Fanny - Hero Kabel Lincah dan Mematikan di Land of Dawn



Sir, what's your command?
Fanny merupakan hero Assasin terlincah dibandingkan dengan assasin lainnya, berbekal skill-skillnya dia bisa melakukan perjalanan terbang dengan kabelnya dari tembok ke tembok dengan sangat cepat tanpa perlu menggunakan item sepatu, selain itu damage yang di hasilkan oleh Fanny sangatlah besar. Fanny dapat menghindari gank lawan dengan sangat cepat.

Baca Juga : Saber - Counter Semua Marksman dan Mage di Land of Dawn

Cerita Fanny


Meskipun hanya seorang manusia biasa, Fanny tidak pernah menyerah mewujudkan impiannya untuk terbang. Ia membuat semacam kait baja untuk dirinya sendiri dengan harapan menggunakannya untuk berpegangan ke tebing dan melayang di antara puncak gunung. Setelah sesi latihan tak terhitung jumlahnya di lingkungan sekelilingnya, Fanny akhirnya menguasai teknik ini. Orang-orang yang telah melihatnya melayang di udara menyebutnya sebagai Blade of Freedom.



Nama : Fanny
Nama Spesial : Blade Dancer
Hero Tipe : Assasin
Movement SPD : 265
Magic Power : 0
Magic Resistance : 10
Mana : 0
HP Regen : 33
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 126
Armor : 17
HP : 2526
Attack Speed : 0.894
Mana Regen : 0
Ability Crit Rate : 0









Keunggulan Hero Fanny

  1. Gerakan Lincah dan Mematikan sebagai Assasin.
  2. Burst damage yang sangat menyakitkan.
  3. Tidak terlalu memerlukan banyak item Assasin.
  4. Ulti yang dapat sekali Shutdown musuh.
  5. Tentunya Hero Kabel Lincah dan juga cantik di Land of Dawn

Kekurangan Hero Fanny
  1. Magic Resistance Rendah.
  2. HP yang sangat tipis.
  3. Hero yang paling sulit di kuasai.
  4. Energy bisa terkuras habis jika skill tidak mengenai lawan.
  5. Salah gesek tembok atau salah mengarahkan kabel auto tewas.

Skill


Air Superiority


Berdasarkan kecepatan terbang, Damage Fanny ketika terbang akan meningkat sebanyak 15% - 30% dan akan membuat Prey Mark ke target yang bisa distack hingga 2 kali. Memberikan Damage ke musuh yang memiliki Prey Mark akan meregen Energy Fanny sebanyak 10 point per layer.

Penjelasan :

Saat Fanny dalam keadaan terbang menggunakan skill 2 yaitu Steel Cable maka damage fanny akan meningkat 15% - 30% dan akan membuar sebuah tanda yang disebut Prey Mark pada musuh, selain itu tanda bisa di tumbuh hingga 2 kali. Saat musuh terkena Prey Mark akan meregen Energi Fanny sebanyak 10 point.

Pasif yang sangat pas bagi seorang Fanny karena Fanny itu hero terbang maka saat terbang dia akan mendapatkan banyak damage.

Tornado Strike


Memutarkan pedangnya, memberikan 260(+90% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan di sekitar.

Level 1 - 260 Damage, Energy Cost 25, lasts 3.5 seconds.
Level 2 - 300 Damage, Energy Cost 25, lasts 3.3 seconds.
Level 3 - 340 Damage, Energy Cost 25, lasts 3.1 seconds.
Level 4 - 380 Damage, Energy Cost 25, lasts 2.9 seconds.
Level 5 - 420 Damage, Energy Cost 25, lasts 2.7 seconds.
Level 6 - 460 Damage, Energy Cost 25, lasts 2.5 seconds.

Cooldown : 3.5
Energy Cost : 25

Penjelasan :

Skill Burst Damage dengan damage lumayan sakit, Fanny akan berputar dan mememberikan damage 260 (Bertambah sesuai level) point kepada lawan di sekitar Fanny. Skill ini adalah skill combo dari skill 2 yaitu Steel Cable. Saat Fanny menggunakan Steel Cable mengenai lawan maka Tornado Strike akan terpicu dan memberikan damage sesuai level.

Steel Cable


Melemparkan kabel yang menarik dirinya ke benda yang dia kenai. Setiap kesuksesan penggunaan dalam 3 detik akan mengurangi energi 1. Jika energi cukup, Tornado Strike akan terpicu.

Level 1 - Energy Cost 18, lasts 0 seconds.
Level 2 - Energy Cost 17, lasts 0 seconds.
Level 3 - Energy Cost 16, lasts 0 seconds.
Level 4 - Energy Cost 15, lasts 0 seconds.
Level 5 - Energy Cost 14, lasts 0 seconds.
Level 7 - Energy Cost 13, lasts 0 seconds.

Cooldown : 0
Energy Cost : 18

Penjelasan :

Inilah mengapa Fanny bisa terbang. Dengan skill 2 ini fanny akan terbang dengan kabelnya jika mengenai objek seperti batu dan turret. Setiap berhasilnya skill 2 ini mengenai lawan akan meregen energi Fanny dan skill 1 Tornado Strike akan terpicu dengan sendirinya tanpa menggunakan skill Tornado Strike.

Pastikan untuk belajar Map dan kenali Map terlebih dahulu untuk memahami kabel di setiap-setiap batu dan turret. Jika skill Steel Cable tidak mengenai musuh akan menyebabkan terkurangnya energi. Pastikan untuk mengenai musuh dengan tepat agar energi tidak terbuang dengan sia-sia.

Cut Throat


Memulai serangan terhadap musuh, menghasilkan 500(+240% Ekstra Physical ATK) Physical Damage. Jika mengenai musuh dengan Pery Marker, damage akan meningkat 20% per lapisan.

Level 1 - 500 Damage, Energy Cost 30, lasts 35 seconds.
Level 2 - 680 Damage, Energy Cost 30, lasts 30 seconds.
Level 3 - 860 Damage, Energy Cost 30, lasts 25 seconds.

Cooldown : 35
Energy Cost : 30

Penjelasan :

Skill Shutdown hero terbaik bagi Fanny, Fanny akan menyerang langsung musuh dan memberikan Damage 500 point (Bertambah sesuai level) kepada lawan. Jika musuh terkena pasif Pery Marker maka damage akan meningkat 20% per lapisan.

Kita bahas dulu pasif Air Superiority yaitu jika terkena Pery Marker bisa di lapis 2 kali, nah untuk ultimate sendiri jika terkena pery marker 1 lapis mendapatkan 20% damage. Maka jika lawan terkena 2 lapisan akan menghasilkan tambahan damage 40% dan itu sangat menyakitkan.


Skill Build

1. Tornado Strike.
2. Steel Cable.
3. Tornado Strike.
4. Cut Throat.
5. Tornado Strike.
6. Steel Cable.
7. Tornado Strike.
8. Cut Throat.
9. Tornado Strike.
10. Steel Cable.
11. Tornado Strike.
12. Cut Throat.
13. Steel Cable.
14. Steel Cable.
15. Steel Cable.


Item Build Fanny


Early Game



Raptor Machete/Nimble Blade


Item wajib bagi Fanny untuk mengambil buff, item ini menambahkan banyak exp jika membunuh monster jungle. Fanny memerlukan buff untuk mengisi energi dan memperpanjang energi agar tidak cepat habis.

Warrior Boots


Meskipun Fanny adalah hero terbang dan tidak memerlukan sepatu, sebaiknya kalian buat sepatu saja karena mungkin kalian belum terlalu mahir menggunakan hero fanny, untuk mencegah jika energi habis. Dengan sepatu kalian bisa lari sedikit cepat dibandingkan tidak menggunakan sepatu.

Bloodlust Axe


Fanny Early Game sangat membutuhkan lifesteal karena Nyawa/HP yang sangat rendah. Karena Fanny menggunakan skill untuk menyerang, maka lifesteal yang cocok ada Bloodlust Axe yang memiliki Spell Vamp. Untuk item Haas's Claw sangat tidak cocok karena Fanny menggunakan skill untuk menyarang lawan.

Rose Gold Meteor


Tidak bisa dipungkiri jika assasin sangat membutuhkan item ini untuk defense mereka. Item ini akan menyelamatkanmu dari HP yang tersisa dengan Shield yang lumayan banyak. Jika terkena Gank lawan. Item ini sangat cocok dan harus di beli.

Athena's Shield


Item Defense Athena's Shiled ini sangat membantu bagi hero Fanny, biasanya fanny akan membuka war dan akan terkena serangan terlebih dahulu. Maka item ini memberikan shield untuk menambah pertahanan fisik fanny dari serangan lawan.

Blade of Despair


Beli item ini di Early Game dan dapatkan damage yang besar.


Late Game



Bloodlust Axe


Fanny Early Game sangat membutuhkan lifesteal karena Nyawa/HP yang sangat rendah. Karena Fanny menggunakan skill untuk menyerang, maka lifesteal yang cocok ada Bloodlust Axe yang memiliki Spell Vamp. Untuk item Haas's Claw sangat tidak cocok karena Fanny menggunakan skill untuk menyarang lawan.

Rose Gold Meteor


Tidak bisa dipungkiri jika assasin sangat membutuhkan item ini untuk defense mereka. Item ini akan menyelamatkanmu dari HP yang tersisa dengan Shield yang lumayan banyak. Jika terkena Gank lawan. Item ini sangat cocok dan harus di beli.

Athena's Shield


Item Defense Athena's Shiled ini sangat penting di Late Game.

Demon's Advent


Item Defense ini akan memberikan tambahan HP yang tebel bagi Fanny saat late game. Beli ini di late game untuk menambah nyawa dan mempertebal armor juga.

Immortality


Item ini memberikan Magic Resistance untuk kebal terhadap hero mage, selain itu juga menggunakan item ini akan memiliki efek unik reinkarnasi atau hidup kembali setelah mati. Setelah mati akan mendapatkan sedikit tambahan shield beberapa waktu.

Blade of Despair


Beli item ini di Late Game dan dapatkan damage yang besar.



Tigreal


Tigreal adalah hero Cowrd Control terbaik di bagian Ultimatenya, dia akan menancapkan pedangnya di tanah dan akan menyeret semua musuhnya menjadi 1. tinggal gesek-gesek saja pake Steel Cable. Nanti Tornado Strike akan terpicu dengan sendirinya.

Grock



Tambahan Tembok? Oh shit!! Sangat mengerikan jika kalian Pro menggunakan Fanny, inilah tim rekan yang harus di miliki oleh Fanny yaitu Grock. Dia akan membuat dinding dan akan menjebak lawannya. Tugas kalian sebagai user Fanny adalah spam skill 2 terus menerus.

Ruby


Ruby memiliki skill Crowd Control yang lebih, skillnya ultimatenya menarik musuh dan menjadikannya satu. Sama seperti Tigreal. Kalian tinggal gesek-gesek berhadiah dan dapatkan kill banyak.

Combo Aurora dan Eudora


Combo kedua mage ini sangatlah mengerikan jika mereka 1 tim denganmu, dengan pasif Auora membekukan dan ultimatenya serta ultimate eudora akan membuat musuh sangat susah bergerak. Kalian tinggal gesek-gesek deh.

Angela


Angela akan mensupport jika kalian membuka war, dia adalah rekan 1 tim yang harus dimiliki.

Akai



Dialah Counter Fanny yang paling ganas, dengan ultimate Crowd Controlnya. Fanny tidak akan bisa menggunakan skill Steel Cable untuk menyerah dan bahkan untuk kabur pun susah.

Hero Silent




Fanny bisa terbang menggunakan skillnya, bagaimana jadinya jika skill terbang Fanny tidak bisa digunakan? tidak berguna bukan? nah itu sangat berarti jika bertemu kedua hero ini. Mereka adalah hero penculik (Meskipun sama-sama assasin) terbaik dan memiliki silent yang sangat ganas.

Combo Martis dan Chou


Mereka adalah combo paling mengerikan yang memiliki skill CC yang banyak, dengan stun kalian tidak akan dapat bergerak dengan bebas. Maka dari itu hindari mereka berdua saat berada di lane solo.

Combo Aurora dan Eudora


Mereka akan sangat berguna jadi rekan dan akan sangat mengerikan jika jadi lawan. Itulah combo Aurora dan Eudora, skill mereka burst damage dan stun, itu sangat menyakitkan bagi seorang assasin. Apalagi Fanny tidak memiliki Magic Resistance yang memadai.

Franco


Meskipun dia tank yang tidak terlalu bahaya bagi kalian, namun tetap waspada jika dia menjadi lawan!! Dia mempunyai 2 skill CC yang sangat menjengkelkan. Pertama kalian akan ditarik jika kena, kalian akan di eksekusi dengan ultimatenya dan rekan-rekannya.


Penutup

Fanny merupakan hero assasin terlincah dan hero assasin lama yang masih diminati sampai season sekarang, meskipun Fanny tidak seganas dulu. Namun sekarang ini Fanny masih di takuti jika yang memainkan hero ini adalah Pro player. Dia akan susah di ciduk dan akan membabi buta di war.

Memang banyak juga yang memakai Fanny dan gagal. Namun mereka juga menunjukkan skill terbaik dengan Fanny mereka.
Categories:
Similar Movies

0 Comments: