Natalia - Hero Invisible dengan Cakaran Ganas di Land of Dawn




Where’s my target?
Natalia merupakan hero role Assasin yang dijuluki hero Invisible dengan Cakaran Ganas di land of dawn, berbekal skill-skill yang dapat membuat hero Natalia memasuki mode Invisible dan skill yang buff yang meningkatkan daya serang Natalia serta ultimate burst damage yang ganas menjadikan hero ini sebagai hero Assasin no 1 di role assasin.

Selain itu skill-skill Natalia ini sangatlah bagus untuk melakukan Gank terhadap lawan seperti lawan Marksman dan lawan Mage yang memiliki HP yang tipis. Natalia merupakan hero assasin pertama yang dapat menghilang dari lane dengan waktu yang telah ditentukan.

Baca Juga : Fanny - Hero Kabel Lincah dan Mematikan di Land of Dawn

Cerita Natalia



Natalia dibesarkan sejak kecil oleh Church of Light dan dilatih menjadi salah satu Assasin Gereja. Anak muda berbakat ini telah bangkit menjadi pembunuh bayaran tertingi bagi Gereja melalui bakatnya yang luar biasa, tetapi kemudian pada satu misi pembunuhan, ia gagal, menyebabkan partnernya bertemu dengan bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya. Meskipun ia mampu melarikan diri dari bahaya dengan bantuan dari Tigreal, hal ini tidak diragukan lagi merupakan pukulan telak bagi kebanggaan Natalia.

Untuk membuktikan dirinya kembali, ia mengasingkan diri ke pinggiran negeri yang jauh dari Kerajaan dan Gereja untuk melaksanakan misi yang lebih berbahaya. Siapa targetnya? Akankh Natalia dapat memenangkan kembali semua yang pernah ia miliki?


Nama : Natalia
Nama Spesial : Bright Claws
Hero Tipe : Assasin
Movement SPD : 260
Magic Power : 0
Magic Resistance : 10
Mana : 486
HP Regen : 35
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 121
Armor : 18
HP : 2589
Attack Speed : 0.902
Mana Regen : 16
Ability Crit Rate : 0










Keunggulan Hero Natalia

  1. Skill Pasif Invisible Assasin pertama di Mobile Legends.
  2. Skill Escape/kabur dengan damage yang lumayan besar.
  3. Memiliki Skill Buff yang bagus untuk Assasin.
  4. Memiliki Ultimate Burst Damage berturut-turut kepada lawan.
  5. Tentunya Hero Invisible dengan Cakaran Ganas di Land of Dawn.

Kekurangan Hero Natalia

  1. Sangat bergantung pada skill.
  2. Kontrol yang sangat sulit.
  3. Invisible dapat terlihat jika terkena skill lawan.
  4. Dikeroyok hero auto mokat.
  5. Lemah terhadap hero CC.


Skill


Assassin Instinct (Skill Pasif)



Attack Natalia yang dilakukan dari belakang memberikan tambahan 15% Damage. Jika dia berada dalam semak-semak selama 2 detik tanpa menerima atau memberikan Damage, Natalia memasuki kondisi Stealth. Meninggalkan semak selama 5 detik atau memberikan Damage akan membuatnya muncul. Dalam kondisi Stealth, Movement Speed-nya meningkat sebesar 20% dan Basic Attack berikutnya memberikan tambahan (+0%) Damage, dan menyebabkan efek Silence kepada target selama 1 detik

Penjelasan :

Ada 3 penjelasan mengenai skill pasif ini yaitu :

  1. Damage yang diterima oleh lawan jika Natalia menyerangnya dari belakang akan bertambah 15% dari damage normal Natalia.
  2. Jika Natalia berada di semak-semak dalam 2 detik maka Natalia bisa Invisible (Mode Stealth) dan ketika Natalia keluar dari semak selama 5 detik maka Invisible (Mode Stealth) akan menghilang serta jika Natalia menyerang target maka Natalia akan kelihatan lagi.
  3. Saat Natalia menyerang musuh dari belakang dalam Invisible (Mode Stealth) maka musuh akan mendapatkan silence selama 1 detik.


Claw Dash (Skill 1)



Natalia melakukan Dash ke depan, memberikan 250(+50% Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang berada di sepanjang jalan. Skill ini dapat digunakan kembali dalam waktu singkat setelah melakukan Hit kepada lawan.

Level 1 - 250 Damage, Mana Cost 50, lasts 11 seconds.
Level 2 - 280 Damage, Mana Cost 55, lasts 10.5 seconds.
Level 3 - 310 Damage, Mana Cost 60, lasts 10 seconds.
Level 4 - 340 Damage, Mana Cost 65, lasts 9.5 seconds.
Level 5 - 370 Damage, Mana Cost 70, lasts 9 seconds.
Level 6 - 400 Damage, Mana Cost 75, lasts 8.5 seconds.

Cooldown : 11
Mana Cost : 50

Penjelasan :

Skill Escape untuk kabur atau mengejar musuh, Natalia akan melakukan Dash ke depan dengan skill ini, jika ada musuh yang terkena skill 1 ini maka Natalia dapat menggunakan kembali skill 1.

Selain itu jika musuh terkena skill ini maka musuh menerima damage total 250 point (Bertambah sesuai level).

Smoke Bomb (Skill 2)



Natalia melemparkan sebuah Smoke Bomb di tempat, mengurangi Movement Speed lawan sebesar 55%. pada saat bersamaan meningkatkan Attack Speed-nya sebesar 30% dan menjadi mampu melakukan Dodge pada semua Basic Attack ketika berada dalam Smoke Bomb.

Level 1 - 30% Attack Speed Bonus, Mana Cost 80, lasts 13.5 seconds.
Level 2 - 30% Attack Speed Bonus, Mana Cost 85, lasts 13.2 seconds.
Level 3 - 30% Attack Speed Bonus, Mana Cost 90, lasts 12.9 seconds.
Level 4 - 30% Attack Speed Bonus, Mana Cost 95, lasts 12.6 seconds.
Level 5 - 30% Attack Speed Bonus, Mana Cost 100, lasts 12.3 seconds.
Level 6 - 30% Attack Speed Bonus, Mana Cost 105, lasts 12.0 seconds.

Cooldown : 13.5
Mana Cost : 80

Penjelasan :

Skill Buff untuk Natalia, saat Natalia menggunakan skill ini maka Natalia mengeluarkan sebuah bom asap di tempat Natalia berada dan jika musuh berada di dekat area bomb asap maka Movement Speed musuh akan berkurang sebesar 55% dan Natalia yang berada di area bom asap akan mendapatkan bonus attack speed sebesar 30%.

Selain itu, selaama Natalia berada di area bom asap maka serangan lawan terhadap Natalia tidak akan mempan. Skill ini sama seperti skill immune yang dapat memblok serangan basic attack lawan.

Cold-blooded Strangling (Skill Ultimate)



Natalia melakukan banyak Attack secara berturut-turut, masing-masing memberikan 120(+60% Ekstra Physical ATK) Physical Damage dan mengurangi Movement Speed lawan sebesar 65%. Menggunakan Claw Dash memungkinkan Natalia untuk membatalkan Skill sebelumnya.

Level 1 - 120 Damage, Mana Cost 110, lasts 30 seconds.
Level 2 - 140 Damage, Mana Cost 130, lasts 24 seconds.
Level 3 - 160 Damage, Mana Cost 150, lasts 18 seconds.

Cooldown : 30
Mana Cost : 110

Penjelasan :

Skill Ultimate dengan burst damage dan serangan secara berutut-turut yang mengerikan. Natalia berdiam diri dan menyerang musuh di depan dengan cakarnya secara berutut-turut dan setiap serangan memberikan total damage 120 point (Bertambah sesuai level).

Selain itu jika musuh terkena skill ini maka akan mengurangi Movement Speed mereka sebesar 65%. Perlu di ingat bahwa menggunakan skill 1 maka akan membatalkan skill ultimate ini, pastikan kalian menggunakan skill 1 setelah ultimate ini selesai menyerang musuh secara bertubi-tubi.


Skill Build

1. Claw Dash.
2. Smoke Bomb.
3. Claw Dash.
4. Cold-blooded Strangling.
5. Smoke Bomb.
6.Claw Dash.
7. Smoke Bomb.
8. Cold-blooded Strangling.
9. Claw Dash
10. Smoke Bomb.
11. Claw Dash.
12. Cold-blooded Strangling.
13. Smoke Bomb.
14. Claw Dash.
15. Smoke Bomb.


Item Build Natalia

Early Game



Rapid Boots



Movement Speed Natalia akan sangat cepat dengan membeli item sepatu ini.

Berseker's Fury



Item Wajib!! Natalia merupakan hero burst damage yang membutuhkan skill dan juga basic attack, item ini akan menambah critical damage yang sangat banyak bagi Natalia. Item ini merupakan item wajib Natalia yang harus dibuat terlebih dahulu di Early Game.

Haas's Claws



Lifesteal juga sangatlah penting bagi Assasin seperti Natalia karena dengan Lifesteal akan menambah HP serta item lifesteal ini juga menambah Physical Attack.

Windtalker


Attack Speed juga sangat dibutuhkan bagi Assasin seperti Natalia karena dengan ini basic attack Natalia akan cepat untuk membunuh musuh. Beli item ini di early game untuk menambah banyak attack speed.

Scarlet Phantom


Sama seperti Windtalker, item ini juga menambah attack speed namun lebih banyak menambah critical damage yang besar.

Blade of Despair



Beli item ini di Early Game jika gold masih banyak.

Late Game


Rapid Boots



Movement Speed Natalia akan sangat cepat dengan membeli item sepatu ini.

Berseker's Fury



Item Wajib!! Natalia merupakan hero burst damage yang membutuhkan skill dan juga basic attack, item ini akan menambah critical damage yang sangat banyak bagi Natalia. Item ini merupakan item wajib Natalia yang harus dibuat terlebih dahulu di Early Game.

Endless Battle



Item ini pengganti Haas's Claws, item ini juga menambah lifesteal,mana dan movement speed yang lumayan untuk Natalia

Windtalker


Dibutuhakan di late game.

Rose Gold Meteor


Natalia sangat membutuhkan item ini karena pasif unik item ini akan bekerja untuk memberikan shield ketika HP hero dibawah 30%.

Blade of Despair



Beli item ini untuk menambah damage di late game.

Helcurt



Sama-sama hero silent, dia akan sangat berguna jika menjadi rekanmu. Dia memiliki skill ultimate yang dapat membutakan semua lawan yang berada di map, dengan begitu inilah kesempatanmu untuk gank hero marksman lawan dan hero mage lawan.

Aurora



Aurora memiliki skill Freeze yang dapat berguna untuk melakukan Gank kepada lawan, kalian sangat bagus untuk satu lane.

Lolita


Lolita memiliki skill shield yang dapat menjadi supportmu di satu lane serta Lolita memiliki pasif shield jika kalian berada di dekat Lolita

Angela


Angela memiliki Skill Support yang cocok untuk kalian, pastikan Angela 1 tim dengan kalian maka bisa dipastikan musuh akan sangat kesulitan untuk mengejar Natalia apalagi untuk membunuhnya.

Hylos



Hylos memiliki skill stun yang bagus untuk counter musuh serta memiliki ultimate heal dan movement speed yang tinggi, 1 lane dengan Hylos akan menjamin hidupmu.

Sun



Meskipun dia bisa kalian matikan namun tetaplah waspada terhadap hero ini jika sudah late game, dia memiliki sekutu yang damagenya sama seperti aslinya. Itu sudah pasti mengerikan jika dia menyerangmu dengan sekutunya.

Combo Martis & Chou


Mereka Combo yang mengerikan, kedua hero ini memiliki CC yang sangat banyak, kalian adalah hero yang lemah terhadap CC maka pastikan jauh-jauh dari line jika bertemu hero ini. Jika terpaksa bertemu hero ini maka main aman saja.

Saber



Saber memiliki Ultimate Triple Sweep yang akan mencacahmu hingga mati, hindari hero ini untuk keselamatanmu.

Minotaur



Waspada terhadap hero Minotaur karena dia memiliki Ultimate CC yang mengerikan dan dapat membuatmu tidak bergerak sedikitpun.

Kaja



Kaja memiliki ultimate CC yang dapat menarikmu ke aman saja dengan cepat, jika dia menarikmu ke arah rekan Kaja maka dipastikan kalian akan di gangbang dan Kaja juga kerap menarik musuh ke area turretnya.

Akai


Akai juga memiliki skill CC yang sangat lama, apalagi kalian terkena skill CC nya dan di hadapkan ke tembok. Oh F*ck!!!



Penutup

Hero Natalia merupakan hero yang bagus untuk dibuat gank marksman dan mage. Apabila lawan kalian Marksman dan Mage burst damage yang menyakitkan pastikan ada hero Natalia di dalam team kalian. Hero Natalia ini sangat berdominan untuk melakukan ganking terhadap hero marksman dan mage yang merepotkan saat war.

Di season 8 ini Natalia mendapatkan revamp yang pastinya tampilan sekarang lebih fresh dan elegan daripada tampilan dulu. Natalia sampai sekarang masih digunakan di mode classic maupun ranked. Berarti sampai sekarang Natalia masih dipake oleh sebagian pemain Mobile Legends.
Categories:
Similar Movies

2 komentar:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus
  2. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus