Bruno - Pemain Bola dengan Kekuatan Legs Strike di Land of Dawn




Wait for it...!
Bruno adalah hero Marksman yang memiliki Critical Damage tanpa memerlukan item (Bisa di bilang bahwa Critical Damage Bruno murni dari skill-nya). Berbekal skill-skill-nya yang menggunakan bola energi untuk menyerang menyebabkan bruno menjadi hero Marksman yang sangat handal.

Bruno juga memiliki Ultimate bola memantul yang menyebabkan lawan terkena efek Slow selama terkena bola pantul-nya. Selain itu bruno juga dapat sleding musuh dengan skill 2 nya.

Baca Juga : Yi Sun-Shin - Hero Serba Bisa dan Angkatan Laut Perang di Land of Dawn

Cerita Bruno



Tumbuh besar di darah kumuh, Bruno selalu lebih kurus daripada teman sebayanya. Keadaan ini tidak pernah menghentikan dirinya untuk memiliki hati yang dipenuhi kebebasan.Namun, setelah kecelakaan tragis, Bruno kehilangan kedua kakinya saat menyelamatkan nyawa temannya. Sayangnya, peristiwa ini menyebabkan Bruno kehilangan seluruh harapan hidupnya.

Para ilmuwan Antoinerei mendengar kisah inspiratif Bruno dan memuji keberaniannya serta berempati dengan tragedi yang ditimbulkannya. Karena perasaan iba yang kuat, para ilmuwan menggunakan teknologi terbaru Antoinerei untuk menciptakan kaki sintetis untuk Bruno. Ketika Bruno mengambil langkah pertamanya, ia dikejutkan oleh perasaan aneh dari kaki sintetisnya namun takjub dengan bagaimana ia dapat berlari yang terasa seperti terbang.

Untuk mengucapkan terima kasih, Bruno bersumpah untuk menindungi Antoinerei hingga akhir hayatnya. Para ilmuwan kota yang gembira segera mengembangkan sebuah Energy Ball sebagai senjata utama Bruno, khususnya untuk digunakan dengan kaki sintesisnya. Sejak hari itu, setiap penjajah yang menginjakkan kakinya di Antoinerei harus berhadapan dengan serangan tanpa henti dari Bruno. Penduduk kota akhirnya memberikan ia panggilan, "The Protector of Antoinerei."


Nama : Bruno
Nama Spesial : The Protector
Hero Tipe : Marksman
Movement SPD : 240
Magic Power : 0
Magic Resistance : 10
Mana : 439
HP Regen : 30
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 116
Armor : 17
HP : 2522
Attack Speed : 0.85
Mana Regen : 15
Ability Crit Rate : 0








Keunggulan Hero Bruno

  1. Memiliki Critical Damage alami dengan skill pasifnya.
  2. Memiliki Skill Tendangan bola dengan damage yg lumayan besar.
  3. Skill Sleding yang berguna untuk stun.
  4. Skill Ultimate bola memantul yang sangat sakit.
  5. Tentunya Pemain Bola dengan Kekuatan Legs Strike di Land of Dawn.

Kelemahan Hero Bruno

  1. Mana yang sangat boros bagi Marksman.
  2. Sangat Bergantung pada item untuk menjadi marksman handal.
  3. Terlalu mudah ke Gank Assasin.
  4. Lebih terasa seperti Support/Mage.
  5. Ke Gank Assasin + Fighter langsung mokad.


Skill


Mecha Legs (Skill Pasif)



Setiap kali Skill menyebabkan Damage, kesempatan Bruno untuk melakukan Crit Hit akan meningkat sebanyak 4%, efek ini dapat di-Stack/ditumpuk sebanyak 5 kali.

Penjelasan :

Skill Pasif inilah yang membuat Bruno memiliki Critical Damage yang alami, saat Bruno mengeluarkan skill yang menyebabkan damage ke lawan maka pasif-nya akan bereaksi memberikan kesempatan Critical Damage, persenan dari critical damage bisa di tumpuk hingga 5 kali.

Jika 1 kali 4% maka jika dikalikan 5 x 4% = 20%. Maka kesempatan Critical Damage adalah 20%.

Volley Shot (Skill 1)



menendang Energy Ball ke arah target ke arah yang telah ditentukan, memberikan 200(+70% Total Physical ATK) Physical Damage serta menyebabkan efek Slow sebesar 60%. Jika Bruno atau teman satu tim nmenyentuh Energy Ball yang telah terlepas, Cooldown Skill ini akan berkurang.

Level 1 - 200 Damage, Mana Cost 80, lasts 10 seconds.
Level 2 - 230 Damage, Mana Cost 90, lasts 10 seconds.
Level 3 - 260 Damage, Mana Cost 100, lasts 10 seconds.
Level 4 - 290 Damage, Mana Cost 110, lasts 10 seconds.
Level 5 - 320 Damage, Mana Cost 120, lasts 10 seconds.
Level 6 - 350 Damage, Mana Cost 130, lasts 10 seconds.

Cooldown :10
Mana Cost : 80

Penjelasan :

Skill ini akan menembakkan sebuah bola energi ke arah lawan dan memberikan damage 200 point. Selain itu menggunakan skill ini akan menyebabkan efek Slow kepada lawan sebesar 60%. Jika bola yang terpantul ke depan telah di sentuh oleh bruno atau rekan maka cooldown skill ini akan di reset.

Bisa di bilang saat bola yang terpantul di sentuh lagi maka cooldown skill ini akan hilang, skill ini bisa di gunakan lagi.

Flying Tackle (Skill 2)



Bruno melakukan Slide Tackle ke arah depan, memberikan 140(+40% Total Physical ATK) Physical Damage serta menyebabkan efek Stun kepada unit lawan. Movement Speed akan meningkat beberapa saat setelah melakukan Tackle.

Level 1 - 140 Damage, Mana Cost 60, last 7 seconds.
Level 2 - 165 Damage, Mana Cost 70, last 7 seconds.
Level 3 - 190 Damage, Mana Cost 80, last 7 seconds.
Level 4 - 215 Damage, Mana Cost 90, last 7 seconds.
Level 5 - 240 Damage, Mana Cost 100, last 7 seconds.
Level 6 - 265 Damage, Mana Cost 110, last 7 seconds.

Cooldown : 7
Mana Cost : 60

Penjelasan :

Bruno akan melakukan Sleding ke arah lawan dan mennyebabkan stun, memberikan damage 140 point kepada lawan, selain itu menggunakan skill ini akan meningkatkan Movement speed bruno beberapa waktu.

Skill ini bisa digunakan untuk kabur dari serangan musuh atau mengejar musuh yang sedang sekarat, gunakan skill ini dengan tepat supaya bisa lebih mengontrol sleding-nya.

Wave of the World Animation (Skill Ultimate)



Menendang sebuah Energy Ball sekuat tenaga ke Hero yang telah ditentukan. Memberikan 250(+95% Total Physical ATK) Physical Damage, menyebabkan efek Knockback serta mengurangi 3 Armor target, Setelah menyentuh target yang pertama, Energy Ball akan meantul berkali-kali ke Hero lawan di sekitarnya. Efek penurunan Armor berlangsung selama 8 detik dan dapat di-Stack sebanyak 3 kali.

Level 1 - 250 Damage, 3 Armor Down, Mana Cost 140, lasts 38 seconds.
Level 2 - 350 Damage, 6 Armor Down, Mana Cost 160. lasts 33 seconds.
Level 3 - 450 Damage, 9 Armor Down, Mana Cost 180. lasts 28 seconds.

Cooldown : 38
Mana Cost : 140

Penjelasan :

Skill ultimate dengan damage pemantul mengerikan, Bruno akan memantulkan bola energy ke hero lawan yang menyebabkan Damage sebesar 250 point. Selain itu menyebabkan efek Kncokback dan mengurangi 3 Armor sekaligus.

Saat bola memantul maka armor musuh akan terus menerus mengurang. Selain itu pengurangan armor bisa di tumpuk hingga 3 kali. Bisa di lihat bahwa 1 pantulan mengurangi 3 armor maka perhitangannya sebagai berikut.

3 x 3 = 9 Armor


Skill Build

1. Volley Shot.
2. Flying Tackle.
3. Volley Shot.
4. Wave of the World Animation.
5. Flying Tackle.
6. Volley Shot.
7. Flying Tackle.
8. Wave of the World Animation.
9. Volley Shot.
10. Flying Tackle.
11. Volley Shot.
12. Wave of the World Animartion.
13. Flying Tackle.
14. Volley Shot.
15. Flying Tackle.



Item Build Bruno


Early Game



Swift Boots


Bruno di Early Game sangat membutuhkan attack speed, maka dari itu item ini wajib di beli saat Early Game untuk menambah attack speed.

Windtalker


Item ini menambah banyak attack speed dan magic damage yang lumayan bagi Bruno, belilah item ini di late game untuk menambah attack speed yang besar.

Haas's Claw



Item Lifesteal sangat dibutuhkan seorang Marksman apalagi Bruno, dengan ini kalian tidak perlu takut masalah HP, karena lifesteal akan menambahkan HP sebanyak 20% setiap serangan.

Berseker's Fury


Item Critical Damage dapat memicu pasif Bruno supaya lebih sakit lagi, item ini dapat meningkatkan Critical Damage, maka dari itu belilah item ini untuk jaga-jaga.

Scarlet Phantom



Item ini menambah sedikit attack speed dan critical damage, sama seperti item Windtalker namun lebih banyak Critical Damage yang dihasilkan oleh item ini.

Blade of Despair


Item penambah damage yang besar.

Late Game


Swift Boots



Menambah movement speed saat late game.

Endless Battle


pengganti haa's claw saat late game.

Berseker's Fury


Critical di late game sangatlah di perlukan.

Windtalker



Item menambah attack speed, jangan di jual.

Rose Gold Meteor


Ingat bahwa kalian di late game itu menyakitkan, tidak jarang sekali menjadi sasaran utama para Assasin dan Mage. Nah kegunaan item ini adalah untuk menyelamatkanmu dari gank assasin ketika nyawamu sekarat, karena item ini memiliki pasif shield yang aktif jika nyawamu berada di bawah 30%.

Blade of Despair


Tambah Damage.


Ruby



Ruby dapat menyeret musuh menjadi 1 dengan ultimatenya, kalian tinggal gunakan ulimate dan tamatlah musuh.

Angela


Dia adalah rekan support terbaik yang harus kamu miliki. Dia dapat memberikanmu banyak shield saat kalian di Gank oleh lawan. Dia juga memiliki skill heal yang lumayan banyak.

Martis


Martis memiliki skill CC yang bagus untuk team fighting, dia akan melakukan ganking kelawan, kalian tinggal ultimate dan serang lawan dari belakang martis.

Tigreal


Dia dapat menyatukan musuh menjadi 1, sangat cocok untuk ultimate mu yang memantulkan lawan. Lawan akan langsung mati terkena pantulan bolamu terus menerus.

Vexana



Dia sangat mengerikan, berbekal skill CC nya berupa tangan kutukan musuh tidak akan dapat bergerak apalagi pasif yang mengerikan saat musuh mati akan menyebabkan damage yang besar.

Hero Silent




Hero sillent adalah kelemahan Bruno, mereka berdua sangat menjenglkan dan bahkan skill kaburmu tidak akan berfungsi jika terkena silent mereka.

Harley



Waspadalah terhadap hero ini, dia penculik para Marksman. Harley akan mencoba untuk menculikmu jika kalian berada di lane tengah, dengan skill Deadly Magic dan Poker Trick yang menyebabkan damage sangat menyakitkan. Tetaplah waspada dengan hero ini.

Martis


Menjadi rekan memanglah menyenangkan, namun berbalik jika dia menjadi musuhmu. Dia akan menghabisimu dengan skill-skill CC-nya. 

Alpha



Alpha memiliki skill burst damage yang menyakitkan, selain itu Alpha juga memiliki ultimate knock up yang membuat musuh tidak dapat bergerak selama 1 detik. Jika kalian terkena combo-nya maka akan tamatlah sudah.

Kaja



Ingat!! Hero ini memliki ultimate pengikat yang sangat mengerikan, dia akan mengikatmu menuju rekan mereka dan menghabisimu di sana.

Hero Assasin Immune



Assasin immune itu menjengkelkan. TITIK.


Penutup

Hero Bruno merupakan hero Marksman yang sangat ditakuti pada season lalu, dengan skill-skill burst damage yang mengerikan menjadikan bruno paling ditakuti oleh marksman lainnya.

Pada season 8 Bruno mendapatkan revamp dan di buff kembali supaya menjadi lebih sakit, bruno pada season 8 juga paling ditakuti oleh para marksman dan mage waktu itu.
Categories:
Similar Movies

0 Comments: