Skin Starlight : Skin Starlight Bulan Agustus 2019 adalah Hero Chou



Starlight Member merupakan sebuah penawaran khusus kepada para pemain untuk membeli sebuah paket yang isinya terdapat paket istemewa serta skin menarik dari hero yang telah di tentukan oleh developer Mobile Legends.

Nah pada Agustus 2019 ini merupakan Starlight Member yang di ciptakan untuk hero Chou. Beginilah tampilan Starlight Member untuk hero Chou dan juga paket-paket istimewa yang disediakan.



Di Starlight Member ini hero Chou mendapatkan skin terbaru yang bernama Go Ballistic yang di desain sedemikian rupa seperti gambar diatas tadi. Desain terbaru untuk skin starlight member Chou ini bertema seperti preman/anak jalanan/anak nakal. Menariknya skin ini memiliki efek yang lumayan bagus. Untuk bulan Agustus 2019 ini bisa dilihat bahwa rolling hero + skin free untuk digunakan di mode classic maupun ranked adalah sebagai berikut :



Baca juga : Chou Kung Fu Boy dengan Kekuatan di Land of Dawn

Skill - Skill Starlight Member Chou (Go Ballistic)


Jeet ku do (Skill 1)



Skill pertama Chou yang dapat melakukan 3 serangan sekaligus dan diakhiri dengan serangan knock up ini memiliki efek yang bagus loh. bisa di lihat gambar di atas adalah sedikit cuplikan dari skill 1 Chou ini.

Warnanya agak gelap-gelap gitu menandakan klo skin ini akan berefek gelap/hitam. Memang warnanya tidak secerah skin biasa/epic maupun spesial. Namun jika kalian membeli skin ini maka kalian akan melihatnya kalau warna efeknya adalah hitam.


Shunpo (Skill 2)



Untuk skill yang kedua ini jelas sekali efeknya, pertama saat Chou charge ke depan akan terlihat efek gelap-gelap ditambah badan chou akan berubah menjadi merah gelap untuk sementara. Skill ini merupakan skill escape terbaik Chou karena skill ini dapat membuat Chou immune dari Crowd Control.

The Way of Dragon (Skill 3)



Skill ultimate yang banyak sekali CC (Crowd Control) nya. Bisa dilihat gambar diatas menunjukkan efek sekilas ultimate ini. Efeknya gelap-gelap dengan sedikit warna putih dibagian bawah badan Chou.

Saat chou mengangkat lawan maka efeknya tidak terlalu kelihatan. Efek ultimate kelihatan saat awal tendangan saja.

Bagaimana menurut kalian? Apakah warna ini udah cocok untuk skin Starlight Member Chou?


Penutup

Skin Starlight kali ini lumayan bagus untuk user Chou. Wah untuk bulan ini pasti banyak user Chou yang pake skin ini. Btw sudah lama loh Starlight Member sekarang sudah bisa dibeli menggunakan Diamond lagi dan tidak perlu menggunakan dollar/rupiah.

Semakin bagus yak Starlight Member sekarang? Selain mendapatkan skin starlight member, pemain juga mendapatkan skin lainnya jika pemain dapat menyelesaikan misi di starlight member.
Similar Movies

1 komentar:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus