Skin Starlight : Skin Starlight Bulan Agustus 2018 adalah Hero Lancelot




Starlight Member merupakan sebuah penawaran khusus kepada para pemain untuk membeli sebuah paket yang isinya terdapat paket istemewa serta skin menarik dari hero yang telah di tentukan oleh developer Mobile Legends.

Nah pada Agustus 2018 ini merupakan Starlight Member yang di ciptakan untuk hero Lancelot. Beginilah tampilan Starlight Member untuk hero lancelot dan juga paket-paket istimewa yang disediakan.

Tampilan Starlight Member bulan agustus 2018


Di Starlight Member ini hero Lancelot mendapatkan skin terbaru yang bernama Dark Earl yang di desain sedemikian rupa mirip dengan skin Starlight Alucard pada tahun 2017 kemarin. Untuk bulan agustus 2018 ini bisa dilihat bahwa rolling hero free untuk digunakan di mode classic maupun ranked adalah sebagai berikut :




Baca : Tentang Starlight Member dan Cara Membelinya (Coming Soon)

Skill - Skill Starlight Member Lancelot (Dark Earl)


Soul Cutter (Skill 1)



Skill 1 lancelot yang dapat dash ke arah yang telah di tentukan dalam skin starlight member sangat bagus juga ya? Dilihat dari gambar diatas bahwa warna dari skill 1 di skin ini berbeda dari skill 1 di skin lainnya.

Warna di skin starlight ini ialah hitam, dilihat dari gambar di atas sudah terlihat jela bahwa warna dari skill 1 lancelot dalam skin Dark Earl adalah hitam ke ungu-unguan.

Thorned Rose (Skill 2)



Skill 2 Lancelot yang bernama Thorned Rose merupakan skin immune yang berdamage besar, pada skin starlight member ini warna dari Thorned Rose sama seperti skill 1 tadi yaitu hitam keungu-unguan.

Bisa lihat gambar diatas kalau warnanya cukup bagus juga yak? Katanya sih ini warna paling bagus untuk skill Thorned Rose yang dapat mengalahkan skin Epic-nya. Para pemain Mobile Legends berpendapat bahwa skill dari skin ini paling bagus daripada skill dari skin lancelot lainnya.

Phantom Execution (Skill Ultimate)



Skill Ultimate ini akan dash ke arah dengan kekuatan yang sangat besar. Pada skin starlight ini agak berbeda warna ultimatenya. Warnanya agak sedikit hitam dicampur ungu dengan tambahan warna seperti warna emas/orange.

Bisa dilihat di gambar diatas bahwa skill ultimate lancelot berskin starlight member ini cukup memukau dengan warna yang cukup membuat player segera membelinya.

PENUTUP

Bagaimana pendapat kalian tentang skin starlight pada bulan agustus tahun 2018 ini? Sangat memuaskan atau kurang memuaskan? Kalau admin sendiri ini sudah cukup memuaskan karena dengan harga starlight member yang relatif murah namun dapat skin mewah.

Daripada kalian membeli skin epic yang efeknya hampir sama bagusnya dengan skin starlight, saran admin untuk kalian yang memiliki uang pas-pasan adalah dengan cara membeli skin starlight member lancelot ini.

Terima kasih sudah melihat artikel Skin Starlight, kalian dapat menemukan skin starlight member yang akan di perbarui setiap 1 bulan sekali. Berikut adalah list skin starlight member.
Similar Movies

0 Comments: