Eudora - Ratu Listrik dan Hero Burst Damage Tersakit di Land of Dawn



Huhuh.. Let's see who has the last laugh.
Eudora merupakan hero pure Mage dengan damage tersakit dan satu-satunya hero listrik yang mendapat gelar Lightning Sorceress. Berbekal skill yang di desain untuk burst damage musuh yang paling mengerikan.

Selain itu Eudora mempunyai ultimate area dengan damage yang besar. Eudora juga mempunyai stun di bagian skill 2 dan burst damage di bagian skill. Hero Mage pertama di Mobile Legends yang sangat melegenda.

Baca Juga : Cyclops - Spam Skill dan Mage dengan Burst Damage Tersakit di Land of Dawn

Cerita Eudora



Semenjak ia masih belajar menjadi penyihir, bakat istimewa Eudora untuk mengendalikan petir selalu mengejutkan banyak gurunya. Setelah beberapa waktu belajar, gurunya menemukan bhwa dia telah menguasai semua yang mereka hrus ajarkan kepadanya.

Ingin melanjutkan perkembangannya, Eudora menginjakkan kakinya dengan perjalanan ke Land of Dawn, mempercayai bahwa sihir petirnya dapat mencapai peningkatan baru di tanah bergolak itu.



Nama : Eudora
Nama Spesial : Lightning Sorceress
Hero Tipe : Mage
Movement SPD : 250
Magic Power : 0
Magic Resistance : 10
Mana : 468
HP Regen : 38
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 112
Armor : 19
HP : 2524
Attack Speed : 0.8
Mana Regen : 16
Ability Crit Rate : 0







Keunggulan Hero Eudora
  1. Hero Burst Damage Tersakit dibandingkan Mage lainnya.
  2. Area skill yang besar.
  3. Ultimate Burst Damage paling menyakitkan.
  4. Skill 1 + Skill 2 + Skill 3 = auto tewas.
  5. Tentunya Ratu Listrik dan Hero Burst Damage di Land of Dawn.

Kekurangan Hero Eudora

  1. Area Casting Skill yang rendah daripada Mage lainnya.
  2. Efek Control yang sulit untuk di kuasai.
  3. Attack Speed dan Movement Speed yang sangat lambat.
  4. Mudah terciduk Assasin/Fighter karena tidak memiliki skill kabur.
  5. Jadi sasaran empuk Assasin/Fighter.


Skill


Superconductor (Skill Pasif)


Meneybabkan efek Superconductor kepada target yang akan memperkuat efek dari skill yang lain.

Penjelasan :

Untuk pasif ini tidak dijelaskan efek untuk memperkuat skill Eudora yang lainnya, namun akan saya jelaskan yang saya ketahui mengenai pasif ini. Jadi pasif ini bisa di bilang untuk menambah efek skill unik untuk eduroa

Saat pertama kali Eudora mengeluarkan skill pasti akan ada tanda seperti petir di atas kepala lawan bukan? Nah itulah efek Superconductor. Saat efek itu sedang aktif di lawan, segeralah keluarkan semua skill karena efek unik Superconductor akan aktif. (Baca penjelasan skill 1,2, dan 3 untuk mengerti kegunaan pasif Superconductor).

Forked Lighting (Skill 1)


Menggunakan Forked Lightning untuk memberikan 400(+230% TOtal Magic Power) Magic Damage pada lawan yang berada di dalam area berbentuk kerucut di depan Hero, Skill ini juga embuat lawan yang terkena efek superconductor kehilangan 15 Magic Resistance.

Level 1 - 400 Damage, Mana Cost 80, lasts 8.5 seconds.
Level 2 - 450 Damage, Mana Cost 90, lasts 8.0 seconds.
Level 3 - 500 Damage, Mana Cost 100, lasts 7.5 seconds.
Level 4 - 550 Damage, Mana Cost 110, lasts 7.0 seconds.
Level 5 - 600 Damage, Mana Cost 120, lasts 6.5 seconds.
Level 6 - 650 Damage, Mana Cost 130, lasts 6.0 seconds.

Cooldown : 8.5
Mana Cost : 80

Penjelasan :

Skill Burst Damage pertama Eudora, skill ini akan memberikan damage 400 point (bertambah sesuai level) kepada lawan yg berada di dalam area kerucut di depan hero. Bisa di bilang skill ini menyerang ke arah yg bentuknya mirip kerucut.

Selain itu dengan mengaktifkan skill ini akan memicu pasif Superconductor dan Hero lawan akan kehilagan 15 Magic Resisance. Sungguh skill yang merepotkan bagi lawanmu apalagi Tank.

Eletric Arrow (Skill 2)


Menyerang musuh dengan Bolt of Lightning,  memberikan 280(+105% Total Magic Power) Magic Damage dan menyebabkan efek Stun kepada target selama 0.75 detik. Ketika lawan terkena efek Superconductor, maka akan menerima stun tambahan selama 0.75 detik.

Level 1 - 280 Damage, Mana Cost 90, lasts 12 seconds.
Level 2 - 300 Damage, Mana Cost 100, lasts 11 seconds.
Level 3 - 320 Damage, Mana Cost 110, lasts 10 seconds.
Level 4 - 340 Damage, Mana Cost 120, lasts 9 seconds.
Level 5 - 360 Damage, Mana Cost 130, lasts 8 seconds.
Level 6 - 380 Damage, Mana Cost 140, lasts 7 seconds.

Cooldown : 12
Mana Cost : 90

Penjelasan :

Skill CC Eudora yang dapat menghentikan lawan selama 0.75 detik, selain itu skill ini akan memberikan damage sebesar 280 point (bertambah sesuai level). Efek unik Superconductor untuk skill 2 ini adalah tambahan sun selama 0.75 detik. Jadi total stun keseluruhan adalah 1.50 detik.

Skill ini cocok untuk dicombo dengan skill 1. Dengan menggunakan skill 1 untuk burst damage dan skill 2 untuk CC.

Thunderstruck (Skill Ultimate)



Memanggil badai halilintar yang dahsyat, memberikan 600(+270% Total Magic Power) Magic Damage ke target. Lawan lain yang berada di sekitar target akan menerima 400(+180% Total Magic Power) Magic Damage. Skill ini akan memberikan 15% Damage tambahan kepada lawan yang memiliki efek Superconductor.

Level 1 - 600 Damage, 400 Damage Area, Mana Cost 130, lasts 34 seconds.
Level 1 - 880 Damage, 550 Damage Area, Mana Cost 160, lasts 30 seconds.
Level 1 - 1190 Damage, 700 Damage Area, Mana Cost 190, lasts 26 seconds.

Cooldown : 34
Mana Cost : 130

Penjelasan :

Inilah Skill yang sangat mengerikan damagenya, itulah mengapa Eudora di juluki Ratu Listrik di Land of Dawn. Dengan skill Damage yang besar ini Eudora akan menghabisi semua lawan dengan memberikan damage sebesar 600 point (bertambah sesuai level), selain itu untuk lawan yang berada di sekitar badai halilintar akan terkena damage sebesar 400 point (bertambah sesuai level).

Skill ultimate ini akan memberikan tambahan 15% Damage jika ada lawan yang terkena efek pasif Superconductor.


Skill Build

1. Forked Lightning
2. Electric Arrow.
3. Forked Lightning.
4. Thunderstruck.
5. Forked Lightning.
6. Electric Arrow.
7. Forked Lightning.
8. Thunderstruck.
9. Forked Lightning.
10. Electric Arrow.
11. Forked Lightning.
12. Thunderstruck.
13. Electric Arrow.
14. Electric Arrow.
15. Electric Arrow.



Item Build Eudora


Early Game


Rapid Boots



Beli item ini di Late Game untuk menambah Movement Speed mu.

Lightning Truncheon


Item ini jgn di jual waktu late game karena sangat penting

Enchanted Talisman


Tambahan mana diperlukan saat late game

Concentrated Energy



Spell Vamp untuk lifesteal magi sangat dibutuhkan saat late game, beli item ini untuk menambah banyak Spell Vamp.

Winter Truncheon


Item baru yang dapat sewaktu-waktu menyelamatkanmu

Blood Wings


sudah di jelaskan di atas.


Late Game

Demon Shoes


Meskipun Eudora adalah seorang mage, namun eudora akan kehilang banyak mana jika di Early Game. Sehingga Eudora tidak dapat mencicili lawan meggunakan skill-skill burst damage. Beli item ini terlebih dahulu untuk menambahkan banyak mana.

Lightning Truncheon


Beli item ini untuk menambah magic power, selain itu item ini memiliki efek pasif unik yang dapat memberikan damage tambahan di sekitar lawan. Item ini cocok untuk burst damage area seperti Eudora.

Enchanted Talisman


Item ini menambahkan cooldown reduction dan juga mana, beli item ini setelah membeli item Lightning Truncheon. Eudora akan membutuhkan banyak mana untuk melakukan burst damage terhadap lawan.

Holy Crystal


Menambah Magic Power yang sangat banyak untuk Eudora, item ini mempersakit skill-skill eudora. Tambahkan setelah membuat Enchanted Talisman.

Winter Truncheon


Item baru sekaligus META baru bagi Eudora di season 9. dengan skill aktif unik yang kebal dari serangan basic attack dan skill menjadikan item ini favorit bagi Mage. Untuk cooldown skill aktif ini sebesar 100+ detik. Selain itu item ini jika di gunakan akan menyebabkan hero tidak dapat bergerak beberapa waktu dan kepal dari basic attack/skill.

Blood Wings


Sudah di jelaskan di atas


Aurora


Rekan 1 tim dan combo terbaikmu adalah Aurora!! Dengan skill aurora yang burst damage sama sakitnya dan dia juga memiliki skill pasif pembeku. Dia akan mengeluarkan ulti area yang dapat membekukan lawan sekitar. Kalian tinggal eksekusi musuh menggunakan ultimate Eudora

Vexana


Combomu!! Hero Vexana memiliki pasif yang sangat mematikan bagi semua hero, dengan burst damage yang tinggi maka Vexana cocok 1 lane denganmu.

Tigreal


Hero Tank 1 ini sangat menyebalkan dan dia harus menjadi rekanmu. Dengan ultimate yang dapat menyatukan lawan menjadi 1. Kalian tinggal burst damage dengan skill 1 + Ultimate. Mengerikan bukan?

Ruby


Hero ini juga memiliki Ultimate yang mirip dengan Tigreal, dia dapat menyatukan musuh dan kalian tinggal ultimate.

Johnson


Jika dia rekan 1 tim mu maka kalian akan menjadi pasangan yang cocok untuk di combo. Dengan ultimate johnson menjadi mobil. Kalian bisa menciduk Marksman dan Mage dengan membonceng Johnson dan ciduk musuh.

Martis


Dia memiliki banyak sekali skill CC dan juga Immune, jadi ultimate dan stunmu tidak akan berasa jika melawan hero ini. Pastikan mencari bantuan jika di gank oleh hero ini karena kalian tidak akan bisa menang melawan hero ini.

Cyclops


Meskipun sama-sama mage dan sama-sama burst damage namun jangan salah dengan hero 1 ini. Kalian harus ekstra waspada dengan hero cyclops karena dia mempunyai skill burst damage yang tinggi juga. Dengan melawan mage tanpa magic resistance akan sangat susah bagi Eudora. Menjauh dari jangkauan hero Cyclops. Hati-hati juga terhadap ulti Immobilizenya.

Roger


Roger juga sangat mengerikan jika sudah menjadi serigala, pastikan menjauh dari Roger saat menjadi serigala. Dia akan menghabisimu tanpa ampun.

Hanabi


Meskipun dia mudah mati dengan mu, namun jangan salah dengan Marksman satu ini. dia sama seperti Martis yang memiliki immune. Cuma bedanya Hanabi immune-nya berada di pasif. damage Eudora tidak akan terasa jika terkena immune. Terlebih lagi Hanabi memiliki skill pencuri mana dan juga skill ultimate Higabana yang mengunci lawan.

Akai


Waspada juga terhadap Hero Akai!! Dia memiliki ultimate Crowd Control yang kebal dari serangan apapun, dia akan menyeretmu ke rekan dia dan akan menghabisimu.



Penutup

Eudora merupakan hero mage pertama di Mobile Legends, sampai sekarang ini di season 9 Eudora masih jarang digunakan dan jarang terlihat di matching Classic dan Ranked. Hero ini butuh rework untuk meningkatkan skillnya lagi.

meskipun Eudora adalah hero murah namun skill dan controlnya tidak murahan.
Categories:
Similar Movies

0 Comments: