuenya.

Argus



Ultimate anti mati mati club adalah cara hero ini untuk menyerang, dengan ultimatenya itu kalian pasti akan kesusahan untuk menghadapi 1 vs 1.

Akai



Ultimate akai itu sangat mengganggu.

Hayabusa


Immune hayabusa dari Ultimatenya yang bisa menghambatmu untuk mematikannya.

Lancelot


Lancelot memiliki immune yang dapat menghindari semua skill mu, berhati-hati dengan lancelot di early game maupun di late game.

Natalia



Hero ini juga harus kalian hati-hati karena dia memiliki pasif menghilang jika berada di semak-semak, jika kalian terkena serangan menghilangnya maka kalian terkena silent untuk sementara waktu.

Chou


Hero Chou juga memiliki immune yang dapat menghindari skill-skill CC mu.


PENUTUP

Hero Angela merupakan hero baru yang telah ada di season 7 Mobile Legends, waktu kemunculan support Angela banyak player yang beranggap bahwa META Support telah kembali setelah sebelumnya hero Digger dianggap hero support yang tidak terlalu berguna.

Saat di season 7,8 dan 9 Angela sangatlah di takutkan hingga di ban terus menerus di tier Epic, Legend bahkan Mythic. Namun hero ini sudah terkena nerf yang cukup banyak namun masih sakit juga tuh.
Categories:
Similar Movies

2 komentar:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus
  2. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus