Karina - Hero Assasin Burst Damage Paling Menyakitkan di Land of Dawn



My Pleasure!
Karina merupakan hero Assasin/Mage Burst Damage paling Menyakitkan, berbekal skill-skill mage yang di desain untuk burst damage yang banyak menjadikan Karina sangat di takuti oleh hero yang memiliki pertahanan dan HP yang rendah seperti Marksman dan Mage.

Selain itu pasif dari Karina memiliki damage tambahan yang sangat menyakitkan juga, serta skill ultimate yang tidak memiliki cooldown saat musuh mati terkena Ultinya.

Baca Juga : Natalia - Hero Invisible dengan Cakaran Ganas di Land of Dawn

Cerita Karina



Para leluhur dari para Dark Elf dahulu merupakan bangsawan Moon Elf, tetapi godaan sihir yang gelap akhirnya menumbangkan mereka, membuat mereka meninggalkan keyakinannya. Moon Elf yang berpaling dari cahaya kehilangan berkat dari Moon God, dan secara bertahap terkikis oleh energi gelap dari dalam, kulit mereka menjadi semakin pucat dan hampa cahaya. Para Dark Elf, yang mencari nafkah dengan menyediakan jasa pembunuhan kepada ras lain, terlahir sebagai pembunuh yang dapat menggunakan energi gelap dengan mudah.

Karina adalah salah satu yang terbaik dari antara mereka, dan pembunuhannya selalu dilaksanakan dengan sempurna. Tetapi ketika para Dark Elf tenggelam lebih dalam menuju kegelapan, yang paling fanatik dari antara mereka bahkan mengorbankan bangsanya sendiri untuk iblis dari Shadow Abyss untuk ditukarkan dengan energi gelap. Ketika Karina menyaksikan peristiwa ini terjadi, ia dipenuhi oleh kecemasan dan kebingungan, dan ketika saudara perempuannya tercinta, Sleena, terpilih sebagai korban berikutnya, Karina memutuskan ia tidak dapat lagi berdiam diri... Ia tidak akan pernah membiarkan para iblis itu melukai saudaranya.

Ia berjuang melawan bangsanya sendiri dengan Twin Shadow Blade-nya, tapi bahkan Karina tidak dapat menahan kepungan dari para Dark Elf. Dipukuli sampai ke ambang kematian, Karina menyaksikan saudaranya dibawa pergi oleh utusan dari Shadow Abyss. Tidak berdaya, ia dapat merasakan penglihatannya perlahan-lahan menjadi kabur sementara suara tangisan saudarannya semakin lama semakin menjauh.

Kesedihan dan keputusasaan memenuhi hati Karina. Ia berdoa kepada semua dewa yang ia tahu, tetapi tidak berhasil. Para Dark Elf mengangkat peda mereka untuk mengakhiri hidup Karina, namun terkejut saat menemukan cahaya biru redup yang terpancar dari Twin Shadow Blade di tangannya. Meskipun mereka telah meninggalkannya selama ribuan tahun, sang Moon God masih mengawasi para Elf, dan memberika Karina berkatnya pada saat diperlukan. Para Dark Elf tidak dapat mempercayai apa yang ada di depan mata mereka, dan mereka memilih untuk melarikan diri.

Sebuah kekuatan yang lembut berhamburan dari Twin Blade Karina dan ke dalam tubuhnya, menghilangkan energi gelap dari dalam dirinya dari Twin Blade Karina dan ke dalam tubuhnya, menghilangkan energi gelap dari dalam dirinya dan menyembuhkan lukanya. Karina berdiri dan bersumpah untuk berpaling dari masa lalunya yang kelam, marah karena rasa sakit atas kehilangan saudaranya perempuannya. Semenjak hari itu, tidak ada iblis yang dapat melarikan diri dari hukuman Moonshadow Blade.


Nama : Karina
Nama Spesial : Shadow Blade
Hero Tipe : Assasin
Movement SPD : 260
Magic Power : 0
Magic Resistance : 10
Mana : 431
HP Regen : 39
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 121
Armor : 20
HP : 2633
Attack Speed : 0.9
Mana Regen : 16
Ability Crit Rate : 0












Keunggulan Hero Karina

  1. Skill burst damage dengan cooldown tersingkat.
  2. Memiliki Skill Immune yang bagus.
  3. Skill pasif yang memiliki damage besar saat mencapai batas.
  4. Memiliki Ultimate Cooldown singkat jika berhasil kill musuh.
  5. Tentunya Hero Assasin Burst Damage Paling Menyakitkan di Land of Dawn

Kekurangan Hero Karina

  1. Sangat bergantung pada skill.
  2. Kontrol yang sangat sulit.
  3. Kalah duel dengan Hero Fighter.
  4. Dikeroyok hero auto mokat.
  5. Lemah terhadap hero CC.


Skill


Combo Hit (Skill Pasif)



Setelah melakukan Attack kepada target dua kali berturut-turut, Attack ketiga Karina akan memberikan tambahan True Damage kepada target yang setara dengan 10% dari HP musuh yang hilang.

Penjelasan :

Inilah pasif yang memiliki damage yang sangat banyak, saat karina melakukan basic attack ke lawan maka basic attack dari serangan ketiga Karina akan memberikan True Damage kepada lawan senilai 10% dari HP lawan.

Selain itu dengan pasif ini akan menyebabkan musuh memiliki tanda dibawahnya, selanjutnya jika tanda sudah mencapai maks adalah 3 maka mendapatkan True Damage sebsar 10% HP lawan akan terkuras. Damage yang mengerikan bukan?

Elusiveness (Skill 1)


Karina memasuki kondisi Elusiveness selama 3 detik, membuatnya Immune terhadap Basic Attack dan meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 35%. Dalam keadaan ini, Basic Attack berikutnya akan menyebabkan efek Slow kepada lawan dan memberikan kepastian Crit Hit, memberikan tambahan 165(+75% Total Magic Power) Magic Damage. Mendapatkan Kill atau Assist darinya akan mengurangi Cooldown Skill ini sebesar 60%.

Level 1 - 165 Damage, Mana Cost 60, lasts 6 seconds.
Level 2 - 175 Damage, Mana Cost 65, lasts 6 seconds.
Level 3 - 185 Damage, Mana Cost 70, lasts 6 seconds.
Level 4 - 195 Damage, Mana Cost 75, lasts 6 seconds.
Level 5 - 205 Damage, Mana Cost 80, lasts 6 seconds.
Level 6 - 215 Damage, Mana Cost 85, lasts 6 seconds.

Cooldown : 6
Mana Cost : 50

Penjelasan :

Skill Immune yang dimiliki oleh Karina ini sangatlah bagus untuk menyerang dan kabur, saat Karina menggunakan skill ini maka akan memasuki mode Elusiveness selama 3 detik. Selama mode ini Karina memiliki Immune terhadap basic attack apapun dan meningkatkan Movement Speednya sebesar 35%.

Selain itu saat Karina memasuki mode Elusiveness dan menyerang maka serangannya akan menyebabkan Slow kepada lawan dan memberikan sedikit Critical Damage dan memberikan total damage sebesar 165 point (Bertambah sesuai level). Mendapatkan Kill dan Assist akan mengurangi cooldown skill ini 60%.

Dance of Death (Skill 2)



Karina mengayunkan Double Sword-nya, memberikan 260(+130% Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang berada di sekitarnya. Mendapatkan Kill atau Assist darinya akan mengurangi Cooldown Skill ini sebesar 60%.

Level 1 - 260 Damage, Mana Cost 60, lasts 4.5 seconds.
Level 2 - 280 Damage, Mana Cost 70, lasts 4.5 seconds.
Level 3 - 300 Damage, Mana Cost 80, lasts 4.5 seconds.
Level 4 - 320 Damage, Mana Cost 90, lasts 4.5 seconds.
Level 5 - 340 Damage, Mana Cost 100, lasts 4.5 seconds.
Level 6 - 360 Damage, Mana Cost 110, lasts 4.5 seconds.

Cooldown : 4.5
Mana Cost : 60

Penjelasan :

Skill burst damage yang memiliki damage area yang lumayan besar. Karina akan mengayunkan dua pedanya dan memberikan damage total 260 point (Bertambah sesuai level). Skill ini adalah skill kombo dari skill 1 Karina. Menggunakan skill ini untuk kill atau assist akan mengurangi cooldown skill ini sebesar 60%.

Selain itu skill ini memiliki cooldown yang sangat singkat sekali yaitu 4.5 detik, bisa dipastikan spam kill dapat dilakukan.

Shadow Rush (Skill Ultimate)



Karina dengan cepat melakukan Rush menuju target, memberikan 430(+220% Total Magic Power) Magic Damage. Mendapatkan Kill dari Skill ini akan me-Reset Cooldown Skill ini seketika sementara mendapatkan Assist akan mengurangi Cooldown-nya sebesar 80%.

Level 1 - 430 Damage, Mana Cost 100, lasts 36 seconds.
Level 2 - 530 Damage, Mana Cost 120, lasts 30 seconds.
Level 3 - 630 Damage, Mana Cost 140, lasts 24 seconds.

Cooldown : 36
Mana Cost : 100

Penjelasan :

Inilah Skill Ultimate Penyampah yang sangat mematikan, dengan skill ini Karina akan langsung menyerang lawan di depannya dan memberikan damage total 430 point (Bertambah sesuai level). Menggunakan skill ultimate ini jika berhasil membunuh lawan maka cooldown dari ultimate ini akan di reset atau tidak memiliki cooldown, namun jika mendapatkan assist maka cooldown skill ini akan dikurangi sebesar 80%. Mengerikan bukan?

Selain itu skill ini memiliki mana yang sedikit, jika kalian berhasil melakukan last hit ke lawan maka bisa dipastikan skill ini dapat di spam skill. Inilah menjadikan Karina sebagai hero tukang nyampah saat last hit.


Skill Build

1. Elusiveness.
2. Dance of Death.
3. Elusiveness.
4. Shadow Rush.
5. Elusiveness.
6.Dance of Death.
7. Elusiveness.
8. Shadow Rush.
9. Elusiveness
10. Dance of Death.
11. Elusiveness.
12. Shadow Rush.
13. Dance of Death.
14. Dance of Death.
15. Dance of Death.


Item Build Karina

Early Game


Pillage Axe




Item Jungle yang wajib dimiliki oleh Karina, meskipun Karina adalah hero Assasin namun damage skill Karina membutuhkan item Mage. Maka dari itu item jungle ini sangatlah cocok, selain itu jika mengeluarkan retribution akan mendapatkan sedikit tambahan shield beberapa detik.

Magic Shoes


Item sepatu ini juga wajib dimiliki di Early Game, sepatu ini akan memberikan cooldown reduction.

Concentrated Energy



Spell Vamp yang harus dimiliki oleh Hero Mage, sudah dijelaskan bahwa Karina membutuhkan item Mage untuk  menambah banyak damage dari skill-skillnya, maka item Spell Vamp yang harus dibeli oleh Karina adalah item ini.

Calamity Reaper



Item ini akan menambah banyak Magic Power dan menambah Mana serta menambah Mana Regen, selain itu item ini memiliki Cooldown Reduction yang cocok untuk Karina supaya mengurangi waktu cooldown skill-skillnya.

Holy Crystal



Menambah banyak Magic Power, selain itu memiliki pasif unik yang menambah Magic Damage sebesar 15% selama 3 detik.

Devil Tears


Menambah banyak Magic Power serta memiliki pasif unik jika HP berada diatas 70%.

Late Game


Rapid Boots


Sepatu yang cocok di late game, sepatu ini akan mnambah banyak movement speed. Selain itu menambahkan skill 1 Karina akan membuatnya berlari secepat mungkin.

Concentrated Energy



Jangan di jual!!

Calamity Reaper



Item ini pokoknya jangan dijual.

Holy Crystal



Item penambah Magic Power jangan sampai di jual.

Immortality



Bangkit dari kematian.

Blood Wings


Menambah banyak Magic Power yang pastinya membuat skill-skill Karina menjadi lebih sakit saat late game.

Zilong



Zilong adalah rekan terbaikmu, dengan skill penciduknya dan skill burst damagemu maka musuh akan langsung mati dengan sekejap.

Aurora



Skill Freeze Aurora sangat berguna untuk last hitmu, dengan damage yang cukup besar akan memembuat musuh sekarat, waktunya untuk nyampah ultimate.

Lolita


Lolita memiliki skill stun dan shield yang cocok untuk dicombo denganmju, selain itu ultimatenya area yang dapat menstun musuh secara bersamaan.

Angela


Angela memiliki Skill Support yang cocok untuk kalian, pastikan Angela 1 tim dengan kalian maka bisa dipastikan musuh akan sangat kesulitan untuk mengejar karina apalagi untuk membunuhnya.

Hylos



Hylos memiliki skill stun yang bagus untuk counter musuh serta memiliki ultimate heal dan movement speed yang tinggi, 1 lane dengan Hylos akan menjamin hidupmu.

Aurora


Menjadi kawan memanglah bisa combo, bagaimana saat menjadi lawan? Oh tidak, sangatlah mengerikan. Dia dapat menjadikanmu Freeze dan akan memberikan Burst Damage yang sangat besar.

Combo Martis & Chou


Mereka Combo yang mengerikan, kedua hero ini memiliki CC yang sangat banyak, kalian adalah hero yang lemah terhadap CC maka pastikan jauh-jauh dari line jika bertemu hero ini. Jika terpaksa bertemu hero ini maka main aman saja.

Saber



Saber memiliki Ultimate Triple Sweep yang akan mencacahmu hingga mati, hindari hero ini untuk keselamatanmu.

Natalia



Ahli semak-semak yang mengerikan adalah Natalia, dia bisa saja muncul dengan tiba-tiba dan mencacahmu langsung.

Kaja



Kaja memiliki ultimate CC yang dapat menarikmu ke aman saja dengan cepat, jika dia menarikmu ke arah rekan Kaja maka dipastikan kalian akan di gangbang dan Kaja juga kerap menarik musuh ke area turretnya.

Akai


Akai juga memiliki skill CC yang sangat lama, apalagi kalian terkena skill CC nya dan di hadapkan ke tembok. Oh Shit!!!



Penutup

Hero Karina merupakan hero Assasin yang tua di Mobile Legends, tampilan karina pada season 1 berbeda dari season sekarang, Karina mendapatkan banyak Revamp dan Nerf yang cukup parah mengingatkan hero ini memiliki skill cooldown yang singkat selain hero Cyclops.

Pada masa kejayaan Karina sangat ditakuti oleh semua hero karena true damage yang besar bagi seorang assasin, namun akibat nerf yang terlalu parah oleh moonton menjadikan karina hero yang lemah dan mudah dikalahkan.

Selain itu Karina di cap sebagai hero penyampah karena last hit hero Karina dapat mnggunakan ultimatenya untuk mengakhiri musuhnya dan ultimatenya bahkan tidak memiliki cooldown.
Categories:
Similar Movies

2 komentar:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus
  2. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus