Alucard - Fighter dan Raja Lifesteal di Land of Dawn



Nothing Last Forever We Can Change The Future!
Alucard merupakan hero Semi Fighter dan Assasin dan Raja Lifesteal di Land of Dawn. Berbekal skill-skillnya yang mematikan untuk mengeksuki lawan di tempat. Alucard menjadi hero fighter/assasin yang terbaik untuk by one dibandingkan fighter lainnya.

Baca Juga : Zilong - Anak Dari Naga dan Tukang Push Turret Tercepat di Land of Dawn

Cerita Alucard



Kedua orang tua Alucard di bunuh oleh iblis saat dia masih anak-anak dulu. Dia kemudian dikurung dan tersiksa oleh kekejaman para iblis selama beberapa bulan, hingga akhirnya dia diselamatkan oleh para pemburu iblis yang kemudian mengadopsi dan membesarkannya.

Sejak itu, Alucard dilatih untuk menjadi seorang oemburu iblis yang handal, disertai dengan rasa kebenciannya yang sangat mendalam terhadap para iblis. Ada tiga hukum yang dipegang teguh oleh para pemburu iblis : Bersumpah tidak terikat pada pasukan manapun, tidak akan memberikan ampun kepada iblis manapun, tidak akan berhenti menjalankan misi.


Nama : Alucard
Nama Spesial : Demon Hunter
Hero Tipe : Fighter
Movement SPD : 260
Magic Power : 0
Magic Resistance : 10
Mana : 0
HP Regen : 39
Basic Attack Crit Rate : 0
Physical Attack : 123
Armor : 21
HP : 2821
Attack Speed : 0.9
Mana Regen : 0
Ability Crit Rate : 0











Keunggulan Hero Alucard

  1. Raja Lifesteal di Land of Dawn, sekali serang langsung nambah nyawa (Pake item)
  2. Damage yang sangat besar bagi fighter.
  3. Hero Fighter by one terbaik.
  4. Fighter tanpa mana (Bisa skill terus tanpa habis mana).
  5. Tentunya pria tampan dengan 1 pedang pemburu iblis di Land of Dawn.

Kekurangan Hero Alucard
  1. Magic Resistance yang rendah bagi seorang fighter.
  2. Hanya fokus 1 target saja.
  3. Animasi gerakan alucard sangat lambat.
  4. Salah melompat auto mati.
  5. Nothing Last Forever We Can Jump and Feeder.


Skill


Pursuit (Skill Pasif)













Jika mengenai 1 musuh, akan memberikan Damage x 1.2. Jika mengenai 2 musuh akan menyebabkan Damage x 1.1. Basic Attack selanjutnya setelah menggunakan Skill akan memberikan Damage x.12 dan bergerak ke arah target

Penjelasan :
Pasif yang bisa membuat alucard berpindah tempat dan menyerang dalam sekejak kepada minion, turret dan hero. Pasif ini memberikan tambahan damage 1.2 jika terkena 1 musuh dan akan di bagi menjadi 1.1 jika terkena 2 musuh.

Pasif yang sangat bagus untuk by one lawan dan menghabisinya tanpa ampun, namun kelemahan pasif ini jika tidak di kontrol oleh pengguna alucard yang handal maka akan menyebabkan kesialan bagi penggunanya sendiri.


Groundsplitter (Skill 1)


Melompat ke depan dan melakukan serangan sebanyak 1 kali. Setiap serangan memberikan 240(+160% Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada lawan serta menyebabkan efek Slow.

Level 1 - 240 Damage, lasts 10 seconds.
Level 2 - 270 Damage, lasts 9.5 seconds.
Level 3 - 300 Damage, lasts 9.0 seconds.
Level 4 - 330 Damage, lasts 8.5 seconds.
Level 5 - 360 Damage, lasts 8.0 seconds.
Level 6 - 390 Damage, lasts 7.5 seconds.

Cooldown : 10.0
Mana Cost : -

Penjelasan :
Skill yang dapat digunakan untuk menyerang dan juga kabur, dengan skill ini alucard dapat melompat, jika mengenai target maka akan menghasilakan 240 damage dan juga efek slow kepada target.

Cocok untuk ganking dan juga kabur dari kejaran musuh, namun skill ini sangat berbahaya bagi alucard. Jika saja salah perhitungan untuk menggunakan skill ini maka akan fatal akibatnya. Contoh saat kalian menyerang musuh dan melompat tanpa melihat map sedikitpun dan endingnya sudah bisa ditebak yaitu mati.

Whirling Smash (Skill 2)


Menebas semua lawan yang berada di dalam area dan memberikan 230(+140% Ekstra Physical ATK) Physical Damage.

Level 1 - 230 Damage, lasts 5.0 seconds.
Level 2 - 260 Damage, lasts 5.0 seconds.
Level 3 - 290 Damage, lasts 5.0 seconds.
Level 4 - 320 Damage, lasts 5.0 seconds.
Level 5 - 350 Damage, lasts 5.0 seconds.
Level 6 -  380 Damage, lasts 5.0 seconds.

Cooldown : 5.0
Mana Cost : -

Penjelasan :

Skill yang dapat menebas lawan, sekali tebasakan akan menyebabkan 230 damage kepada lawan. Skill yang cocok dicombo dengan skill 1. Lompat, serang lalu skill 2. Yang lebih uniknya lagi adalah skill 2 ini cooldown dari level 1 sampai level 6 cuma 5 detik saja.

Cocok dah!! sudah gak ada mananya ditambah 5 detik lagi, kalian gunakan skill ini untuk spam minion ataupun jungle.

Fission Wave (Skill Ultimate)


Meningkatkan Physical Lifesteal Hero sebanyak 20% dan mengunci target, memberikan damage tambahan untuk semua jenis serangan terhadap target serta meningkatkan Lifesteal sebesar 100% selama 8 detik. Ketika Skill masih akif, Anda dapat menembakkan sebuah gelombang serangan yang sangat kuat ke arah depan dan memberikan 440(+220% Ekstra Physical ATK) Physical Damage kepada lawan.

Level 1 - 440 Damage, Lifesteal 20%, lasts 30.0 seconds.
Level 2 - 600 Damage, Lifesteal 25%, lasts 25.0 seconds.
Level 3 - 760 Damage, Lifesteal 30%, lasts 20.0 seconds.

Cooldown : 30.0
Mana Cost : -

Penjelasan :

Inilah mengapa Alucard dijuluki King Lifesteal, dengan ultimate ini alucard mendapatkan tambahan lifesteal hingga 20% dan dapat mengunci target. Selain itu jika ulti ini di combo dengan skill 1 dan skill 2 maka akan memberikan tambahan lifesteal 100% selama 8 detik!! WoW fantastic.

Skill ini ketika aktif dapat menembakkan gelombang serangan yang kuat bagi lawan dan memberikan 440 Damage kapada lawan. Sungguh Ultimate yang sangat kejam, apalagi jika alucard di beri item lifesteal maka akan menjadi king lifesteal yang tak terkalahkan.


Skill Build

1. Whirling Smash
2. Groundsplitter.
3. Whirling Smash.
4. Fission Wave.
5. Groundsplitter.
6. Whirling Smash.
7. Groundsplitter.
8. Fission Wave.
9. Whirling Smash.
10. Groundsplitter.
11. Whirling Smash.
12. Fission Wave.
13. Groundsplitter.
14. Whirling Smash.
15. Groundsplitter.


Item Build Alucard

Early Game (Jungle Lane)


Raptor Machete


Item Jungle yang wajib digunakan alucard. Dengan ini alucard akan mendapatkan banyak exp saat early game. Semakin banyak exp yang didapatkan maka semakin tinggi pula level alucard. Selain itu item jungle ini juga dapat di gunakan kepada lawan dan effeknya adalah Slow.


Warrior Boots



Alucard waktu early game itu rapuh dan membutuhkan tambahan armor. Menggunakan sepatu ini akan menambahkan armor yang cukup bagi alucard.

Haas's Claws


Item Wajib bagi user Alucard, menambahkan lifesteal yang cukup banyak dan juga physical attack.

Endless Battle


Lifestealnya lumayan nih bisa di combo sama Haas's Claws. Bayangin aja dah Lifestel + Lifesteal + Ultimate Lifesteal = King of Lifesteal.

Berserker's Fury


Critical Damage juga akan sangat berguna bagi Alucard, cepat-cepat beli ini waktu early game untuk menambah daya serang yang mematikan.

Thunder Belt


Item defense yang sangat cocok bagi alucard, setiap kesempatan serangan akan memicu efek unik item ini berupa listrik dan akan men-slow lawan. Selain itu juga item ini di desain untuk fighter.


Late Game

Warrior Boots



Sepatu ini jangan sampai di jual.


Haas's Claws


You Know lah klo late game.


Endless Battle


Ini juga sama kalau di late game


Berserker's Fury


Critical Damage juga dibutuhkan waktu late game.

Thunder Belt


Defense ini dapat digunakan waktu late game dan dapat dimanfaatkan juga efek pasif uniknya.


Blade of Despair


Tambahkan item ini di dalam daftar. Damagenya tambah sakit coy alucardnya.



Martis


Martis adalah rekan terbaik bagi alucard, kalian user alucard bisa combo dengan martis. Martis menggunakan skill 1 dan skill 2 untuk knock target dan kalian tinggal kill, kill and kill.

Zilong


Zilong dapat membantumu dalam melakukan ganking, combo spesial zilong skill 1 dan kalian tinggal ulti skill 1 dan skill 2 dah auto wafat musuhnya.

Support Angela dan Estes


Rekan 1 tim terbaik ya sama dedek angela dan estes. Mereka akan full mensupport kalian agar tidak mati dengan mudah. Angela dapat merasuki tubuh hero alucard dan dapat heal pula. Sedangkan estes akan full asupan gizi heal kepada kalian.

Tigreal


Jangan meremehkan Tigreal jika sudah ultimatenya di keluarkan. Apalagi saat war musuh ber 5 kumpul jadi 1 gara2 ultimate Tigreal dan kalian tinggal skill, skill dan Savage.

Johnson


Tumpangan gratis dan menabrak musuh? Why Not?


Roger


Waspada bila bertemu roger. Damage roger saat menjadi serigala sangatlah gila apalagi ditambah skill 2 nya untuk menambah attack speed. Mustahil untuk mengalahkannya sendirian.

Argus


Meskipun Alucard memiliki Lifesteal diatas rata-rata, namun bila bertemu hero ini akan sangat mustahil untuk mengalahkannya. Bayangin saja hero ini mempunyai 2 nyawa saat ultimatenya di aktifkan.

Hayabusa


Counter Alucard yang satu ini sungguh mengerikan, dia akan menarikmu keluar dari lane dan akan mengajakmu by one, saat dia sekarat dia akan mengaktifkan Shadow Kill dan itulah akhir hayatmu.

Natalia


Memiliki Lifesteal yang melimpah tidak akan mempan jika kalian berhadapan dengan hero 1 ini. Dia licik dan cerdas, dia bisa kapan saja datang dan menusukmu dari belakang dengan bom asapnya. Bom asap hero ini menyebabkan basic attack tidak mempan.

Combo Vexana dan Gord


Larilah jika bertemu dengan 2 hero ini, jangan berani2 untuk melawannya sendirian. Mereka mempunyai 2 skill CC. Pertama skill vexana akan menguncimu beberapa saat dan skill gord akan menstunmu beberapa saat juga. Jika mereka ulti maka habislah dirimu.



PENUTUP


Alucard merupakan hero semi fighter/assasin namun masih tetap role fighter. Alucard memiliki julukan King of Lifesteal di Land of Dawn karena ultimatenya memiliki buff menambah lifesteal di atas rata-rata. Sekarang ini Alucard masih banyak di pakai.

Alucard merupakan hero sejuta umat yang role fighter, karena mudah untuk digunakan dan tidak membutuhkan mana untuk skill.
Categories:
Similar Movies

0 Comments: