Chou - Kung Fu Boy dengan Kekuatan di Land of Dawn



Wipe out fully injustice in the world!
Chou merupakan hero Fighter Kung Fu Boy dengan kekuatan Jet ku do yang paling mengerikan, berbekal skill-skill fighter yang telah dia pelajari secara otodidak membuat hero ini sebagai hero fighter sejati dan memiliki skill yang sangat berguna untuk role Fighter.

Selain itu skill-skill dari Chou memiliki efek CC yang lumayan banyak seperti hero Martis. Chou juga memiliki skill escape untuk kabur disertai sedikit immune untuk menangkal basic attack dari musuh dan ultimatenya yang dapat membuat musuh berhenti beberapa waktu karena Chou akan menyerang dengan serangan berturut-turut.

Cerita Chou



Chou lahir di daerah kumuh terpencil jauh di dalam pusat kemiskinan, hidup dengan kualitas hidup rendah. Meskipun dengan kondisi yag mengerikan. Chou masih menjaga kebaikan hatinya, dengan hari demi hari ia terus menjaga orang tua dan muda di sana dengan penuh semangat. Ketika itu, terdapat kekacauan dan kerusuhan besar di Land of Dawn, kekacauan menyebar ke seluruh negeri dan akhirnya mulai mempengaruhi daerah terpencil kecil ini.

Suatu hari. Chou menyelamatkan seorang biksu Mystic yang sedang berada di bawah pengejaran oleh para penangkapnya, dan membawanya kembali ke permukimannya untuk merawatnya. Sebagai imbalannya, biksu tersebut memberi kemampuan Asian Kung-Fu kuno ke Chou dan mengatakan kepadanya  bahwa dunia membutuhkan seorang pahlawan nyata yang berjuang dan mengakhiri kekacauan Chou bersumpah untuk saat ini dan setrusnya, dan tanpa menoleh ke belakang dia akan memulai perjalanannya di Land of Dawn untuk menjadi seorang pahlawan sejati. Ketika CHou pergi, biksu tersebut mengangguk dan menghilang ke dalam bayangan.

Nama : Chou
Nama Spesial : Kung Fu Boy
Hero Tipe : Fighter
Movement SPD : 260
Magic Power : 0
Magic Resistance : 10
Mana : 0
HP Regen : 39
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 121
Armor : 23
HP : 2708
Attack Speed : 0.884
Mana Regen : 0
Ability Crit Rate : 0










Keunggulan Hero Chou

  1. Memiliki skill cc yang lumayan banyak.
  2. Skill yang dapat menyerang hingga 3 kali.
  3. Memiliki skill escape/kabur dengan tambahan immune.
  4. Memiliki skill ultimate menyerang lawan hingga 3 kali dengan knockup.
  5. Tentunya Kung Fu Boy dengan Kekuatan di Land of Daw

Kelemahan Hero Chou

  1. HP yang rendah bagi Fighter.
  2. Sangat bergantung pada skill.
  3. Armor yang sangat tipis.
  4. Lemah dengan hero Fighter lainnya.
  5. Lemah terhadap hero Disable/CC.


Skill


Only Fast (Skill Pasif)



Setelah setiap 8 meter Chou bergerak. Basic Attack berikutnya akan memberikan 180% dari Normal Daamge dan memberikan efek Slow kepada target secara singkat.

Penjelasan :

Skill pasif yang dimiliki Chou ini cukup unik dimana setiap Chou bergerak setiap 8 meter maka Chou akan mendapatkan tambahan damage sebesar 180% dari normal damage-nya sendiri. Selain itu pasif ini akan memberikan Slow kepada lawan jika Chou menyerang lawan.

Jeet Kune Do (Skill 1)



Chou melakukan Punch ke depan hingga 3 kali berturut-turut. Setiap Punch memberikan 140(+55% Ekstra Physical ATK) Physical Damage 2 Attack pertama akan mengurangi Movement Soeed target sebesar 60%. Attack ke 3 akan menyebabkan efek Knock-Up kepada lawan yang berada di sekitarnya. Attack ke-3 akan me-Reset ulang Cooldown Shunpo.

Level 1 - 140 Damage, lasts 11 seconds.
Level 2 - 160 Damage, lasts 10.6 seconds.
Level 3 - 180 Damage, lasts 10.2 seconds.
Level 4 - 200 Damage, lasts 9.8 seconds.
Level 5 - 220 Damage, lasts 9.4 seconds.
Level 6 - 240 Damage, lasts 9.0 seconds.

Cooldown : 11
Mana Cost : 0

Penjelasan :

Skill 1 Chou yang dapat menyerang lawan dengan serangan 3 kali. Chou akan menyerang lawan dengan teknik Kung Fu nya sebanyak 3 kali, serangan pertama jika mengenai musuh akan mengurangi movement speed lawan sebesar 60% serta memberikan damage total 140 point (Bertambah sesuai level) serangan kedua akan memberikan damage total 140 point (Bertambah sesuai level) dan serangan ketiga akan memberikan efek knockup kepada lawan dan memberikan damage total 140 point (Bertambah sesuai level).

Selain itu mengirimkan serangan ke 3 kepada lawan akan me-reset skill 2 yaitu Shunpo, intinya jika kalian menggunakan skill ini dan akan mencapai serangan ketiga maka cooldown shunpo akan di reset (Kalau sebelumnya skill shunpo masih cooldown maka akan di hilangkan).

Shunpo (Skill 2)



Chou melakukan Dash dalam jarak pendek, menjadi Immune terhadap efek CC selama Dash berlangsung, dan kemudian mengurangi Damage yang diterima selama 2 detik setelah Dash. Attack-nya akan melakukan Pentrate pada Armor target sebesar 5. Dapat di-Stack hingga 2 kali.

Level 1 - 5 Armor Pentration, 5.0 seconds.
Level 2 - 8 Armor Pentration, lasts 5.0 seconds.
Level 3 - 11 Armor Pentration, lasts 5.0 seconds.
Level 4 - 14 Armor Pentration, lasts 5.0 seconds.
Level 5 - 17 Armor Pentration, lasts 5.0 seconds.
Level 6 - 20 Armor Pentration, lasts 5.0 seconds..

Cooldown : 5.0
Mana Cost : 0

Penjelasan :

Chou akan Dash jarak pendek yang telah di tentukan, selama Dash terebut Chou akan mendapatkan efek Immune terhadap semua skill CC dan Basic Attack selama 2 detik. Selain itu selama Dash juga damage lawan yang diterima Chou akan sedikit.

Saat menggunakan skill ini maka Basic Attack Chou bisa mengurangi Armor lawan sebanyak 5 Armor dan dapat di tumpuk hingga 2 kali.

The Way of Dragon (Skill Ultimate)



Chou melemparkan sebuah Roundhouse Kick untuk melakukan Knockback kepada target dan memberikan 400(+200% Ekstra Physical ATK) Physical Damage. Gunakan Skill ini kembali untuk menerbangkan lawan ke udara, memberikan setidaknya 400(+200% Ekstra Physical ATK) Pyhsical Damage.

Level 1 - 400 Damage, 400 Chase Damage lasts 34 seconds.
Level 2 - 450 Damage, 450 Chase Damage lasts 13 seconds.
Level 3 - 500 Damage, 500 Chase Damage lasts 18 seconds.

Cooldown : 34
Mana Cost : 0

Penjelasan :

Inilah Skill Ultimate Knockup dan Knockback paling mengerikan pada role Fighter. Chou akan melemparkan tendangan kuatnya kepada lawan dan lawan akan menerima damage total 400 point (Bertambah sesuai level) dan kalian harus cepat untuk memencet skill ini lagi untuk membuat lawan terbang serta memberikan efek Knockup 3 kali serangan berturut turut dan memberikan Damage total 400 point (Bertambah sesuai level).

Bisa di bilang jika melakukan serangan dengan ultimate maka total damage yang diterima oleh lawan sebesar 800 point (Level 1) serta memberikan efek knockback dan knockup yang dapat membuat lawan tidak berdaya.




Skill Build

1. Jeet Kune Do.
2. Shunpo.
3. Jeet Kune Do.
4. The Way of Dragon.
5. Jeet Kune Do.
6. Shunpo.
7. Jeet Kune Do.
8. The Way of Dragon.
9. Jeet Kune Do.
10. Shunpo.
11. Jeet Kune Do.
12. The Way of Dragon.
13. Shunpo.
14. Shunpo.
15. Shunpo.



Item Build Chou


Early Game

(Semi Tank)

Warrior Boots



Awal game Chou sangat rapuh terhadap damage dari lawan, maka dari itu dengan membeli item sepatu penambah armor ini memungkinkan untuk meminimalisir serangan lawan.

Athena's Shield



Early Game merupakan waktu dimana game baru memasuki tahap awal, Chou awal game memerlukan Shield dan Magic Resistance untuk melawan para Mage yang memiliki Burst Damage. Dengan menggunakan item ini maka Chou akan mendapatkan shield.

Immortality



Immortality digunakan untuk menghidupkan lagi Chou jika Chou terkena gank lawan.

Demon's Advent


Item ini akan menambah banyak Armor serta HP yang sangat di butuhkan untuk Chou yang role semi tank. Item ini bermanfaat yang sangat banyak di Early Game

Cursed Helmet



Item ini akan memberikan Magic Resistance yang lumayan banyak untuk melawan para Mage dengan skill burst damage-nya. Selain itu item ini memiliki pasif unik burn yang dapat mengurangi HP lawan sedikit demi sedikit.

Dominance Ice



Item ini memberikan Armor serta pasif unik yang sangat bagus bagi Chou di Early Game

Late Game


Rapid Boots



Menambah movement speed saat late game.

Athena's Shield



Late game kalian membutuhkan item ini untuk Shield.

Immortality



Immortality digunakan untuk menghidupkan lagi Chou jika Chou terkena gank lawan.

Demon's Advent


Item ini akan menambah banyak Armor serta HP yang sangat di butuhkan untuk Chou yang role semi tank. Item ini bermanfaat yang sangat banyak di Late Game

Sky Guardian Helmet



Item ini akan menambah banyak HP dan HP Regen kepada Chou.

Wings of the Apocalypse Queen



Item ini berguna sekali untuk late game.

Martis



Best Combo in Mobile Legends. Itulah yang bisa dijelaskan kepada hero Martis dan Chou. Martis sangat berdominan jika dia menjadi rekanmu, kalian berdua merupakan Fighter dengan skill CC yang paling merepotkan bagi lawan. Bisa dipastikan dengan skill Martis dan di combo dengan skill-skill mu maka musuh tidak akan sanggup untuk kabur.

Angela


Support bagi team-mu yang paling bagus adalah Angela, hero kalian adalah tipe fighter semi tank yang biasanya membuka war. Maka dari itu Angela akan memberikanmu shield dengan ultimatenya saat kalian membuka war.

Grock



Meskipun Grock hero tank, namun jangan salah dulu karena Grock memiliki skill burst damage paling sakit daripada tank lainnya. Dengan skill Grock yang burst damage serta skill penghalang/tembok dan di tambah skill ultimate-nya maka akan membuat musuh kesusahan.

Tigreal


Tigreal adalah hero pengganti Grock jika team-mu tidak ada Grock, hero ini sangat berdominan besar dengan-mu. Skill-skill hero ini bisa kalian manfaatkan untuk melakukan gank terhadap lawan.

Sun



Mengapa harus Sun? Karena Sun memiliki kembaran yang memiliki damage sama seperti Sun, kalian tinggal support Sun untuk mengalahkan musuh. Skill Sun sangat bagus untuk melakukan gank serta untuk membunuh musuh secara langsung.

Vexana


Vexana memiliki skill yang menyebalkan bagi musuh kalian, sangat cocok menjadi rekan karena dia dapat menghidupkan hero mati dengan ultimatenya dan membuat hero lawan yang sudah mati menjadi budaknya untuk sementara waktu.

Cyclops



Tanpa ultimate kalian tidak memiliki Magic Resistance yang akan menahan betapa sakitnya skill-skill burst damage dari hero Cyclops. Waspada bertemu Cyclops di lane karena skill-skillnya sangat sakit.

Sun



Menjadi rekan memang sangat bagus, namun jika dia sudah menjadi lawanmu maka kalian harus waspada terhadap hero ini. Kalian akan kesusahan berhadapan dengan kembarannya yang damage sama persis seperti aslinya.

Natalia




Waspada terhadap hero semak-semak ini, dia dapat menghilang dan tiba-tiba saja menyerangmu dari belakang serta menggunakan asap-nya untuk menghindari seranganmu karena dia kebal di dalam skill asapnya.

Jawhead


Jawhead memiliki skill-skill burst damage dan juga CC yang menyebalkan, waspada juga bertemu jawhead di lane karena dia bisa saja melemparmu kapan saja ke area turret mereka.

Akai



Akai memiliki ultimate cc yang dapat menghentikan pergerakanmu sesaat. Menjauh darinya!


Penutup

Hero Chou merupakan hero Fighter yang murni dengan kekuatan fisik dan hero ini cukup lama di Mobile Legends. Awal kemunculan Chou di mobile legends dulu sangalah Overpower karena skill-skill CC nya yang sangat bagus untuk melakukan Gank kepada lawan.

Season demi Season telah berlalu dan nyatanya pada season 6 dan 7 Chou banyak di tinggalkan pemainnya karena alasan masih banyak hero bagus selain Chou.Selain itu pada season 8 Chou mendapatkan Revamp tampilan animasinya agak sedikit bagus dari awal.
Categories:
Similar Movies

2 komentar:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus
  2. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus