Irithel - Hero Marskman Panah dengan Damage Besar di Land of Dawn



Let's Go!
Irithel merupakan hero Marksman pemanah wanita dengan menunggangi singa yang diberi nama Leo serta sebagai Hero dengan Damage Besar di Land of Dawn. Berbekal skill-skill yang di desain untuk melakukan Burst Damage dan Basic Attack yang sangat besar.

Selain itu skill dari Irithel memiliki damage yang lumayan bagi lawan dan skill yang dapat memberikan efek slow kepada lawan. Pasif Irithel ini sangat unik dan berbeda dari Marksman lainnya serta memiliki ultimate buff yang dapat membuat basic attack Irithel tambah sakit dan tambah pedas.

Baca Juga :

Cerita Irithel


Irithel ditinggalkan di hutan oleh orang tuanya ketika ia masih kecil. Di bawah bimbingan God of Jungle, seekor Smilodon wanita yang baru saja melahirkan menghadopsinya. Dilindungi oleh ibu Smilodon, si kecil Smilodon Leo dan Irithel belajar berburu, bertahan hidup dan tumbuh besar seperti binatang. Ketika pertarungan perebutan wilayah, Ibu Smilodon terluka parah. Ketika Irithel dan kota saudara laki-lakinya Leo pergi ke sebuah kota untuk meminta bantuan, mereka ditangkap sebagai anak-anak Smilodon oleh seorang pemilik budak.

Ketika Cat Elf Mage - Nana lewat dan tidak sanggup lagi melihat mereka dipukuli sampai mati, secara tiba-tiba ia memiliki kekuatan super di dalam dirinya yang memungkinkan dia menyelamatkan 2 anak malang ini. Dengan bantuan Nana, Irithel mampu memahami bahasa manusia dan kemampuan bertarungnya sementara Leo tumbuh menjadi Smilodon dewasa yang kilat. Tetapi dia masih membenci manusia dan hanya mempercayai satu-satunya temannya - Leo.


Nama : Irithel
Nama Spesial : Jungle Heart
Hero Tipe : Marksman
Movement SPD : 250
Magic Power : 0
Magic Resistance : 10
Mana : 438
HP Regen : 35
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 110
Armor : 17
HP : 2540
Attack Speed : 0.826
Mana Regen : 15
Ability Crit Rate : 0









Keunggulan Hero Irithel
  1. Memiliki Skill pasif tembakan panah dengan berjalan.
  2. Memiliki Skill Burst Damage Area.
  3. Skill Slow yang lumayan.
  4. Memiliki Skill Ultimate Buff yang mengerikan damagenya.
  5. Tentunya Hero Marskman Panah dengan Damage Besar di Land of Dawn

Kelemahan Hero Irithel

  1. Mana yang sangat boros bagi Marksman.
  2. HP yang sangat rendah bagi Marksman.
  3. Basic Attack sangat lambat.
  4. Rapuh jika bertemu hero Mage Burst Damage.
  5. Ke Gank Assasin + Fighter langsung mokad.


Skill


Jungle Heart (Skill Pasif)



Irithel dan Leo saling mengenal dengan baik sehingga memungkinkan Irithel untuk menembak sambil bergerak. Setiap Basic Attack mengeluarkan 3 Heavy Arrow (dibutuhkan beberapa saat untuk melakukan Reload pada Heavy Arrow), setiap Arrow memberikan 42% Physical Damage (Hanya Arrow pertama yang dpaat mengeluarkan efek Skill pasif dari Equipment).

Penjelasan :

Pasif yang paling unik daripada Marskman lainnya, dengan pasif unik ini maka Irithel bisa menyerang sambil bergerak bebas dan dapat menembak 3 Panah sekaligus saat menggunakan Basic Attack.

Selain itu, Physical Damage yang diterima dari Equipment hanya didapatkan saat Panah pertama melucur yang artinya damage dari equipment cuma bisa digunakan untuk panah ke satu. Karena panah ke 2 dan ke 3 tidak terhitung sebagai basic attack murni.


Strafe (Skill 1)


Irithel menemabkkan sekelilingnya dengan Arrow, memberikan 250(+60%Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada lawan di area tersebut dan mengurangi Physical Defense mereka sebesar 15 selama 3 detik.

Level 1 - 250 Damage, 15 Armor Down, Mana Cost 90, lasts 10 seconds.
Level 2 - 280 Damage, 24 Armor Down, Mana Cost 100, lasts 10 seconds.
Level 3 - 310 Damage, 33 Armor Down, Mana Cost 110, lasts 10 seconds.
Level 4 - 340 Damage, 42 Armor Down, Mana Cost 120, lasts 10 seconds.
Level 5 - 370 Damage, 51 Armor Down, Mana Cost 130, lasts 10 seconds.
Level 6 - 400 Damage, 60 Armor Down, Mana Cost 140, lasts 10 seconds.

Cooldown : 10
Mana Cost : 90

Penjelasan :

Skill yang dapat memberikan Damage + Mengurangi Armor lawan, dengan menggunkan skill ini Irithel akan menembakkan panah ke arah depan dan mengenai tanah, jika ada musuh yang terkena tembakan panah tersebut maka musuh akan menerima total damage sebesar 250 point (Bertambah sesuai level).

Selain itu, skill ini dapat mengurangi Armor lawan sebanyak 15 (Bertambah sesuai level) point selama 3 detik. Skill yang sangat berguna untuk mengurangi banyak Armor lawan. Irithel akan sangat menyakitkan dengan menghilangnya armor lawan.

Force of The Queen (Skill 2)


Leo berteriak keras, memberikan 200(+60% Total Physical ATK) poin Physical Damage. kepada lawan yang berada di area tersebut dan mengurangi Movement Speed mereka sebesar 80% selama 2 detik.

Level 1 - 200 Damage, Mana Cost 60, lasts 10 seconds.
Level 2 - 230 Damage, Mana Cost 70, lasts 9.4 seconds.
Level 3 - 260 Damage, Mana Cost 80, lasts 8.8 seconds.
Level 4 - 290 Damage, Mana Cost 90, lasts 8.2 seconds.
Level 5 - 320 Damage, Mana Cost 100, lasts 7.6 seconds.
Level 6 - 350 Damage, Mana Cost 110, lasts 7 seconds.

Cooldown : 10
Mana Cost : 60

Penjelasan :

Skill yang dapat digunakan oleh Irithel ini bersifat Area sekitar, skill ini lebih berfokus kepada Leo yang berteriak kencang. Jika ada musuh di dekat Irithel saat Leo berteriak maka musuh akan terkena damage sebesar 200 point (Bertambah sesuai level).

Musuh yang terkena teriakan Leo juga akan menerima efek Slow 80% selama 2 detik. Efek slow pada skill ini cukup banyak untuk lawan agar tidak bisa kabur meskipun cuma bertahan 2 detik, setidaknya lawan tidak dapat kabur dari kejaran rekanmu selama 2 detik.

Heavy Crossbow (Skill Ultimate)



Irithel melompat ke depan dan menggunakan sebuah Heavy Crossbow yang meningkatkan Basic Attack-nya sebesar 10%, memberikan Physical Damage kepada lawan dan lawan terdekat selama 15 detik.

Level 1 - 10% Damage Bonus, Mana Cost 120, lasts 36 seconds.
Level 2 - 20% Damage Bonus, Mana Cost 160. lasts 36 seconds.
Level 3 - 30% Damage Bonus, Mana Cost 200. lasts 36 seconds.

Cooldown : 36
Mana Cost : 120

Penjelasan :

Skill Ultimate Escape + Buff paling mengerikan selain hero Karrie, saat ultimate ini diaktifkan maka Irithel sudah memasuki mode Heavy Crossbow, mode dimana serangan panah Irithel sangat kuat dan menjadi lebih besar dari sebelumnya.

Selama durasi dari Ultimate ini, Irithel mendapatkan tambahan Basic Attack sebesar 10% (Bertambah sesuai level) dan serangan Irithel tidak hanya berfokus pada satu lawan namun berfokus pada area disekitar. Efek dari skill ini selama 15 detik.

Jadi selama 15 detik kalian bisa melakukan pembantaian kepada musuh dengan ultimate ini, damage ultimate ini akan jauh lebih besar jika Equipment Irithel dan item-item Irithel sudah jadi dan sangat menyakitkan


Skill Build

1. Strafe.
2. Force of the Queen.
3. Strafe.
4. Heavy Crossbow.
5. Force of the Queen.
6. Strafe.
7. Force of the Queen.
8. Heavy Crossbow.
9. Strafe.
10. Force of the Queen.
11. Strafe.
12. Heavy Crossbow.
13. Force of the Queen.
14. Strafe.
15. Force of the Queen.



Item Build Irithel


Early Game



Swift Boots


Irithel adalah hero Marksman dengan attack speed rendah, maka dari itu item sepatu yang cocok untuk Irithel adalah item sepatu ini karena dengan item sepatu ini selain mendpatkan movement speed juga mendapatkan tambahan Attack Speed kepada Irithel.

Windtalker


Item penambah banyak attack speed yang sangat dibutuhkan bagi Irithel, item ini harus wajib dibeli oleh Irithel di awal game setelah membeli item sepatu.

Berseker's Fury


Item penambah Critical Damage yang besar bagi Irithel, mode Heavy Crossbow akan terasa menyakitkan sekali dengan menambah item ini di Equipment kalian. Pastikan kalian membuat item ini terlebih dahulu di Early Game.

Haas's Claw



Lifesteal sangat dibutuhkan bagi hero Damage seperti Marskman, dengan item ini maka HP Irithel akan menambah banyak ketika menyerang, selain itu efek Lifesteal dari item ini sangat besar daripada item Lifesteal lainnya, beli ini di Early Game.

Scarlet Phantom



Sama seperti Windtalker, item ini menambah Attack Speed namun lebih banyak menambah Critical Damage.

Blade of Despair


Item penambah damage yang besar.

Late Game


Rapid Boots



Menambah movement speed saat late game.

Haas's Claw



Item Lifesteal jangan dijual.

Berseker's Fury


Critical di late game sangatlah di perlukan.

Windtalker



Item menambah attack speed, jangan di jual.

Rose Gold Meteor


Karrie di Late Game memanglah sakit namun jangan salah, meskipun di Late Game sangat mengerikan namun Irithel masih rapuh jika berurusan dengan hero Assasin yang dapat menyerang secara tiba-tiba dan melakukan burst damage, maka dengan menggunakan item ini di Late Game akan memberikan efek shield yang akan aktif bila HP dibawah 30%.

Blade of Despair


Tambah Damage yang besar pada waktu Late Game



Angela



Support paling imut + sangat berguna bagi team-mu adalah Angela, dengan adanya Angela maka team kalian akan sempurna karena skill-skill dari Angela ini sangat berguna sekali bagi kalian.

Digger



Jika musuh-mu kebanyakan pick hero CC dan Knockbak seperti Akai, Chou, Martis dan hero CC lainnya. Maka dengan adanya hero Digger di team-mu akan sangat menguntungkan karena skill ultimate Digger dapat memberikan shield dan efek stun akan menghilang seketika.

Tigreal



Tigreal memiliki skill Ultimate yang dapat kalian manfaatkan, Irithel saat mengeluarkan ultimatenya maka dari basic attack 1 lock akan menjadi basic attack area. Dengan itu Irithel bisa menembakkan musuh sekaligus yang telah Tigreal jadikan 1.

Lolita



Lolita merupakan Tank Support yang dapat kalian manfaatkan untuk melindungi diri kalian dari gank musuh, Lolita akan memberikan kalian shield jika kalian berada di dekat lolita.

Minotaur



Minotaur merupakan hero Tank Support sama seperti Lolita, Minotaur memiliki skill healing yang dapat digunakan untuk menyembuhkanmu serta skill CC dari Minotaur sangat membantu untuk membuat musuh tidak bergerak untuk sementara waktu

Grock


Grock dapat membuat rusuh di awal game maupun pada saat war, dia akan menjadi tamengmu dan akan melindungimu dari serangan gank Assassin.
.

Hero Silent



Hero silent adalah kelemahan bagi Marksman, mereka berdua mempunyai kesamaan yang unik, Natalia akan sangat berguna dengan Boom Asap-nya maka, sedangkan Helcurt memerlukan skill Pisau Racun.

Harley



Harley merupakan hero mage licik yang dapat kapan saja menyerangmu dari berbagai arah, dia memiliki ultimate Deadly Magic yang bisa meledak dan memberikan damage yang sangat sakit serta dengan skill Pocker Trick yang sangat sakit pula.

Martis


Martis menjadi hero fighter CC yang paling banyak. Kalian tidak bisa bergerak jika sudah terkena skill-skill CC-nya.

Saber



Ultimate Triple Sweep Saber lebih menyakitkan bagi Marksman.

Franco



Tertarik dan di ultimate serta di gank rekan-rekan Franco auto mati ditempat, Franco sangat menjengkelkan karena dia bisa menarikmu dari kejauhan dan tiba-tiba saja dia mengeluarkan ultimate CC yang dapat membuatmu tidak bergerak beberapa saat.

Hero Assasin Immune



Assasin immune itu menjengkelkan, selain tidak dapat diserang. Mereka berdua cukup lincah untuk menghindari seranganmu.


Penutup

Hero Irithel merupakan hero yang sangat digemari oleh Player Mobile Legends waktu awalan mucul karena memiliki pasif yang unik dan burst damage yang besar maka semua pemain berlomba-lomba untuk memilik Karrie sebagai Marskman.

Pada Season 7,8 dan 9 ini Irithel masih jarang dipake oleh pemain karena mendapatkan banyak nerf yang memuat Irithel damage-nya tidak sesakit seperti dulu. pada season 7 juga Irithel mendapatkan skin Starlight NightArrow.
Categories:
Similar Movies

2 komentar:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus
  2. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus