Lancelot - Assasin Immune dengan Burst Damage Pedas di Land of Dawn




Time to witness the handsome!
Lancelot merupakan hero Assasin yang dijuluki sebagai Assasin Immune dengan Burst Damage paling pedas daripada Assasin lainnya di land of dawn, berbekal skill-skill burst damage yang menyakitkan disertai immune dan skill escape terbaik membuat hero Lancelot ini ditakuti oleh lawan.

Selain itu skill-skill Lancelot memiliki cooldown yang cukup singkat namun dengan damage yang sangat besar. Lancelot sendiri memiliki skill Escape sangat banyak dari skill 1 hingga ultimatenya pun skill Escape

Escape = skill untuk kabur/mengejar musuh dengan cara hero secara cepat berpindah tempat ke arah yang telah di tentukan.

Baca Juga :

Cerita Lancelot



Lancelot berasal dari keluarga Baroque di Land of Dawn. Pada usia muda ia menunjukkan bakat yang luar biasa dalam seni anggar, mengumpulkan pujian dari massa yang pada akhirnya ia menjadi hilang dalam delusi keagungan.

Ketika suku-suku sihir dari selatan menyerang, Lancelot yang baru saja terbangun dari kondisinya yang mabuk, dengan arogan menyerang mereka sendirian. Setelah memenangkan beberapa pertempuran, dia menurunkan penjagaannya dan mengejar pasukan yang tersisa, tetapi dengan segera suku-suku itu bergabung kembali dan mengalahkannya, membuatnya jatuh ke kedalaman gunung.

Dia ditemukan dan dirawat kembali oleh Putri Odette, dan Lancelot pun terpikat dengan kemurniannya, memahami betapa salahnya dia yang telah sangat arogan dan dangkal di masa lalu. Saat memulihkan diri di Swan Castle, Lancelot segera menyadari potensi magis dari keluarga Regina, dan mampu menggambungkannya ke dalam anggarnya, yang berpuncak pada Shadow Step Maneuver. Kali ini, dia sekali lagi menginjakkan kaki di arena pertempuran untuk menguji kemampuan barunya.


Nama : Lancelot
Nama Spesial : Perfumed Knight
Hero Tipe : Assasin
Movement SPD : 260
Magic Power : 0
Magic Resistance : 10
Mana : 450
HP Regen : 35
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 124
Armor : 16
HP : 2549
Attack Speed : 0.87
Mana Regen : 16
Ability Crit Rate : 0











Keunggulan Hero Lancelot

  1. Skill Pasif yang memberikan damage menyakitkan bagi lawan.
  2. Skill Escape dengan damage serta kecepatan.
  3. Skill Immune dengan Damage terbanyak.
  4. Memiliki Skill Ultimate Immune + Escape serta Damage terbanyak.
  5. Tentunya Assasin Immune dengan Burst Damage Pedas di Land of Dawn

Kekurangan Hero Lancelot

  1. Sangat bergantung pada skill.
  2. Kontrol yang sangat sulit.
  3. Armor dan HP yang rendah bagi Assasin.
  4. Dikeroyok hero auto death.
  5. Lemah terhadap hero CC.


Skill


Soul Cutter (Skill Pasif)



Untuk setia 10 detik, Lancelot akan mengeluarkan sebuah gerakan anggar "Surgical Promise", Basic Attack berikutnya akan menyebabkan efek Defenceless kepada target, Lancelot akan memberikan tambahan 20% Damage kepda lawan dengan efek Defenceless.

Penjelasan :

Pasif yang dapat memberikan damage kepada lawan, Lancelot akan mengaktifkan serangan Surgical Promise dengan tnada Defenceless (Kayak di gambar tandanya) dan akan memberikan tambah damage kepada lawan 20%.

Selain itu skill ini memiliki cooldown yaitu 10 detik sekali akan aktif. Seiring berjalannya waktu di game maka skill pasif ini damagenya akan meningkat jika diberikan item.

Puncture (Skill 1)



Lancelot melakukan Charge menuju ke arah yang telah ditentukan untuk memberikan 100(+50% Physical ATK) Physical Damage target akan diberikan sebuah Sword Mark, jika target yang terkena Hit tidak memiliki Sword Mark maka Cooldown Puncture akan di-Refresh

Level 1 - 100 Damage, Mana Cost 50, lasts 14 seconds.
Level 2 - 130 Damage, Mana Cost 55, lasts 13.6 seconds.
Level 3 - 160 Damage, Mana Cost 60, lasts 13.2 seconds.
Level 4 - 190 Damage, Mana Cost 65, lasts 12.8 seconds.
Level 5 - 220 Damage, Mana Cost 70, lasts 12.4 seconds.
Level 6 - 250 Damage, Mana Cost 75, lasts 12.0 seconds.

Cooldown : 14
Mana Cost : 50

Penjelasan :

Skill Escape dengan damage yang lumayan bagi lawan, Lancelot akan dash ke arah yang telah di tentukan, jika terkena musuh maka musuh akan terkena Sword Mark (Tanda dibawah musuh) dan skill ini dapat digunakan kembali ke dua kalinya.

Namun jika musuh tidak memiliki Sword Mark maka skill ini cooldownnya akan di refresh dan bisa dibilang bahwa skill ini tidak akan memiliki cooldown selagi musuh tidak memiliki Sword Mark. Tapi hal tersebut hampir mustahil karena jika musuh terkena skill ini pasti langsung ada Sword Marknya.

Selain itu skill ini dapat digunakan untuk kabur dari Gank lawan.

Thorned Rose (Skill 2)



Lancelot melakukan teknik pedang yang luar biasa dalam area yang dpaat melakukan Strike kepada lawan hingga 3 kali, memberikan 250(+100% Ekstra Physical ATK) Physical Damage (Damage akan berkurang untuk setiap target tambahan) dan menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar (+0%) detik pada setiap Hit. Efek Slow ini dapat di-Stack. (Skill ini hanya mendapatkan 40% dari Spell Vamp).

Level 1 - 250 Damage, Mana Cost 70, lasts 8 seconds.
Level 2 - 290 Damage, Mana Cost 75, lasts 8 seconds.
Level 3 - 330 Damage, Mana Cost 80, lasts 8 seconds.
Level 4 - 370 Damage, Mana Cost 85, lasts 8 seconds.
Level 5 - 410 Damage, Mana Cost 90, lasts 8 seconds.
Level 6 - 450 Damage, Mana Cost 95, lasts 8 seconds.

Cooldown : 8
Mana Cost : 70

Penjelasan :

Skill Immune menghilang dengan Cooldown terpendek dan Damage terbesar adalah skill 2 milik Lancelot ini. Lancelot akan menyerang target dalam bentuk segitiga, jika musuh terkena area yang segitiga tersebut maka akan memberikan total damage 250 point (Bertambah sesuai level).

Selain itu setiap target yang terkena area segitiga ini akan mengurangi damage dari skill ini serta memberikan efek Slow kepada lawan secara singkat, namun efek slow pada skill ini dapat di tumpuk.

Phantom Execution (Skill Ultimate)



Setelah melakukan Charge secara singkat, Lancelot melakukan Executioner's Strike ke arah depan, Lancelot akan Invisible selama proses tersebut, memberikan 400(+150 Total Physical ATK) Phyiscal Damage kepada lawan-lawannya.

Level 1 - 400 Damage, Mana Cost 100, lasts 27 seconds.
Level 2 - 600 Damage, Mana Cost 125, lasts 24 seconds.
Level 3 - 800 Damage, Mana Cost 150, lasts 21 seconds.

Cooldown : 27
Mana Cost : 100

Penjelasan :

Skill Ultimate dengan Burst Damage serta immune menghilang terbaik di role Asssasin selain Hayabusa. Lancelot akan Charge sebentar dan akan Dash dengan cepat ke arah depan dengan damage yang besar, jika musuh terkena ultimate ini maka musuh akan menerima total damage sebesar 400 point (Bertambah sesuai level).

Skill ini juga termasuk skill Escape karena bisa di gunakan untuk kabur maupun untuk menyerang lawan. Damage yang dihasilkan untuk skill inipun tidak tanggung-tanggung besarnya. Skill ini biasanya dikombo dengan skill-skill lainnya.


Skill Build

1. Thorned Rose.
2. Puncture.
3. Thorned Rose.
4. Phantom Execution.
5. Thorned Rose.
6.Puncture.
7. Thorned Rose.
8. Phantom Execution.
9. Thorned Rose
10. Puncture.
11. Thorned Rose.
12. Phantom Execution.
13. Puncture.
14. Puncture.
15. Puncture.


Item Build Lancelotm

Early Game



Magic Shoes



Di awal game atau Early Game, skill-skill Lancelot sangatlah lama Cooldown-nya. Maka dari itu Lancelot membutuhkan item sepatu ini untuk mengurangi sedikit Cooldown untuk semua skill-skill-nya.

Bloodlust Axe



Item Wajib bagi Assasin!! Di Early Game kalian harus membeli item ini karena item ini menambah Spell Vamp yang sangat dibutuhkan bagi Assasin, spell vamp ini akan menambah hp Lancelot jika lancelot menggunakan skillnya dan skill tersebut mengenai lawan. Hampir sama seperti Lifesteal namun ini harus menggunakan skillnya untuk menambah HP.

Blade of the 7 Seas



Item ini akan menambah Physical Attack Lancelot dan juga memiliki pasif unik yang dapat mengurangi Defense lawan yang lumayan banyak. Item wajib juga bagi Assasin.

Rose Gold Meteor


Lancelot sangat membutuhkan item ini karena pasif unik item ini akan bekerja untuk memberikan shield ketika HP hero dibawah 30%.

Malefic Roar



Item ini akan menambah Physical Attack yang lumayan bagi Lancelot serta memiliki pasif untuk mengurangi defense turret dan juga lawan.

Immortality



Beli item ini di early game jika banyak gold untuk menghidupkan kembali dari kematian

Late Game


Rapid Boots



Movement Speed Lancelot akan sangat cepat dengan membeli item sepatu ini.

Bloodlust Axe



Item Wajib bagi Assasin, item ini masih dibutuhkan saat late game jadi jangan di jual.v  

Blade of the 7 Seas



Item ini akan menambah Physical Attack Lancelot dan juga memiliki pasif unik yang dapat mengurangi Defense lawan yang lumayan banyak. Item wajib juga bagi Assasin.

Rose Gold Meteor


Lancelot sangat membutuhkan item ini karena pasif unik item ini akan bekerja untuk memberikan shield ketika HP hero dibawah 30%.

Blade of Despair



Beli item ini untuk menambah damage di late game.


Aurora



Aurora memiliki skill Freeze yang dapat berguna untuk melakukan Gank kepada lawan. Dengan skill burst damage dari Aurora dan Skill burst damage dari skillmu akan membuat musuh langsung mati dalam sekejap.

Lolita


Lolita memiliki skill shield yang dapat menjadi supportmu di satu lane serta Lolita memiliki pasif shield jika kalian berada di dekat Lolita

Angela


Dedek Angela ini harus menjadi rekan satu tim-mu karena skill supportnya sangat berguna bagi kalian sendiri maupun rekan kalian yang lainnya.

Hylos



Hylos memiliki skill stun yang bagus untuk counter musuh serta memiliki ultimate heal dan movement speed yang tinggi, 1 lane dengan Hylos akan menjamin hidupmu.

Sun


Sun memiliki kembaran yang berguna untuk team kalian, pastikan kalian memiliki rekan Sun untuk melakukan Gank ataupun untuk membuka war. Sun dengan kembarannya pasti akan sangat cocok dengamu.


Helcurt



Waspada terhadap Helcurt, dia memiliki Silent dan ultimate untuk membutakanmu, dia juga memiliki skill burst damage yang gila banget damagenya, pokoknya kalian jaga jarak dengan hero ini.

Combo Martis & Chou


Mereka Combo yang mengerikan, kedua hero ini memiliki CC yang sangat banyak, kalian adalah hero yang lemah terhadap CC maka pastikan jauh-jauh dari line jika bertemu hero ini. Jika terpaksa bertemu hero ini maka main aman saja.

Saber



Saber memiliki Ultimate Triple Sweep yang akan mencacahmu hingga mati, hindari hero ini jika dia berada satu lane denganmu.

Jawhead



Jawhead memiliki skill Burst Damage serta basic attack yang tinggi, waspada jika bertemu dia di lane yang sama karena dia memiliki skill yang dapat melemparmu ke area turret mereka.

Kaja



Kaja memiliki ultimate CC yang dapat menarikmu ke aman saja dengan cepat, jika dia menarikmu ke arah rekan Kaja maka dipastikan kalian akan di gangbang dan Kaja juga kerap menarik musuh ke area turretnya.

Franco


Waspada terhadap hero Franco, dia memiliki Hook yang dapat mengenaimu kapan saja. Jika kalian kena hooknya pasti Franco akan mengulti kalian agar kalian tidak kabur. Dan lebih parahnya lagi jika dia hook kena kalian di area turret mereka.

Akai


Akai juga memiliki skill CC yang sangat lama, apalagi kalian terkena skill CC nya dan di hadapkan ke tembok. Oh F*ck!!!



Penutup

Hero Lancelot merupakan hero Assasin yang memiliki Skill Immune dan Damage yang paling mengerikan daripada Assasin lainnya. Hero ini pada awal kemunculan di Mobile Legends sangatlah hero yang mengerikan karena terlalu overpower dengan damage yang lebih gila tentunya, banyak pihak yang mengeluh karena hero Lancelot sangat susah di matikan.

Setelah keluhan tersebut diterima oleh pihak Moonton dan Lancelot pun terkena Nerf, namun yang paling mengerikan adalah Lancelot sudah di Nerf hingga 7 kali karena damagenya yang sangat banyak tentunya. Pada season 8 Lancelot memiliki skin starlight yang katanya bisa mengalahkan skin epicnya.
Categories:
Similar Movies

2 komentar:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus
  2. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus