Karrie - Hero Anti Tank dengan Kekuatan Lightwheel di Land of Dawn




I’ve been waiting for too long.
Karrie merupakan hero Marksman yang dijuluki Anti Tank dengan Kekuatan Lightwheel di Land of Dawn, berbekal skill-skillnya yang didesain untuk burst damage dan skill pasif yang dapat memberikan true damage menjadikan hero ini sebagai hero pemburu Tank.

Selain itu, Karrie memiliki skill escape serta ultimate buff yang dapat membuatnya menjadi lebih mengerikan lagi damagenya. Karrie dapat mematikan hero Tank bahkan hero Tank sekeras apapun akan terlihat begitu lemah di hadapan hero ini.

Baca Juga :

Cerita Karrie


Alaghat adalah sebuah kerajaan yang memiliki teknik misterius. Di sana hidup ras humanoid yang aneh - Yasson. Mereka dengan bentuk manusia tetapi memiliki sepasang kaki yang cacat. Mereka lincah  dan terlahir untuk bertarung. Sementara itu, mereka juga pandai dalam teknik yang memungkinkan mereka untuk menciptakan peradaban yang signifikan dan untuk menyerbu ras lainnya.

Sejak Karrie masih anak-anak, dia sangat berbakat dan terlatih menjadi pemimpin pejuang yang baik dan arogan, tetapi pada saat yang sama, dia kehilangan perasaannya dan menjadi mesin. Pada satu pertempuran, dia terlalu percaya diri dan terluka serius. Tetapi seorang Prophet dari ras lain menyelamatkannya dan memasukkan kesadarannya kepada Karrie. Sejak saat itu terdapat suara di dalam kepala Karrie, sang Prophet memberi tahu dia bahwa kehancuran kerajaannya akan segera daatang dan tidak akan ada Yasson lagi.

Setelah meloloskan diri dari kematian, Karrie tidak mempercayainya. Tapi dia mulai mencurigainya setelah kembali ke kerajaan. Untuk menyelamatkan kerjaannya, untuk penebusannya, Karrie memilih untuk percaya dan datang ke Land of Dawn. Takdir apakah yang telah menunggunya?


Nama : Karrie
Nama Spesial : Lost Star
Hero Tipe : Marksman
Movement SPD : 240
Magic Power : 0
Magic Resistance : 10
Mana : 440
HP Regen : 40
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 112
Armor : 17
HP : 2578
Attack Speed : 0.8396
Mana Regen : 15
Ability Crit Rate : 0











Keunggulan Hero Karrie
  1. Memiliki Skill pasif True Damage paling mengerikan.
  2. Memiliki Skill Burst Damage area ke depan.
  3. Skill Escape yang dapat digunakan untuk kabur.
  4. Memiliki Skill Ultimate Buff yang dapat membuat Karrie menjadi mengerikan.
  5. Tentunya Hero Anti Tank dengan Kekuatan Lightwheel di Land of Dawn.

Kelemahan Hero Karrie

  1. Mana yang sangat boros bagi Marksman.
  2. HP yang sangat rendah bagi Marksman.
  3. Lemah terhadap hero CC.
  4. Rapuh jika bertemu hero Mage Burst Damage.
  5. Ke Gank Assasin + Fighter langsung mokad.


Skill


Lightwheel Mark (Skill Pasif)


Menambahkan sebuah Lightwheel Mark kepada lawan pada setiap Basic Attack atau Skill. Keika Lightwheel Mark ditambahkan hingga 5 Mark kepada target, mereka menjadi Lightwheel secara utuh, melakukan Pierce kepada target dan memberikan 7% - 13% True Damage dari maksimal HP target, Damage mencapai 300 menuju kepada Monsteer Jungle.

Penjelasan :

Inilah Skill Pasif paling mematikan yang dimiliki Karrie, semua hero termasuk hero keras seperti Tank sekalipun sangat rapuh jika terkena skill pasif Karrie ini. Karrie akan memberikan sebuah tanda Lightwheel kepada lawan. Tanda Lightwheel ini akan bertambah jika Karrie melakukan Basic Attack ke lawan maupun mengeluarkan skill ke lawan.

Selain itu tanda Lightwheel ini bisa ditumpuk hingga 5 kali, jika sudah mencapai 5 kali atau maksimum maka Lightwheel akan meledak dan memberikan total Damage 7 - 13% True Damage dari maksimal HP.

Oke penjelasannya adalah jika musuh sudah terkena serangan Karrie sebanyak 5 kali maka Lightwheel akan meledak dan memberikan damage yang sangat besar bagi lawan. Jika lawan memiliki HP sebesar 7000 contohnya maka akan dikurangi 7 - 13% dari total HP lawan.

Para Tank yang katanya keras saat Late Game pun tidak akan tahan menerima True Damage dari pasif Karrie ini apalagi Karrie sudah jadi dan memiliki full item Marksman, pasif ini akan bertambah sakit.


Spinning Lightwheel (Skill 1)



Karrie melepaskan Flywheel yang berhenti di lokasi target, memberikan 200(+90%Ekstra Physical ATK) Physical Damage yang berada pada jalur dan menyebabkan efek Slow sebesar 80%, memberikan 100(+20%Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada lawan yang berada di dekat lokasi target dan menyebabkan efek Slow kepada mereka.

Level 1 - 200 Damage, 100 Continue Damage, Mana Cost 80, lasts 8 seconds.
Level 2 - 235 Damage, 110 Continue Damage, Mana Cost 90, lasts 8 seconds.
Level 3 - 270 Damage, 120 Continue Damage, Mana Cost 100, lasts 8 seconds.
Level 4 - 305 Damage, 130 Continue Damage, Mana Cost 110, lasts 8 seconds.
Level 5 - 340 Damage, 140 Continue Damage, Mana Cost 120, lasts 8 seconds.
Level 6 - 375 Damage, 150 Continue Damage, Mana Cost 130, lasts 8 seconds.

Cooldown : 8
Mana Cost : 80

Penjelasan :

Skill yang dapat memberikan damage yang lumayan sakit kepada lawan, skill ini sangat cocok untuk mencicil lawan pada Early Game. Karrie akan mengeluarkan sebuah Lightwheel ke arah depan dan jika ada musuh yang terkena Lightwheel tersebut akan menerima total damage sebesar 200 point (Bertambah sesuai level) serta menyebabkan efek slow sebesar 80%.

Selain itu, Lightwheel akan berhenti jika mencapai batas maksimal dan Lightwheel akan berputar di tempat, jika ada musuh yang terkena area Lightwheel yang sedang berputar maka musuh akan menerima total damage tambahan 100 point (Bertambah sesuai level) dan juga memberikan efek slow yang sama sebesar 80%.

Phantom Step (Skill 2)



Bergerak menuju ke arah yang telah ditentukan sementara melepaskan Flywheel kepada lawan terdekat, memberikan 150(+100% Total Physical ATK) Physical Damage. Melepaskan 2 Flywheel ketika dalam kondisi Ultimate.

Level 1 - 150 Damage, Mana Cost 35, lasts 5 seconds.
Level 2 - 175 Damage, Mana Cost 40, lasts 4.4 seconds.
Level 3 - 200 Damage, Mana Cost 45, lasts 3.8 seconds.
Level 4 - 225 Damage, Mana Cost 50, lasts 3.2 seconds.
Level 5 - 250 Damage, Mana Cost 55, lasts 2.6 seconds.
Level 6 - 275 Damage, Mana Cost 60, lasts 2 seconds.

Cooldown : 5
Mana Cost : 35

Penjelasan :

Skill Escape yang dimiliki Karrie dapat digunakan untuk kabur ataupaun mengejar musuh yang sedang kabur, Karrie akan escape ke arah yang telah ditentukan. Karrie juga akan mengeluarkan Lightwheel dari Kakinya ketika dia akan melakukan escape ke arah tertentu, jika ada musuh yang terkena Lightwheel dari kaki Karrie maka musuh akan menerima total damage sebesar 150 point (Bertambah sesuai level).

Selain itu menggunakan ultimate, akan membuat 2 Lightwheel sekaligus di kaki Karrie saat menggunakan skill 2 ini. Jarak escape untuk skill ini tidak tergolong jauh namun dapat menembus tembok.

Speedy Lightwheel (Skill Ultimate)



Karrie memasuki Mode Dual Wield dalam 6 detik berikutnya, meningkatkan Movement Speed dan melepaskan 2 Lightwheel sebagai Basic Attack, tetapi setiap Basic Attack hanya memberikan 50% Damage dan Attak Speed-nya berkurang sebesar 20%.

Level 1 - 50% Attack Damage, 6 Duration Skill, Mana Cost 140, lasts 30 seconds.
Level 2 - 53% Attack Damage, 8 Duration Skill, Mana Cost 160. lasts 25 seconds.
Level 3 - 56% Attack Damage, 10 Duration Skill, Mana Cost 180. lasts 20 seconds.

Cooldown : 30
Mana Cost : 140

Penjelasan :

Inilah Skill Ultimate Buff yang dapat meningkatkan Basic Attack Karrie menjadi lebih mengerikan. Karrie akan memasuki mode Lightwheel dan tangannya akan bercahaya serta ditumpuki oleh banyak Lightwheel. Saat memasuki mode ini Karrie akan meningkatkan Movement Speed-nya serta dapat menyerang menggunakan 2 Lightwheel sekaligus dalam 1 kali serangan.

Selain itu efek dari Ultimate ini hanya 6 detik (Bertambah sesuai level). Basic Attack Karrie akan menambah damage 50% serta saat dia mengaktifkan skill ini sebagai gantinya Attack Speed Karrie akan dikurangi sebesar 20%

Skill ultimate ini memiliki kelebihan dan kekurangan bagi Karrie. Kelebihannya adalah Karrie mendapatkan banyak buff untuk basic attacknya supaya lebih sakit lagi dan Kelemahannya adalah Karrie akan kehilangan 20% Attack Speednya.


Skill Build

1. Spinning Lightwheel.
2. Phantom Step.
3. Spinning Lightwheel.
4. Speedy Lightwheel.
5. Spinning Lightwheel.
6. Phantom Step.
7. Spinning Lightwheel.
8. Speedy Lightwheel.
9. Spinning Lightwheel.
10. Phantom Step.
11. Spinning Lightwheel.
12. Speedy Lightwheel.
13. Phantom Step.
14. Phantom Step.
15. Phantom Step.



Item Build Karrie


Early Game



Swift Boots


Karrie adalah hero Marksman dengan attack speed paling rendah, maka dari itu item sepatu yang cocok untuk Karrie adalah item sepatu ini karena dengan item sepatu ini Karrie akan mendapatkan tambahan Attack Speed.

Windtalker


Item penambah banyak attack speed yang sangat dibutuhkan bagi Karrie, item ini harus wajib dibeli oleh Karrie di awal game setelah membeli item sepatu.

Haas's Claw



Item yang dapat menambah HP seperti Lifesteal sangat dibutuhkan bagi Marksman apalagi Karrie, Karrie sangat membutuhkan item Lifesteal untuk menambah HPnya saat melawan musuh. Karena Karrie hero yang mudah mati maka membuat item ini di awal game merupakan hal yang biasa.

Berseker's Fury


Item penambah Critical Damage yang besar bagi Karrie, beli item ini setelah kalian selesai membeli item Lifesteal.

Scarlet Phantom



Sama seperti Windtalker, item ini menambah Attack Speed namun lebih banyak menambah Critical Damage.

Blade of Despair


Item penambah damage yang besar.

Late Game


Rapid Boots



Menambah movement speed saat late game.

Haas's Claw



Item Lifesteal jangan dijual.

Berseker's Fury


Critical di late game sangatlah di perlukan.

Windtalker



Item menambah attack speed, jangan di jual.

Rose Gold Meteor


Karrie di Late Game memanglah sakit namun jangan salah, meskipun di Late Game sangat mengerikan namun Karrie masih rapuh jika berurusan dengan hero Assasin yang dapat menyerang secara tiba-tiba dan melakukan burst damage, maka dengan menggunakan item ini di Late Game akan memberikan efek shield yang akan aktif bila HP dibawah 30%.

Blade of Despair


Tambah Damage yang besar pada waktu Late Game



Angela



Rekan support yang dapat menyelamatkan nyawamu adalah Angela, dia dapat full mensupportmu dengan ultimate-nya yang bisa memberikan shield untukmu serta skill healing yang dia punya.

Digger



Rekan Support selain Angela adalah Digger. Digger memiliki skill CC dan juga memiliki ultimate anti CC, kalian sangat membutuhkan skill-skill support dari Digger jika musuh kalian banyak yang pick hero CC seperti Akai,Chou,Martis dan Ruby.

Hylos



Hylos memiliki skill Stun dan juga Ultimate untuk menambah HP serta menambah Movement Speed, pastikan kalian berada 1 lane dengan Hylos jika kalian tidak berada di Mid lane.

Lolita



Lolita merupakan Tank Support yang dapat kalian manfaatkan untuk melindungi diri kalian dari gank musuh, Lolita akan memberikan kalian shield jika kalian berada di dekat lolita.

Minotaur



Minotaur merupakan hero Tank Support sama seperti Lolita, Minotaur memiliki skill healing yang dapat digunakan untuk menyembuhkanmu serta skill CC dari Minotaur sangat membantu untuk membuat musuh tidak bergerak untuk sementara waktu

Grock


Grock dapat membuat rusuh di awal game maupun pada saat war, dia akan menjadi tamengmu dan akan melindungimu dari serangan gank Assassin.

Estes


Estes merupakan hero Support yang dapat memberikan Healing terbaik daripada hero Support lainnya. Menjadikan Estes sebagai rekan 1 tim bukanlah ide buruk juga.
.

Hero Silent




Hero silent adalah kelemahan bagi Marksman, pastikan kalian jaga jarak dengan kedua hero ini.

Harley



Harley merupakan hero mage licik yang dapat kapan saja menyerangmu dari berbagai arah, dia memiliki ultimate Deadly Magic yang bisa meledak dan memberikan damage yang sangat sakit serta dengan skill Pocker Trick yang sangat sakit pula.

Martis


Martis menjadi hero fighter CC yang paling banyak. Kalian tidak bisa bergerak jika sudah terkena skill-skill CC-nya.

Saber



Ultimate Triple Sweep Saber lebih menyakitkan bagi Marksman.

Franco



Tertarik dan di ultimate serta di gank rekan-rekan Franco auto mati ditempat, Franco sangat menjengkelkan karena dia bisa menarikmu dari kejauhan dan tiba-tiba saja dia mengeluarkan ultimate CC yang dapat membuatmu tidak bergerak beberapa saat.

Hero Assasin Immune



Assasin immune itu menjengkelkan, selain tidak dapat diserang. Mereka berdua cukup lincah untuk menghindari seranganmu.


Penutup

Hero Karrie merupakan hero Marksman yang di desain untuk mengalahkan hero keras seperti Tank, mungkin pada waktu season dulu Tank paling di benci oleh player Mobile Legends karena saat Late Game sangat keras dan menggangu saat war.

Mungkin dari situlah Developer Mobile Legends menciptakan hero Counter Tank yaitu Karrie, saat awal kemunculan Karrie digunakan oleh player karena damagenya yang dapat membunuh Tank sekeras apapun dalam sekejap.

Namun sekarang Karrie tampaknya jarang dipake di Ranked maupun Classic karena terkena Nerf yang katanya damage Karrie terlalu Overpower untuk membunuh sebuah Tank. Oh ya, pada bulan Januari 2018 Karrie mendapatkan Skin Starlight Member.
Categories:
Similar Movies

3 komentar:

  1. numpang promo ya gan
    kami dari agen judi terpercaya, 100% tanpa robot, dengan bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% segera di coba keberuntungan agan bersama dengan kami
    ditunggu ya di dewapk^^^ ;) ;) :*

    BalasHapus

  2. Ijin promo yah gan...Mari Bergabung Dengan Website itudewa Situs judi online yang memberikan
    BONUS DEPOSIT NEW MEMBER 10% Untuk Semua Member BARU SETIAP HARINYA. MINIMAL Deposit Rp.25.000 dan Withdraw Rp.50.000-Bonus referral sebesar 20% seumur hidup

    -Bonus Ajak Teman Kamu Bermain Refferensi S/D 100ribu
    -Bonus GEBYAR TURNOVER TERBANYAK MENDAPATKAN HADIAH UTAMA DAIHATSU ALYA Senilai 100 juta
    -Bonus Rollingan 0,3
    -Bonus New Member 10%

    Akses ke 7 Game Hanya dengan 1 ID
    SYARAT DAN KETENTUAN : ITUDEWA

    BUKTI PEMENANG PROMO GEBYAR ITUDEWA : KLIK DISINI
    DAFTARKAN DIRI ANDA SEGERA : DAFTAR ITUDEWA

    HUBUNGI KONTAK KAMI:
    Line : ituDewa
    WhatsApp : +85511251182
    WeChat : OfficialituDewa


    BalasHapus
  3. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus