New Mode : Berkenalan dengan Mirror Mode (Mode Bayangan)

New Mode Mirror Mode


Setelah sukses meluncurkan new mode di bulan kemarin dengan nama Mode Survival, kali ini Moonton selaku developer Mobile Legends mengeluarkan mode baru yang diberi nama Mirror Mode. Mirror Mode dalam bahasa indonesia berarti mode bayangan.

Maksud dari mode bayangan adalah semua rekan atau musuh dapat memilih hero yang sama sesuai voting hero. Dalam new mode ini berkaitan dengan kemunculan hero baru marksman yang diberi nama Claude, jika kita lihat secara teliti bahwa Claude mempunyai skill seperti mirror/bayangan (Mungkin inilah inspirasi moonton untuk mengeluarkan new mode mirror).

Tampilan Mini Map di halaman awal



Gambar diatas merupakan tampilan mini map yang bisa kalian lihat sendiri, di tengah-tengah map terdapat sebuah patung mirror seperti yang di pegang oleh Claude. Jika di lihat secara teliti map ini seperti map sebelumnya pada waktu event piala dunia.

Hero yang sama



Dalam mode mirror ini kalian dan rekan kalian dapat menggunakan hero yang sama sesuai voting hero. Jika beruntung, musuh kalian akan menggunakan hero sama seperti kalian yang telah kalian pilih.

Voting Terbanyak adalah hero yang harus dipakai



Di dalam mode mirror ini penentuan hero yang harus dipakai adalah dengan mengadakan voting hero. Jika rekan memilih hero yang sama 3 kali maka yang tidak memilih hero tersebut nanti akan menggunakan hero tersebut. Jadi bisa dibilang terpaksa lah.

Biasanya kalau kita memilih hero yang berbeda dari rekan dan rekan kita memilih hero yang berbeda dari kita namun rekan kita sepakat untuk memilih hero yang sama namun berbeda dengan kita. Maka kita harus mengikuti hero mereka karena mereka telah memenangkan voting hero yang akan dipilih.


PENUTUP

Dalam Mode Mirror ini kita dibuat untuk bersenang-senang dan relax dengan mode yang ada karena ini hanya mode untuk hiburan ketika kita sudah muak bermain ranked (Karena Kalah melulu) Nah sekali-sekali kita main mode ini untuk refreshing sejenak.

Pernah gak sih kalian mencoba johnson di mirror mode? Kalau pernah berarti seru dong, kalian bisa tabrak-tabrakan dengan musuh. Kebayang juga gak sih kalau kalian bermain hero yang sama itu kayak gimana gitu, kalian mencoba menjadi yang terbaik diantara rekan kalian dengan hero favorit kalian.
Categories:
Similar Movies

0 Comments: