Digger - Burung Hantu dengan Kekuatan TimeKeeper di Land of Dawn



Hoot Doot, Horology is my craft, Diggie is my name.
Digger merupakan hero pure Support dengan kekuatan TimeKeepernya, berbekal skill-skillnya yang notabene untuk support dan digger adalah hero satu-satunya yang kebal terhadap skill-skill CC dengan menggunakan ultinya.

Selain itu tampilan digger di desain sedemikan rupa, dia berupa burung hantu yang kecil dengan membawa sebuah tongkat jam raksasa. Selain memiliki ultimate anti CC, Digger juga memiliki skill untuk stun dan untuk menarik lawan kembali ke keadaan semula. Pokoknya hero Digger ini akan membantumu untuk memenangkan war.

Baca Juga : Angela - Boneka Imut dengan Kekuatan Cinta di Land of Dawn

Cerita Digger



Para sarjana dan para ahli dari seluruh dunia berkumpul di kota Antoinerei. Di sinilah tempat tinggal Diggie yang sering dilupakan orang. Banyak yang meremehkan Diggie karena tubuhnya yang kecil, sampai mereka menemukan penelitiannya mengenai Chronoscience. Diggie menyukai jam, ia percaya bahwa di dalam mainan mekanik kecil ini masih banyak lagi rahasia yang dapat ditemukan

Melalui penggunaan Time Nest-nya Diggie dapat mengontrol aliran waktu. Dia juga mampu melepaskan teman-temannya dari belenggu fisik waktu, membawa mereka bersamanya. Waspadalah, karena jika Anda membuatnya marah, bersiaplah untuk merasakan 'Time Bomb' Hoot Hoot!

Nama : Digger
Nama Spesial : Timekeeper
Hero Tipe : Support
Movement SPD : 250
Magic Power : 0
Magic Resistance : 10
Mana : 490
HP Regen : 36
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 115
Armor : 16
HP : 2351
Attack Speed : 0.8
Mana Regen : 20
Ability Crit Rate : 0










Keunggulan Hero Digger
  1. Hero Support Anti CC terbaik.
  2. Skill Stun dan Slow yang bagus.
  3. Skill Mengembalikan hero ke keadaan awal.
  4. Dapat menjadi support rekan dengan baik.
  5. Tentunya Burung Hantu dengan Kekuatan TimeKeeper di Land of Dawn.

Kekurangan Hero Digger

  1. HP yang rendah.
  2. Tidak memiliki skill kabur.
  3. Mudah terkena Gank Lawan.
  4. Rapuh terhadap Hero Fighter Burst Damage.
  5. Lemah terhadap Hero Jarak Jauh.


Skill


Young Again (Skill Pasif)



Waktu akan mundur setelah kematian dan Diggie akan menjadi telur. Diggie akan tetap dapat bergerak dan akan menerima Set Skill Chick baru. Diggie tidak dapat ditargetkan ketika dalam bentuk telur, dan setelah beberapa waktu, Diggie akan hidup kembali

Penjelasan :

Inilah pasif unik dan lucu yang mungkin tidak akan pernah dipake untuk hero lainnya, saat Digger mati maka dia akan menjadi telur dan bisa berlari kesana kemari dan memiliki skill baru yang lucu untuk di gunakan buat bersenang-senang selepas mati.

Selain itu Digger dalam bentuk telur tidak bisa di serang secara fisik maupun magic. Digger akan kembali hidup pada waktu tertentu dengan menetasnya telur tersebut. Bisa dibilang skill pasif ini enak karena kalian tidak perlu respawn di base musuh namun bisa respawn di semua tempat.

Respawn = Hidup Kembali

Time Bomb (Skill 1)



Diggie melemparkan sebuah Alarm Clock ke arah yang telah ditentukan, Alarm Clock tersebut akan meledak setelah beberapa waktu memberikan 300 (+40% Total Magic Power) (+0%) pada suatu area dan menyebabkan efek Stun selama 1.2 detik, Damage berskala dengan Tick Time (selama Ticking, Tap kembali untuk segera meledakkan bom, jika bom diledakkan sebelum 2 detik, bom hanya akan menyebabkan efek Slow dan bukan Stun)

Level 1 - 300 Damage, Mana Cost 70, lasts 8 seconds.
Level 2 - 360 Damage, Mana Cost 80, lasts 8 seconds.
Level 3 - 420 Damage, Mana Cost 90, lasts 8 seconds.
Level 4 - 480 Damage, Mana Cost 100, lasts 8 seconds.
Level 5 - 540 Damage, Mana Cost 110, lasts 8 seconds.
Level 6 - 600 Damage, Mana Cost 120, lasts 8 seconds.

Cooldown : 8
Mana Cost : 70

Penjelasan :

Skill 1 ini adalah Skill CC yang dimiliki oleh Digger, Digger akan mengeluarkan sebuah Jam Raksasa dan mengarahkannya ke arah yang telah di tentukan. Jam raksasa tersebut akan meledak setelah 3 detik di aktifkan, ledakkan jam raksasa menyebabkan damage total 300 point (Bertambah sesui level).

Selain itu jika musuh berada di area jam raksasa maka musuh akan terkena efek slow dan saat terkena ledakkan maka musuh akan menerima Stun selama 1.2 detik. Namun ada 1 hal yang harus di perhatikan, jika kalian mengeluarkan skill ini maka skill ini bisa di gunakan kembali, skill tersebut bertahan selama 3 detik untuk meledak, jika kalian memencet skill ini sebelum 3 detik maka ledakkan cuma menyebabkan efek slow saja bukan efek stun.

Reverse Time (Skill 2)



Diggie melakukan Lock kepada target yang memberikan 10 Magic Damage dan menyebabkan efek Slow, setelah 3 detik target akan ditarik kembali ke lokasi yang telah ditentukan dan memberikan 150(+50% Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek Slow. Jika lawan berada terlalu jauh, mereka akan segerak ditarik kembali ke lokasi yang telah ditentukan dan menerima Damage.

Level 1 - 150 Damage, Mana Cost 90, lasts 15 seconds.
Level 2 - 200 Damage, Mana Cost 90, lasts 14 seconds.
Level 3 - 250 Damage, Mana Cost 90, lasts 13 seconds.
Level 4 - 300 Damage, Mana Cost 90, lasts 12 seconds.
Level 5 - 350 Damage, Mana Cost 90, lasts 11 seconds.
Level 6 - 400 Damage, Mana Cost 90, lasts 10 seconds.

Cooldown: 15
Mana Cost : 90

Penjelasan :

Skill CC Digger yang dapat mengembalikan Hero musuh ke tempat semula, saat hero musuh sudah di cap oleh skill digger maka musuh akan memiliki efek seperti tali. Jika tali tersebut mencapai batas maka musuh akan kembali ke tempat semula/awal dan musuh akan terkena damage total 150 point (Bertambah sesuai level) serta mendapatkan efek Slow.

Selain itu Skill ini biasanya dikombokan dengan skill 1 karena saat musuh akan kabur nanti akan terkena stun oleh Skill 1 ini. Pastikan menggunakan skill ini dengan timing yang tepat untuk keberhasilan kombo.

Time Journey (Skill Ultimate)



Selama 2.5 detik teman satu tim yang berada di sekitarnya menjadi Immune terhadap efek CC. Pada saat digunakan, teman satu tim di sekitarnya mendapatkan sebuah Shield. Berlangsung selama 5 detik.

Level 1 - Mana Cost 130, lasts 60 seconds.
Level 2 - Mana Cost 150, lasts 60 seconds.
Level 3 - Mana Cost 170, lasts 60 seconds.

Cooldown : 60
Mana Cost : 130

Penjelasan :

Inilah mengapa Digger menjadi hero Anti CC yang paling menganggumkan daripada hero support lainnya, dengan ultimate Time Journey ini Digger dan rekan-rekan di sekitar digger akan kebal terhadap semua efek skill CC dari musuh dengan batas waktu maksimal 2.5 detik.

Selain itu saat ultimate ini diaktifkan maka rekan satu tim digger akan mendapatkan shield yang berlangsung selama 5 detik. Skill Ultimate yang cocok bagi musuh yang kebanyakan pick hero CC seperti : Martis, Chou, Ruby, dan hero CC lainnya.


Skill Build

1. Time Bomb.
2. Reverse Time.
3. Time Bomb.
4. Time Journey.
5. Reverse Time.
6. Time Bomb.
7. Reverse Time.
8. Time Journey.
9. Time Bomb.
10. Reverse Time.
11. Time Bomb.
12. Time Journey.
13. Reverse Time.
14. Time Bomb.
15. Reverse Time.


Item Build Digger

Early Game


Magic Shoes



Cooldown semua skill Digger sangatlah lama, dengan membeli item sepatu ini akan mengurangi cooldown skill-skill Digger.

Athena's Shield



Cukup aneh bukan? Mengapa hero Digger emnggunakan item Defense? Iya sih cukup aneh, namun kenyataannya begitu. Digger merupakan hero Support yang harus memiliki HP yang besar supaya bertahan untuk mensupport rekan terus menerus. Dengan menggunakan item defense ini akan menambah HP dan juga mendapatkan pasif unik shield.

Dominance Ice



Item Defense ini akan menambah 500 Mana dan juga 70 Armor, Digger menggunakan item ini akan semakin keras dan keras. Selain itu item ini memiliki pasif yang dapat memberikan tambahan armor yang lumayan banyak.

Enchanted Talisman



Digger juga membutuhkan banyak mana untuk mengeluarkan skill-skillnya, dengan item ini Digger akan mendapatkan banyak mana dan mana regen serta cooldown reduction pada semua skillnya.

Courage Bulwark



Item ini adalah item aktif, selain itu item ini banyak memberikan manfaat bagi team dan kalian sendiri, cocok sebagai item pendukung team/

Immortality



Bangkit dari kematian.

All Markman



Semua hero role Marksman adalah rekanmu, pastikan kalian menjaga mereka agar mereka cepat jadi dan bisa mnghasilkan damage yang sangat pedih bagi musuh-musuh-mu.

Martis



Rekanmu di role Fighter paling bagus adalah Martis, dengan skill-skill CC mu dan CC dia maka dipastikan musuh tidak akan bisa berkutik lagi.

Aurora & Eudora



Mage Burst Damage yang paling cocok untuk Digger adalah Aurora dan Eudora karena mereka menciptakan damage yang sangat besar bagi musuh.

Fighter



Fighter yang satu ini cocok untuk bersama Digger karena skill-skillnya yang rusuh membuat hero ini dapat dimanfaatkan sebagai umpan musuh, dengan ultimate Digger. Kalian bisa menyelamatkannya dari kematian musuh..

All Hero Tank



Semua hero tank itu sangat membutuhkan support-mu, kalian semua sangat cocok menjadi rekan satu sama lain dan melengkapi kekurangan satu sama lain.

Martis


Awas jika bertemu martis dan chou di lane, mereka mempunyai skill immune yang kebal terhadap skill-skill CC mu. Terlebih immune mereka berdua sangat menjengkelkan.

Argus



Hero ini memiliki ultimate yang kebal terhadap basic attack, semakin kalian menyerangnya maka semakin senang dia karena akan bertambah HPnya..

Akai



Digger tidak akan berdaya jika terkena ultimate Akai.

Hayabusa


Immune yang di hasilkan dalam ultimate Hayabusa sangatlah mengerikan, jadi waspada ketemu Hayabusa saat sendirian. Bisa saja kalian terkena ultimatenya dan habislah kalian.

Lancelot


Lancelot memiliki immune yang dapat menghindari semua skill mu, berhati-hati dengan lancelot di early game maupun di late game.

Natalia



Hero ini juga harus kalian hati-hati karena dia memiliki pasif menghilang jika berada di semak-semak, jika kalian terkena serangan menghilangnya maka kalian terkena silent untuk sementara waktu.

Chou


Hero Chou juga memiliki immune yang dapat menghindari skill-skill CC mu.


PENUTUP

Hero Digger merupakan Hero Support yang di anggap remeh oleh semua orang saat pertama kali muncul di Mobile Legends, alasannya bermacam-macam mulai dari tidak memiliki skill heal, sangat susah di kontrol, skillnya tidak berguna dan lain-lain.

Namun jika Digger sudah di pake oleh orang yang tepat maka akan memberikan point plus di dalam team fighting. Digger adalah hero penyelamat saat war terjadi. Dia dapat mudah membuat rekan-rekan terlepas dari efek CC.
Categories:
Similar Movies

2 komentar:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus
  2. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus