Ruby - Gadis Berkerudung Merah dan Ratu Lifesteal di Land of Dawn




The Hunt's Begin!
Ruby merupakan hero Fighter yang berpawakan gadis kecil yang menggunkan kerudung merah dan kesukaannya terhadap serigala menjadikan hero sebagai hero pencari serigala di land of dawn, berbekal skill-skill yang dapat menghentikan pergerakan musuh.

Serta skill ultimate yang dapat menarik musuh di depannya. Pasif unik Ruby berupa lompatan apabila Ruby menggunakan skill-skill-nya yang lain. Ruby di sebut sebagai Ratu Lifesteal karena pasifnya yang dapat memberikan lifesteal. Ruby memiliki julukan yang sama seperti Alucard (Raja Lifesteal).

Cerita Ruby



Dahulu kala, seorang pemburu pemberani menyelamatkan Little Red Riding Hood dan neneknya dari perut serigala yang licik dan mereka pun hidup bahagia selamanya... meskipun itu bukan bagaimana kisah tersebut sebenarnya berakhir. Kawanan serigala, menyimpan kebencian pahit karena rasa malu yang besar tersebut, tidak pernah melupakan bekas luka di perut mereka. Suatu malam yang gelap ketik bulan tersembunyi, raja serigala yang baru, White Tooth, memimpin kawanannya dalam penyerangan desa, dan pemburu tua tersebut terbunuh dalam upaya untuk menyelamatkan sang nenek sekali lagi.

Semua ini terjadi di depan mata Ruby, little Red Riding Hood, yang lalu memojokkan gadis tak bersalah ini ke dalam kegilaan. Meraih sabit kakenya, dia memotong raja serigala tersebut menjadi dua bagian, lalu mengelupas kulitnya dan menelan jantungnya mentah-mentah. Meskipun kenangan indah tentang nenek dan kakeknya masih ingat dengan jelas terkilas di depan matanya, semua tidak akan pernah sama lagi. Setelah mengubur keluarganya, Ruby mulai berkelana di Land of Dawn, dengan sabit di tangannya. Dia bersumpah - bahwa dia akan menciptakan akhir yang bahagia untuk setiap cerita.

Nama : Ruby
Nama Spesial : Little Red Hood
Hero Tipe : Fighter
Movement SPD : 260
Magic Power : 0
Magic Resistance : 10
Mana : 430
HP Regen : 30
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 114
Armor : 23
HP : 2859
Attack Speed : 0.858
Mana Regen : 14
Ability Crit Rate : 0









Keunggulan Hero Ruby

  1. Memiliki skill pasif yang dapat memberikan 100% Lifesteal.
  2. Skill area yang dapat membuat efek Slow kepada lawan.
  3. Memiliki skill CC Area.
  4. Memiliki skill ultimate CC Area yang menarik di depannya.
  5. Tentunya Gadis Berkerudung Merah dan Ratu Lifesteal di Land of Dawn

Kelemahan Hero Ruby

  1. Memerlukan banyak mana.
  2. Sangat bergantung pada skill.
  3. Basic Attack dan Attack Speed yang rendah bagi Fighter.
  4. Lemah terhadap hero Mage Burst Damage.
  5. Lemah terhadap hero Disable/CC.


Skill


Let's Dance! (Skill Pasif)



Basic Attack Ruby tidak memiliki efek Lifesteal, namun Skill-nya mendapatkan 125% efek Physical Lifesteal dari Equipment. Setelah Skill apapun digunakan, Ruby dapat melakukan Roll ke lokasi lain. meningkatkan Physical dan Magic Defense untuk waktu yang singkat (efek meningkat dengan Level. Dapat di-Stack hingga 3 kali). Ruby memiliki (+0%) efek Physical Lifesteal.

Penjelasan :

Pasif Ruby inilah yang membuatnya memiliki julukan Ratu Lifesteal, basic attack Ruby sama sekali tidak memiliki Lifesteal. Namun jika kalian membuat semua item Lifesteal maka Ruby akan mendapatkan efek Lifesteal total 125% saat melakukan Skill.

Selain itu juga, saat Ruby melakukan skill dia bisa bergerak melompat ke arah depan dan belakang, bersamaan dengan itu Ruby juga meningkatkan Physical dan Magic Defense. Efek pasif ini dapat ditumpuk hingga 3 kali.

Penjelasannya adalah Ruby akan mendapatkan banyak lifesteal jika dia membuat semua item lifesteal, nah lifesteal itu didapatkan bukan dari basic attack melainkan dari skill-skillnya. Jika Ruby mengeluarkan skill maka lifesteal Ruby akan meningkat banyak sekali.

Be Good! (Skill 1)



Ruby dengan cepat melakukan Slash ke depan, memberikan 75(+75% Ekstra Physical ATK) Physical Damage. Pada saat yang sama, dia melemparkan sebuah shockwave ke depan, memberikan  75(+75% Ekstra Physical ATK) poin Physical Damage kepada lawan yang terkena Hit dan mengurangi Movement Speed mereka selama 2 detik.

Level 1 - 75 Damage, 75 Diffuse Damage, 40 Mana Cost, lasts 6 seconds.
Level 2 - 95 Damage, 95 Diffuse Damage, 40 Mana Cost, lasts 5.6 seconds.
Level 3 - 115 Damage, 115 Diffuse Damage, 40 Mana Cost, lasts 5.2 seconds.
Level 4 - 135 Damage, 135 Diffuse Damage, 40 Mana Cost, lasts 4.8 seconds.
Level 5 - 155 Damage, 155 Diffuse Damage, 40 Mana Cost, lasts 4.4 seconds.
Level 6 - 175 Damage, 175 Diffuse Damage, 40 Mana Cost, lasts 4 seconds.

Cooldown : 6
Mana Cost : 40

Penjelasan :

Skill 1 yang digunakan untuk mencicil HP musuh, Ruby akan melakukan Slash ke depan dan setiap Slash yang terkena musuh maka musuh akan menerima total damage sebesar 75 point (Bertambah sesuai level). Secara bersamaan Ruby akan mengeluarkan sebuah Shockwave/Gelombang ke depan.

Jika ada musuh yang terkena gelombang maka musuh tersebut akan menerima total damage 75 point (Bertambah sesuai level). Selain itu musuh juga akan terkena efek slow selama 2 detik. Skill ini biasanya digunkan untuk mencicil musuh di Early Game.

Skill ini juga dapat di spam karena cooldown-nya yang sedikit saja. Serta skill ini tidak memerlukan banyak mana.

Don't Run, Wolf King! (Skill 2)



Ruby menggunakan Giant Schyte-nya untuk melakukan Attack sebanyak dua kali. Setiap Attack memberikan 40(+55%Total Physical ATK) poin Physical Damage. Menyebabkan efek Stun kepada lawan selama 0.5 detik dan dengan perlahan menaerik lawan padanya. Memberikan tambahan 30% dari Normal Damage kepada lawan yang berada di area luar.

Level 1 - 40 Damage, 50 Mana Cost, 7 seconds.
Level 2 - 60 Damage, 55 Mana Cost, lasts 7 seconds.
Level 3 - 80 Damage, 60 Mana Cost, lasts 7 seconds.
Level 4 - 100 Damage, 65 Mana Cost, lasts 7 seconds.
Level 5 - 120 Damage, 70 Mana Cost, lasts 7 seconds.
Level 6 - 140 Damage, 75 Mana Cost, lasts 7 seconds..

Cooldown : 7
Mana Cost : 50

Penjelasan :

Skill CC yang dapat digunakan oleh Ruby untuk menarik perlahan musuh, Ruby akan mengeluarkan sabitnya dan akan memutarkan sabitnya sebanyak 2 kali, setiap putaran sabit memberikan damage total 40 point (Bertambah sesuai Level) kepada musuh yang terkena area sabit-nya Ruby.

Selain itu skill ini menyebabkan efek Stun selama 0.5 detik dan secara perlahan menarik musuh ke hadapan Ruby, setelah skill ini digunakan maka Ruby dapat memberikan tambahan 30% Normal Damage kepada lawan.

Skill ini merupakan skill yang dapat digunakan sebagai kombo dari skill 1 Ruby, setelah Ruby melakukan Slash ke depan menggunakan skill 1 dan dia melompat ke depan musuh. Maka menggunakan skill ini adalah cara yang paling tepat.

I'm Offended! (Skill Ultimate)



Ruby menggunkan Schyte untuk menyerang dalam jangkauan yang luas, memberikan 205(+180%Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang terkena Hit, menarik mereka ke arahnya dan menyebabkan efek Stun kepada mereka selama 0.5 detik.


Level 1 - 205 Damage, 80 Mana Cost, lasts 26 seconds.
Level 1 - 340 Damage, 100 Mana Cost, lasts 23 seconds.
Level 1 - 475 Damage, 120 Mana Cost, lasts 20 seconds.

Cooldown : 26
Mana Cost : 80

Penjelasan :

Skill Ultimate CC yang dapat menarik musuh sekaligus ke hadapan Ruby, Ruby dapat menarik musuh yang berada di depannya dan memberikan total damage 205 point (Bertambah sesuai Level). Selain itu Lawan akan terkena Stun selama 0.5 detik selama penarikan.

Skill ini basic-nya sama seperti Ultimate Tigreal yang dapat menarik musuh di hadapannya dan mengumpulkannya menjadi 1. Maka dari itu skill ultimate ini akan berguna untuk team kalian jika di team kalian ada hero Damage Area akan sangat menguntungkan.




Skill Build

1. Be Good!
2. Don't Run, Wolf King!
3. Be Good!
4. I'm Offended!
5. Don't Run, Wolf King!
6. Be Good!
7. Don't Run, Wolf King!
8. I'm Offended!
9. Be Good!
10. Don't Run, Wolf King!
11. Be Good!
12. I'm Offended!
13. Don't Run, Wolf King!
14. Be Good!
15. Don't Run, Wolf King!



Item Build Ruby


Early Game


Magic Shoes



Meskipun Ruby memiliki cooldown skill yang cukup sedikit, namun Ruby juga membutuhkan Cooldown Reduction untuk memperpendek cooldown skill-nya lagi. Item sepatu ini memberikan tambahan cooldown reduction kepada Ruby.

Bloodlust Axe



Item pertama setelah membeli item sepatu adalah Bloodlust Axe, dengan menggunakan item ini Ruby akan mendapatkan Spell Vamp dimana jika Ruby mengeluarkan skill akan menambah HP nya. Item ini Recommended di awal game/Early Game.

Haas's Claws



Setelah membuat item Bloodlust Axe, maka selanjutnya membuat item Haas's Claws, mengapa harus item ini? Karena item ini dapat menambah Lifesteal bagi Ruby, semakin banyak lifesteal maka semakin berguna juga skill pasif yang dimiliki oleh Ruby. 

Endless Battle



Endless Battle merupakan item lifesteal dan juga menambah banyak keuntungan bagi Ruby, item ini wajib dibeli waktu Early Game supaya pasif Ruby lebih berguna lagi.

Immortality



Item ini akan membangkitkan Ruby dari kematian, setelah itu Ruby akan mendapatkan tambahan Shield sementara. Beli item ini di Early Game untuk menghindari kematian.

Blade of Despair


Item penambah damage yang besar di Early Game.


Late Game


Rapid Boots



Menambah movement speed saat late game.

Bloodlust Axe



Spell Vamp sangat dibutuhkan di late game jadi jangan dijual ya!!

Haas's Claws



Item Lifesteal ini jangan di jual!!

Endless Battle



Jangan di jual!!!

Blade of Despair


Item penambah damage yang besar di Early Game.

Sky Guardian Helmet



Item Defense yang menambah banyak HP bagi Ruby, cocok digunakan untuk Late Game.

Tigreal


Rekan sekaligus menjadi kombo paling mengerikanmu adalah Tigreal, dia memiliki skill Ultimate yang dapat membuat musuh tidak bergerak dan dapat menyatukan musuh menjadi 1. Kalian berdua dapat bercombo dengan ultimate kalian masing-masing.

Angela


Angela merupakan hero Support yang di desain untuk memberikan support pada team, kalian harus memiliki hero support ini di dalam team kalian. Angela dapat memberikan Shield dan juga Healing.

Gord



Belum pernah melihat Combo antara Gord dan Ruby? Coba aja deh, dengan bantuan ultimate kalian maka akan memberikan banyak peluang bagi Gord untuk melakukan ultimate Kamehameha-nya.

Aurora



Aurora juga sangat menguntungkan bagimu dan rekan-rekanmu, dia memiliki skill Ultimate Area, dengan bantuan skill ultimate-mu yang dapat menggeser musuh menjadi satu akan banyak menguntungkan bagi Aurora.

Vexana


Vexana memiliki skill yang menyebalkan bagi musuh kalian, sangat cocok menjadi rekan karena dia dapat menghidupkan hero mati dengan ultimatenya dan membuat hero lawan yang sudah mati menjadi budaknya untuk sementara waktu.


Cyclops



Tanpa ultimate kalian tidak memiliki Magic Resistance yang akan menahan betapa sakitnya skill-skill burst damage dari hero Cyclops. Waspada bertemu Cyclops di lane karena skill-skillnya sangat sakit.

Harley


Harley juga merupakan hero mage burst damage yang sangat menjengkelkan bagimu, dia bisa escape ke semua tempat dan dapat menyerangmu kapan saja dengan ultimate dan skill Pocker Tricknya.

Argus



Argus memiliki Ultimate dimana jika dia di serang maka dia akan kebal + HPnya malahan akan bertambah, jadi jangan harap kalian bisa menang melawan hero ini sendirian.

Vexana


Ampun dah jika Vexana menjadi lawan-mu, dia memiliki pasif burst damage yang mengerikan serta ultimate yang dapat memanggil sekutu.

Roger



Hero ini sangatlah ganas jika menjadi Serigala, Ingat bahwa kalian pencari serigala!! Namun jangan samakan serigala yang kalian cari dengan Serigala dari hero ini. Dia akan mencabikmu hingga kalian mati.

Akai



Akai memiliki ultimate cc yang dapat menghentikan pergerakanmu sesaat. Menjauh darinya!


Penutup

Hero Ruby merupakan hero Fighter yang dijuluki sebagai Ratu Lifesteal di Mobile Legends, mengapa dia dijuluki Ratu Lifesteal? Karena sudah admin jelaskan di atas, pada skill pasifnya Ruby itu dapat memberikan Lifesteal yang sangat banyak ketika dia memiliki item lifesteal serta dia melakukan Skill.

Ruby akan menambah banyak Lifesteal dan bahkan bisa langsung full loh nyawanya kalau item lifestealnya sudah jadi semua. Inilah kesamaan Ruby dan Alucard yang dijuluki sebagai Raja Lifesteal, Ruby merupakan Ratu Lifesteal yang sampai saat ini belum tertandingi.

Hero ini sangat digemari oleh pemain mobile legends, namun pada season sekarang ini Ruby jarang dipakai karena Nerf yang terlalu berlebihan kepada hero ini, menjadikannya dikucilkan. Dan lebih sedihnya lagi Ruby tidak mendapatkan skin terbarunya.
Categories:
Similar Movies

2 komentar:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus
  2. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus